Cerita tentang MINMIE
Loading...
 
posted on WOW Keren
5,306 views
Cerita tentang MINMIE

Aku ga tau bener apa enggak....
Coba deh kalian perhatikan dikertas binder kalian mungkin kalo punya gambar nya Minmie atau coba cari di Google gambar-gambar nya Minmie. Perhatiin Lidah nya disetiap gambar pasti dia melet dan matanya itu di setiap foto juga matanya selalu merem, betul kaann??
Kata orang Minmie itu adalah orang Jepang asli tapi dia udah meninggal sekarang dan kematiannya di katahui banyak orang dan dijadikan boneka.

Jadi, kenapa minmie meninggal? Jawabannya....
Karna, Minmie dibunuh oleh suaminya sendiri gara-gara suami nya marah.

Si suami menarik lidah Minmie lalu mengiris-iris nya hingga jadi kecil (makannya di foto nya itu lidah nya yg keluar cuman dikit doang lidahnya) trus katanya ada yg bilang, si suami mencongkel mata Minmie atau ada juga yg bilang si suami memasukan peniti ke mata minmie. gitu sebabnya matanya selalu merem. Serem banget yah? aku juga ngeri banget denger nya hiiiiyy /o\

Ada juga yg nyaranin kalo kalian punya Binder dirumah yg gambar Minmie cepet-cepet di robek ya dan jgn disimpen di tempat gelap karna nanti dia baka

Trending Now
Hmmmm....sepertinya seger bgt yaaa...ada yg mo coba bikin?

Hmmmm....sepertinya seger bgt yaaa...ada yg mo coba bikin?

Hmmmm....sepertinya seger bgt yaaa...ada yg mo coba bikin?
14,339 views 28 shares
HEBAT! Karya Orang Indonesia Buktikan Peran Superhero Di Perang Dunia!

HEBAT! Karya Orang Indonesia Buktikan Peran Superhero Di Perang Dunia!

Orang Indonesia memang luar biasa. Kali ini dengan teknik editing fotografi (photosop) yang maksimal, Agan Harahap berhasil mengungkap peran
30,139 views 1 shares
10 Pohon WOW di Dunia Dengan Fakta-Faktanya yang Harus Kamu Tahu

10 Pohon 'WOW' di Dunia Dengan Fakta-Faktanya yang Harus Kamu Tahu

Siapa sih yang nggak tahu kalau planet yang kita tinggali ini mempunyai beraneka ragam isi. Mulai dari berbagai jenis hewan hingga tumbuhan.
991 views 0 shares
Kumpulan Desain Undangan Pernikahan Unik, Bisa Membuatmu Pengen Cepet Nikah!

Kumpulan Desain Undangan Pernikahan Unik, Bisa Membuatmu Pengen Cepet Nikah!

Dalam acara pernikahan, undangan adalah salah satu komponen yang banyak orang selalu persiapkan, pertimbangkan, terutama bentuk & desainnya,
90,558 views 86 shares
Gila! Lalat-lalat Mati jadi Objek Karya Seni

Gila! Lalat-lalat Mati jadi Objek Karya Seni

Para seniman selalu saja memiliki sesuatu yang bisa membuat hal biasa menjadi luar biasa. Seperti gambar-gambar berikut ini yang menjadikan
52,770 views 1,696 shares
Gokil! Mobil Modifikasi ini sungguh di luar nalar

Gokil! Mobil Modifikasi ini sungguh di luar nalar

Setiap orang tentu ingin memiliki mobil yang keren. Beberapa dari mereka bahkan rela merogoh kocek dalam untuk memodifikasi mobilnya. Lantas
2,747 views 5 shares
Tulisan-tulisan publik ini pasti bikin kamu ketawa ngakak

Tulisan-tulisan publik ini pasti bikin kamu ketawa ngakak

Saat melakukan perjalan ke tempat tertentu terkadang kita menjumpai tulisan pengumuman atau reklame yang salah. Jadi tulisan yang salah tuli
92,098 views 5 shares
Karena Pantulan Kaca Bisa Merubah Segalanya..Ini Buktinya, LOL!

Karena Pantulan Kaca Bisa Merubah Segalanya..Ini Buktinya, LOL!

Cermin adalah satu benda yang bisa dianggap penting dalam kehidupan kita sehari-hari, bener nggak Pulsker? Berkat cermin kamu bisa melihat d
19,396 views 4 shares

15 Hal Yang Biasa Dilakuin Orang Pacaran, LDR-an, Sama Si #JONES

Haha.. Ini nih perbedaan menonjol buat yang Punya pacar deket, LDR an, dan Para Jomblo.. Yang masih jomblo jangan di bully ya? haha.. Kasian
18,693 views 427 shares
20 KAMUS GAUL yang Lagi NGEHIT! YUK Dibaca BIAR IKUTAN GAUL!

20 KAMUS GAUL yang Lagi NGEHIT! YUK Dibaca BIAR IKUTAN GAUL!

Ada-ada saja bahasa gaul yang diciptakan oleh orang-orang pada masa kini. Tapi emang ada manfaatnya sih, salah satunya adalah penghematan ka
4,423 views 121 shares
Terbaru
WOW Keren...! Ada Tanah Luas Murah Pinggir Jalan Semarang Kota Dijual, Lho...! Dekat SPBU, Sekolah, Tempat Wisata, dll (761 m2)

WOW Keren...! Ada Tanah Luas Murah Pinggir Jalan Semarang Kota Dijual, Lho...! Dekat SPBU, Sekolah, Tempat Wisata, dll (761 m2)

WOW Keren...! Ada Tanah Luas Murah Pinggir Jalan Semarang Kota Dijual, Lho...! Dekat SPBU, Sekolah, Tempat Wisata, dll (761 m2) < all
16 views 0 shares

Cerita Hot Saat Bulan Madu Pertama

Pengalaman nbsp;Tante ngentot gangbang sama para brondong gantengmenarik ini kami alami sewaktu kami berbulan madu di Pulau Bali dan Lombok.
93 views 0 shares

Cerita Hot Saat Bulan Madu Pertama

Pengalaman ?Tante ngentot gangbang sama para brondong ganteng menarik ini kami alami sewaktu kami berbulan madu di Pulau Bali dan Lombok. W
87 views 0 shares

Perbedaan segment pasar antara Processor MediaTek Helio P10 Vs Helio X10!

Processor gahar pada smartphone saat ini sudah menjadi kebutuhan pasar, secara pasar menginginkan smartphone yang di gunakan multitasking se
23 views 0 shares

Resep Chiffon Cake / Bolu Pandan

Resep Chiffon Cake / Bolu Pandan Wikipedia, Bolu atau kue bolu (bahasa Inggris: cake) adalah kue berbahan dasar tepung (umumnya tepung ter
13 views 0 shares

Tak Mau Kalah, Kucing Ini Punya Paspor Sendiri Dan Suka Travelling

Melihat orang lain jalan-jalan ke berbagai destinasi wisata lokal maupun mancanegara pasti sudah biasa. Namun bagaimana jika kucing yang m
20 views 0 shares

Ajaib, 5 Bayi Ini Masih Bisa Selamat Meski Jatuh Dari Ketinggian

  Sulit membayangkan bagaimana seseorang masih bisa selamat ketika terjatuh dari ketinggian. Pasalnya setiap kali ada orang yang jatuh dar
16 views 0 shares

4 kepribadian wanita yang dapat dilihat dari cara duduknya

Kepribadian wanita tidak hanya terlihat dari sikap dan sopan santun berbicara yang wanita lakukan. Melainkan dengan beberapa bentuk lain yan
60 views 0 shares

Video wanita-wanita seksi penjual bakso DJingkrak layani pembeli

Kedai bakso yang berada di Sunter, Jakarta Utara, mendadak menjadi perbincangan. Bukan menunya yang unik, tapi pramusajinya yang berpa
86 views 0 shares

Cerita Sex Bonus Belajar Bersama Dengan Teman Sekelas

Peristiwanya ?Kontol pria anak SMA lagi di sepong sama cewek bispak terjadi ketika saya masih duduk di SMA. Ketika itu, saya dan Sari (buka
159 views 0 shares