MemoWOW
Loading...
 
posted on Selfie
4,137 views
MemoWOW

Inilah postingan terpopuler di pulsk saya:

9. (art) Negara terkecil, terunik, dan terkonyol: http://bit.ly/1lnoxfF
8.

(art) Keyword unik google yang tersembunyi: http://bit.ly/1no5kJl
7. (gmb) Jika merasa aneh dan salah klik wow!: http://bit.ly/1eyHBP3
6. (art) Duh, 3.600 iPad Mini Hilang di Bandara: http://bit.ly/1b9hPzV
5. (art) 197 Fakta Unik dan Aneh di Dunia: http://bit.ly/1e9keQY
4. (art) 10 Fakta konyol tapi masuk akal: http://bit.ly/1lnpbtB
3. (art) Ubur-ubur Raksasa: http://bit.ly/1e9kpfd
2. (art) Samsung Pamer Ponsel dengan Layar Fleksibel: http://bit.ly/1a2WDAy
1. (art) 6 bulan tenggelam, iPhone masih bisa menyala: http://bit.ly/LcnZrY

NB: (art) = Artikel
(gmb) = Gambar
bit.ly = link ini dikecilkan oleh perusahaan bitly
peringkat = dari yang terkecil sampai terbesar (wow)

Trending Now
10 Meme Kocak Mengenang Kelakuan Masa Kecil

10 Meme Kocak Mengenang Kelakuan Masa Kecil

Masa kecil adalah saat yang paling menyenangkan, saat dimana nggak ada masalah berarti yang bikin kita sedih dan galau. Dan jika diingat lag
5,192 views 2,403 shares
Foto Editan Selebritis Hollywood Kalau Mereka Jadi Orang Biasa dan Buka Usaha di Indonesia

Foto Editan Selebritis Hollywood Kalau Mereka Jadi Orang Biasa dan Buka Usaha di Indonesia

Siapa sih yang nggak mau jadi selebritis Hollywod?. Dengan penghasilan selangit dan dikenal luas seantero dunia, seolah semua berada dalam g
5,647 views 1,137 shares
Begini Jadinya Kalo Manusia Berhasil Memelihara Beruang, WOW!

Begini Jadinya Kalo Manusia Berhasil Memelihara Beruang, WOW!

Hola Pulsker! binatang apa yang kalian pelihara? anjing? kucing? ikan? burung? cicak? duh..mainstream semuanya yak, kalo mimin cuman pelihar
12,057 views 257 shares
7 Kegunaan Lemon Dalam Kehidupan Sehari-Hari

7 Kegunaan Lemon Dalam Kehidupan Sehari-Hari

Rumah adalah satu-satunya tempat yang nyaman untuk kita tinggal. Jika keadaan rumah bersih, kita juga akan nyaman tinggal di dalamnya. Ada b
1,365 views 305 shares
Saking Sayangnya, Penumpang Pesawat Ini Nggak Rela Pisah dari Hewan Peliharaannya

Saking Sayangnya, Penumpang Pesawat Ini Nggak Rela Pisah dari Hewan Peliharaannya

Memiliki hewan peliharaan memang gampang-gampang susah Pulsker. Selain menjadi teman, hewan peliharaan punya kegunaan lain bagi pemiliknya.
1,822 views 1,115 shares
10 Kejadian Kocak yang Hanya Terjadi di Jalan Raya

10 Kejadian Kocak yang Hanya Terjadi di Jalan Raya

Seiring bertambahnya jumlah penduduk di dunia, secara otomatis bertambah pula jumlah kendaraan yang berlalu lalang di jalan raya. Hal ini bu
15,073 views 4,989 shares
8 Karya Seni Lukis Menakjubkan di Area Mata, Cuma Ahlinya yang Bisa Bikin

8 Karya Seni Lukis Menakjubkan di Area Mata, Cuma Ahlinya yang Bisa Bikin

Ada banyak karya seni yang dituangkan dalam tubuh manusia. Jika selama ini karya body painting  hanya dilakukan di bagian tubuh yang relati
6,249 views 2,175 shares
Kumpulan Foto ‘Fail’ Hewan Bernasib Sial, Apes Bener Deh !

Kumpulan Foto ‘Fail’ Hewan Bernasib Sial, Apes Bener Deh !

Dunia hewan memang menarik buat disimak dan diikuti. Karena nggak jarang hewan-hewan disekitar kita memberi kejutan yang nggak terduga dalam
19,654 views 2,708 shares
10 Meme Kocak Perjuangan Cowok ke Gebetannya

10 Meme Kocak Perjuangan Cowok ke Gebetannya

Saat cewek yang melakukan kesalahan, cowok lah yang harus meminta maaf duluan. Begitu juga dalam satu hubungan, seorang cowok akan berjuang
19,918 views 3,601 shares
[20 FOTO] Hari Paus Sedunia yang KEREN BANGET

[20 FOTO] Hari Paus Sedunia yang KEREN BANGET

Ternyata bulan Februari tidak hanya sekedar bulan penting tentang Valentine Day saja. Pada bulan ini ada Hari Paus Sedunia tepatnya setiap t
116,776 views 3,467 shares