5 kualitas dari sebuah pensil | PULSK
Loading...

Cerpen_ku : Apa Salah Ocha

Awalnya Vino gak tau apa isi dari sebuah kotak kar
sugianpop07-06-2015 10:03
25,483 views683 shares

Fakta Unik tentang mimpi

Orang yg terlahir buta dalam mimpinya memang tidak
jigong01-06-2015 14:28
16,426 views50 shares

Sebenarnya Manusia Bukan Penduduk Asli Bumi

Para ilmuwan menguak, manusia dan segala mahluk di
luckybenedict24-05-2015 11:03
71,765 views3,140 shares

larc~en~CieL band jepang yang mempengaruhi musik dunia

L'Arc~en~Ciel (??? ?? ??? Raruku An Shieru, "Pelan
958 views3 shares

Jose Mujica, Presiden Uruguay Yang Dijuluki Sebagai Presiden Termiskin Di Dunia!

Tidak seperti kebanyakan politisi yang gaya hidupn
daru30-01-2015 16:21
4,682 views0 shares

Keliling dunia pake sepeda berbekal uang Rp.16.000

Keiichi Iwasaki. Dia pergi meninggalkan kampung ha
7,590 views0 shares

ternyata hitler islam!

Siapa yang mengira bila seOrang diktator yang dike
Angga Prastya11-01-2015 00:49
4,670 views72 shares
5,466 views253 shares
Stefi Chibi Foto | Biodata Profile Stefani Cherry Belle, stefani cherry belle atau yang akan akrab di panggil dengan stefi chibi merupakan pesonil baru cherry belle yang lahir dari sebuah ajang pencarian cherrybelle cari chibi, stefi chibi ahir
Stefi Chibi Foto | Biodata Profile Stefani Cherry Belle, stefani cherry belle atau yang akan akrab di panggil dengan stefi chibi merupakan pesonil baru cherry belle yang lahir dari sebuah ajang pencarian cherrybelle cari chibi, stefi chibi ahir
8,733 Views0 Shares

the last airbender

The Last Airbender merupakan film fantasi yang di
Feri Pasau24-06-2014 21:48
2,225 views0 shares

Mobil Kancil

Usaha membuat mobil nasional tidak berhenti sampai
Kiki Aliya17-06-2014 22:03
2,343 views0 shares
KISAH NYATA Anjing Pitbull ini mati krn melindungi anak majikannya yang masih berusia 5 tahun dari ular berbisa. Dia berhasil membunuh ular tapi sayangnya jiwanya jg tidak tertolong karena bisa ular tsb sudah masuk ke dalam darahnya. SEDIH;(
KISAH NYATA Anjing Pitbull ini mati krn melindungi anak majikannya yang masih berusia 5 tahun dari ular berbisa. Dia berhasil membunuh ular tapi sayangnya jiwanya jg tidak tertolong karena bisa ular tsb sudah masuk ke dalam darahnya. SEDIH;(
4,944 Views3 Shares

Tips Jika Jatuh Cinta Pada Sahabat

Pernah dengar tidak jika cinta itu buta dan bisa d
22,921 views493 shares

10 Kuburan Kuno dan Unik di Dunia

1. Kuburan di Newgrage Pekuburan yang letaknya di
Angelina Grace05-04-2014 15:29
1,500 views1 shares
Megalodon adalah spesies ikan hiu purba raksasa yang hidup sekitar 20 hingga 1,2 juta tahun lalu. Hiu ini berukuran lebih besar dari sebuah kapal pesiar. Namanya sendiri berarti gigi yang besar.
Megalodon adalah spesies ikan hiu purba raksasa yang hidup sekitar 20 hingga 1,2 juta tahun lalu. Hiu ini berukuran lebih besar dari sebuah kapal pesiar. Namanya sendiri berarti "gigi yang besar".
piercetheveill19-02-2014 20:17
39,575 Views458 Shares

MARK ZUCKERBERG

Yang satu ini dinobatkan sebagai miliarder termuda
Guru Kawi27-01-2014 17:59
866 views1 shares
Seni dari serutan pensil
Seni dari serutan pensil
jendro19-01-2014 18:33
1,735 Views0 Shares

Atlantis - Kota Yang Hilang

Keberadaan Atlantis atau Atlas yang berperadaban m
findall14-01-2014 12:46
12,048 views421 shares
telah berbuat baik, membuat jalan dari sebuah terpal . Gimana tuh bisa begitu??
nyata atau tidak kah itu, sebaik nya anda lihat dan bilang WOW hahahahah
telah berbuat baik, membuat jalan dari sebuah terpal . Gimana tuh bisa begitu?? nyata atau tidak kah itu, sebaik nya anda lihat dan bilang """WOW""" hahahahah
3,984 Views7 Shares

Perempuan Swedia Menggunakan Tengkorak untuk Berhubungan Seks

Keterangan Foto : AP Sebuah handout dari polisi Sw
olinerocxa16-12-2013 11:30
40,320 views230 shares

Tahun 1883 Bumi Hampir Kiamat!!!

Isu kiamat yang bakal terjadi pada 21 Desember 201
olinerocxa03-12-2013 15:12
48,050 views2,188 shares

Efek Energi Gelap, Alam Semesta Akan Terhenti?

Seperti sebuah film, ketika diakhir cerita maka ta
alvian620-11-2013 17:29
2,442 views11 shares

Kisah Sebuah Pensil

Seorang anak bertanya kepada neneknya yang sedang
27,854 views956 shares
Dari sebuah objek fotografi kini boneka danbo bukanlah hanya sebatas kotak kardus biasa, lebih dari itu kini kisahnya dimulai dari depan lensa kamera dan bersiap untuk bercerita tentang kisahnya yang penuh warna. bukan juga sebagai objek fotooo
Dari sebuah objek fotografi kini boneka danbo bukanlah hanya sebatas kotak kardus biasa, lebih dari itu kini kisahnya dimulai dari depan lensa kamera dan bersiap untuk bercerita tentang kisahnya yang penuh warna. bukan juga sebagai objek fotooo
bubble07-09-2013 07:51
5,884 Views6 Shares

Dipaksa Menikahi Mayat

Kebayang nggak,kalau seandainya kamu disuruh menik
Guru Kawi26-08-2013 19:37
17,556 views658 shares

Tanaman Tertua Di Dunia

Ada sebuah tanaman yang masih hidup selama Zaman E
929 views0 shares

Tahun 1883 Bumi Hampir Kiamat

Isu kiamat yang bakal terjadi pada 21 Desember 201
icall1110-08-2013 17:58
19,154 views0 shares

Penemuan-penemuan Unik Dan Berguna Di Dunia

Penemuan-penemuan Unik Dan Berguna Di Dunia Banyak
1,477 views1 shares

Tanya Kenapa! Apa Jadinya Jika Benua Tak Terpecah?

Sekitar 300 hingga 200 juta tahun silam, tujuh ben
grian29-07-2013 13:30
1,648 views0 shares

Motivasi

Pengertian Motivasi. Motif seringkali diartikan de
2,763 views3 shares
Tongkat Komando Bung Karno
Berkali-kali Bung Karno berkata bahwa Tongkat Komando-nya tidak memiliki daya sakti, daya linuwih..”itu hanya kayu biasa yang aku gunakan sebagai bagian dari penampilanku sebagai Pemimpin dari sebuah negara besar.
Tongkat Komando Bung Karno Berkali-kali Bung Karno berkata bahwa Tongkat Komando-nya tidak memiliki daya sakti, daya linuwih..”itu hanya kayu biasa yang aku gunakan sebagai bagian dari penampilanku sebagai Pemimpin dari sebuah negara besar.
putri1127-05-2013 06:33
7,806 Views42 Shares
ahukah Anda asal mula kata “hamburger”? Ternyata kata hamburger bukan dari frasa “ham” dan “burger”, melainkan diambil dari sebuah kota di Jerman bernama Hamburg.
ahukah Anda asal mula kata “hamburger”? Ternyata kata hamburger bukan dari frasa “ham” dan “burger”, melainkan diambil dari sebuah kota di Jerman bernama Hamburg.
danyjones12326-05-2013 00:46
5,237 Views0 Shares

Pengangguran DIGAJI Rp 4,8 Juta/bulan di Arab Saudi

Pemerintah Arab Saudi mulai beri tunjangan baru ba
1,845 views0 shares

Teori Baru Punahnya Dinosaurus

Dari sebuah studi yang dilakukan oleh peneliti asa
Uknown17-05-2013 10:43
1,761 views222 shares

TIRULAH 5 SIFAT PENSIL DALAM KEHIDUPANMU

Seorang anak bertanya kepada neneknya yang sedang
2,973 views48 shares

Angin Yang Di Klaim Merusak Galaksi

Observatorium infra merah luar angkasa Herschel mi
luckybenedict20-04-2013 12:03
1,855 views0 shares
Kreasi dari rautan pensil warna Wow nya .... XD
Kreasi dari rautan pensil warna Wow nya .... XD
2,815 Views3 Shares

BAHAN DAUR ULANG yang BERMANFAAT

Lampu Tenaga Matahari Lampu yang terbuat dari seb
Guru Kawi27-02-2013 13:11
1,421 views2 shares

Renungan,, Tirulah Sifat Pensil

Seorang anak bertanya kepada neneknya yang sedang
1,506 views0 shares

Kecanduan Twitter ,Ibu Namai Anaknya Hashtag !

Kecanduan dengan Twitter, seorang ibu namai anakny
icall1106-01-2013 10:54
6,713 views0 shares

Misteri Kuil Sulaiman Peradaban Mesopotamia Kuno

Kuil Sulaiman dibangun pada masa peradaban Mesopot
alvian621-12-2012 13:13
1,716 views0 shares
Pemandangan kota paris terliht dari sebuah gedung dengan ketinggian 56 lantai , WOW
Pemandangan kota paris terliht dari sebuah gedung dengan ketinggian 56 lantai , WOW
????Anwar Rudin19-12-2012 20:22
2,074 Views0 Shares

24 Syarat menjadi atlantis

Berdasarkan kepada tulisan Plato, peserta konferen
1,448 views0 shares

Tao Jing (anggota sindikat narkoba)...Gag Percaya KLik WOW Dan Baca Artieknya

Gadis 20 tahun asal Provinsi Yunnan, selatan China
grian27-11-2012 02:52
172 views0 shares

PETI MATI EMAS

Dengan adanya isu kiamat 2012 , orang-orang mulai
Guru Kawi21-11-2012 22:22
690 views0 shares
kRing kRing kRing... ada sepeda , sepeda ku r0da 5, kudapat dari ayah karena ku rajin beKerJa....
kRing kRing kRing... ada sepeda , sepeda ku r0da 5, kudapat dari ayah karena ku rajin beKerJa....
Guru Kawi18-11-2012 18:31
510 Views0 Shares
876 views0 shares

hening

Dalam sebuah keheningan malam, seekor anak kelinci
566 views0 shares

Fakta Perang Nuklir Mahabaratha Zaman Purba

Mungkin beberapa dari anda sudah pernah membaca ki
yuhakroe15-11-2012 14:02
2,824 views0 shares

Sinetron Romantis Bikin Kacau Hubungan?

Apakah Anda begitu menyukai serial romantis di tel
1,665 views0 shares