50 penampakan di jepang | PULSK
Loading...

Wah Ternyata NARUTO dari Indonesia,,,,,?

Berikut data-data yang berhasil di kumpulkan sebag
Feri Pasau14-06-2015 02:56
27,095 views1,756 shares

13 Kartun Hari Minggu yang Pasti Kamu Ketahui

1. Detektif Conan Siapa sih yang nggak kenal Dete
dereva08-06-2015 22:52
18,876 views463 shares

Fakta Di Naruto Shippuden Movie Ninja 6 Road To Ninja

Sudah lihat Trailer Naruto Shippuden The Movie 6 ?
4,522 views9 shares

100 Fakta Unik

1. Sebelum Masehi bahasa inggrisnya adalah B.C (Be
yoanedeanita06-04-2015 15:34
3,114 views9 shares

Top 10 Bela Diri Paling Mematikan di Dunia

Dengan Mixed Martial Arts (MMA) perkelahian dan de
Rofi Zul06-11-2014 16:29
28,940 views6 shares
Dakota Rose menjadi bintang di jepang dan china dakota rose merupakan salah satu gadis cantik dengan wajah boneka. Fansnya terdiri dari anak kecil dan remaja yang sangat mengagumi wajah imutnya.
Dakota Rose menjadi bintang di jepang dan china dakota rose merupakan salah satu gadis cantik dengan wajah boneka. Fansnya terdiri dari anak kecil dan remaja yang sangat mengagumi wajah imutnya.
queenofpeach12-08-2014 22:07
3,366 Views0 Shares

8 gadis boneka Yg paling di kenal

Wownya mana? 1. Wang Jiayun Wang Jiayun memili
3,379 views11 shares

Olala, Jangan Mau Punya Cewek Orang Jepang

Sobat suka segala sesuatu tentang Jepang? sama sep
21,495 views6 shares

Venus Palermo

Seorang remaja bernama Venus Palermo terobsesi ter
tarisya27-05-2014 13:40
4,156 views4 shares

“Single Player” Permainan Jelangkung Khas Jepang

Anda pernah bermain Jelangkung? Ritual boneka kayu
adnanfajr25-05-2014 19:48
13,772 views342 shares

INILAH Manfaat Ciuman dan 16 Fakta Ciuman

Sejauh ini, apakah Anda sudah tahu bahwa manfaat d
putralaw26-04-2014 20:48
7,274 views27 shares

Arti Dari Nama Mobil Yang "Gak Sopan"

Tahukah Anda mengapa nama mobil besutan Honda ini
Rizwan Raiz26-04-2014 20:43
9,382 views9 shares

Mau Masuk? Tekan yang Bawah ya...!

Eits eits.... jangan mikir yang jorok dulu. Ini bu
4,264 views2 shares

MATA UANG terTUA di INDONESIA

Uang Gobog Wayang, Kerajaan Majapahit (Abad k-13)
Guru Kawi28-03-2014 14:40
8,484 views57 shares

Rahasia Petir

Satu kilatan petir menghasilkan listrik lebih besa
Fath Vizard05-03-2014 18:41
1,951 views4 shares
Kepala bagel. Ini fashion tren aneh baru di Jepang, menyuntikkan cairan ke dahi dan kemudian tekan pusat dengan empol. Aneh-aneh aja..-_-
Kepala bagel. Ini fashion tren aneh baru di Jepang, menyuntikkan cairan ke dahi dan kemudian tekan pusat dengan empol. Aneh-aneh aja..-_-'
Kiki Aliya28-02-2014 05:07
19,403 Views0 Shares

Kisah Misteri Hantu Zombie di Karibia

Zombie sebenarnya berasal dan muncul dari pulau Ha
Maharani Horan07-02-2014 14:33
18,898 views222 shares

7 anime paling populer di dunia

Anime pasti sudah tidak asing lagi , dari berbagai
5,297 views27 shares

hello kitty x)

Hello Kitty (?????? Har?kiti?) adalah nama untuk s
jesslyn25-01-2014 16:47
3,045 views0 shares
the wow ada boneka tercantung di rel kereta emang di jepang itu banyak banget hal hal yang unik sekaligusluculucu yang mungkin tidak pernah ada di indonesia
the wow ada boneka tercantung di rel kereta emang di jepang itu banyak banget hal hal yang unik sekaligusluculucu yang mungkin tidak pernah ada di indonesia
keyshanyafadel24-12-2013 10:56
13,715 Views0 Shares

Di Pulau Ini, Mayoritas Penghuninya Kucing!

Kebayang ga Sob, kalo lo dateng ke sebuah pulau ya
Sa N San09-12-2013 20:33
5,039 views108 shares
Pasti Belum Banyak Yang Tahu Kalo Di Jepang Ada Patung Jenderal Sudirman Yang Merupakan Hadiah Dari Kementerian Pertahanan Republik Indonesia Kepada Kementerian Pertahanan Jepang!
Pasti Belum Banyak Yang Tahu Kalo Di Jepang Ada Patung Jenderal Sudirman Yang Merupakan Hadiah Dari Kementerian Pertahanan Republik Indonesia Kepada Kementerian Pertahanan Jepang!
daru05-12-2013 04:08
11,086 Views0 Shares
keadaan pada musim semi di Jepang
keadaan pada musim semi di Jepang
35,638 Views1 Shares

Fakta Menarik seputar Twitter

Para pengguna Twitter mengirim 55 juta tweet setia
ahmadfauzi702819-10-2013 12:20
4,196 views0 shares
Inilah Penampakan Hantu yang Menjadi Headline di Jepang !!!
Inilah Penampakan Hantu yang Menjadi Headline di Jepang !!!
2,075 Views0 Shares

7 karya anak bangsa yang mendunia

7.Polygon Spoiler for polygon: Sejak didirikan p
Faisal?™10-09-2013 06:53
3,419 views27 shares
penampakan di kampus teman kakakku!
penampakan di kampus teman kakakku!
ahmadfauzi702802-09-2013 23:22
9,208 Views0 Shares

Hanako-san

Sudahkah Anda mengetahui mengenai Hanako-san? Di J
jesslyn29-08-2013 17:05
13,399 views0 shares

FAKTA 2NE1

untuk lebih lanjutnya mari kita simak bareng-baren
2,604 views3 shares

Tanda-tanda kehadiran makhluk halus

Sudah tidak asing lagi jika mendengar cerita tenta
Kiki Aliya12-08-2013 15:20
49,476 views824 shares

aokigahara,hutan angker tempat bunuh diri ratusan orang

Sudah menjadi rahasia umum bahwa Jepang menjadi sa
jesslyn09-08-2013 23:53
5,007 views14 shares

Permainan Petak Umpet “Single Player” Khas Jepang

Anda pernah bermain Jelangkung? Ritual boneka kayu
1,724 views0 shares

Menu Horor di Restoran Zombie

Lo suka liat ga Sob, di film zombie banyak adegan
Sa N San24-06-2013 12:41
1,006 views0 shares

114 Fakta unik didunia

Inilah 250 fakta unik dunia yang mungkin belum kit
Faisal?™04-05-2013 17:31
1,874 views4 shares

Kokkuri-san

Siapa tak kenal dengan permainan jelangkung?. Perm
yuhakroe21-04-2013 09:17
2,161 views0 shares

Koran ini bercerita tentang awal biduk rumah tangga hingga perceraian.

Mengakhiri sebuah pernikahan bukanlah suatu hal ya
Guru Kawi27-02-2013 13:56
2,570 views0 shares

13 Pengetahuan Kecil yang Patut Diketahui

1. Kucing hitam dalam mitos banyak negara barat di
iliwuanatanio26-01-2013 17:30
3,793 views4 shares
Display Ice Cream Di Jepang
Display Ice Cream Di Jepang
daru01-01-2013 12:50
2,080 Views0 Shares

10 Danau Terdalam di Indonesia

1. Danau Matana (590 m)Danau Matana adalah sebuah
2,538 views2 shares

Mobil Listrik Toyota eQ

Dibutuhkan waktu sekitar 3 jam untuk mengisi penuh
3,210 views0 shares

Jenichi, Ninja Terakhir Di Bumi

Ditempatkan pada bingkai zaman ini, Jinichi Kawaka
Angga Prastya12-12-2012 17:41
308 views0 shares
Indahnya Pulau Aogashima Di Jepang. Kayaknya Pulau Ini Bekas Kaldera Kawah Gunung Berapi Purba. WOW Juga Kan Untuk Keajaiban Alam?
Indahnya Pulau Aogashima Di Jepang. Kayaknya Pulau Ini Bekas Kaldera Kawah Gunung Berapi Purba. WOW Juga Kan Untuk Keajaiban Alam?
daru10-12-2012 14:13
2,626 Views1 Shares
Ocean Dome Di Jepang, Kolam Renang Indoor Terbesar Di Dunia. Panjangnya 300 Meter & Lebarnya 100 Meter. Berasa Berenang Di Pantai & Atapnya Bisa Ditutup/Buka. WOW!
'Ocean Dome' Di Jepang, Kolam Renang Indoor Terbesar Di Dunia. Panjangnya 300 Meter & Lebarnya 100 Meter. Berasa Berenang Di Pantai & Atapnya Bisa Ditutup/Buka. WOW!
daru27-11-2012 06:06
1,397 Views0 Shares
Underwater Roller Coaster Di Jepang. WOW!
Underwater Roller Coaster Di Jepang. WOW!
daru27-11-2012 06:03
1,341 Views0 Shares
Prof. Dr. Ken Kawan Soetanto, 31 Penemuannya Dipatenkan
Prestasi membanggakan ditorehkan Profesor Dr. Ken Kawan Soetanto. Pria beristri asli Surabaya ini berhasil menggondol gelar profesor dan empat doktor dari sejumlah universitas di Jepang.
Prof. Dr. Ken Kawan Soetanto, 31 Penemuannya Dipatenkan Prestasi membanggakan ditorehkan Profesor Dr. Ken Kawan Soetanto. Pria beristri asli Surabaya ini berhasil menggondol gelar profesor dan empat doktor dari sejumlah universitas di Jepang.
rockandride23-11-2012 21:18
1,993 Views0 Shares
jalanan yang berada di Jepang
jalanan yang berada di Jepang
1,409 Views0 Shares
liat gi mana pemandangan di jepang dengan banyak bunga sakura
liat gi mana pemandangan di jepang dengan banyak bunga sakura
Nadia Andini20-11-2012 12:36
816 Views0 Shares
liat gi mana pemandangan di jepang dengan banyak bunga sakura
liat gi mana pemandangan di jepang dengan banyak bunga sakura
Nadia Andini14-11-2012 08:32
1,116 Views0 Shares
liat gi mana pemandangan di jepang dengan banyak bunga sakura
liat gi mana pemandangan di jepang dengan banyak bunga sakura
Nadia Andini13-11-2012 17:04
627 Views0 Shares
wow indah nya di jepang ....... terdapat gunung fuji tuh ??
wow indah nya di jepang ....... terdapat gunung fuji tuh ??
711 Views0 Shares