Pulsker! Ikutan yuk Photo Contest "Selfie" ala Bruno Mars
Loading...
 
posted on WOW Keren
11,961 views
Pulsker! Ikutan yuk Photo Contest "Selfie" ala Bruno Mars

Puslker!! Kalian tahu kan bakalan ada Konser Bruno Mars tanggal 24 Maret "The Moonshine Jungle Tour 2014" dong. Udah punya tiketnya belum?

Nah, admin mau share ada quiz seru banget buat kamu semua lho.

Kuis kali ini bertema "Selfie Ala Bruno Mars". Gimana cara ikutannya? Yuk cek dulu berikut ini:
1. Selfie Ala Bruno Mars ini akan berlangsung setiap hari, mulai 11-20 Maret 2014.
2. Peserta harus follow twitter @smartfrenworld, like Facebook Fan Page Smartfren dan follow Instagram. Smartfrenworld. Kamu bisa cek disini ya: TWITTER http://bit.ly/SFtmltw FACEBOOK http://bit.ly/SFtmlfb INSTAGRAM http://bit.ly/SFinsta
3. Peserta harus upload foto selfie ala Bruno Mars, semirip mungkin dan sekreatif mungkin.
4. Foto harus diupload di Instagram peserta, dengan format foto sebagai berikut : (caption/ judul foto) @smartfrenworld #SmartKonser [mention 2 orang teman] + tag akun Instagram Smartfrenworld pada foto
5. Peserta harus menggunakan Instagram untuk mengupload foto.
6. Peserta harus tag akun Instagram Smartfrenworld dan mention smartfrenworld & 2 teman kamu.
7. Peserta harus share foto yang diuploadnya di Instagram melalui twitter peserta.
8. Pemenang akan dipilih berdasarkan foto selfie terkreatif untuk karya yang dikirimkan.
9. Foto yang diupload merupakan hasil karya sendiri, bukan meniru karya orang lain dan foto tidak dibolehkan mengandung SARA dan pornografi.
10. Hadiah berupa 2 Tiket Konser Bruno Mars "The Moonshine Jungle Tour 2014" MEIS Ancol tanggal 24 Maret 2014. Hadiah tidak bisa ditukarkan menjadi uang.
11. Pengumuman pemenang akan dilakukan segera setelah kuis dilaksanakan. Pengumuman pemenang dapat diketahui melalui akun twitter @smartfrenworld, Facebook Fanpage Smartfren dan Instagram Smartfrenworld.
12. Keputusan juri mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.
13. Kuis ini tidak berlaku untuk karyawan Smartfren, keluarga, agency, beserta keluarga dari agency yang bekerjasama dengan Smartfren.

Contoh:
[Post Foto Instagram]"Kurang mirip sama Bruno Mars apa coba!" @smartfrenworld #SmartKonser @adi @koko dan tag Instagram Smartfrenworld (share twitter)

Nah gimana, tertarik dong buat ikutan? Makanya ayo buruan foto selfie tergokil kamu! Ayo segera ikutan Teman Smartfren, kapan lagi kamu bisa dapetin tiket konser Bruno Mars GRATIS!

Trending Now
Liburan Sambil Melihat Satwa Unik? Australia Tempatnya

Liburan Sambil Melihat Satwa Unik? Australia Tempatnya

Ketika kamu merencanakan liburan pertengahan tahun, Australia adalah negara yang wajib kamu kunjungi. Selain kamu bisa menikmati musim d
7,237 views 0 shares
5 Alasan Kenapa Kamu Harus Liburan Pertengahan Tahun di Australia

5 Alasan Kenapa Kamu Harus Liburan Pertengahan Tahun di Australia

Setelah melakukan banyak pekerjaan dan kegiatan di tahun 2019 ini, nampaknya kamu harus mempersiapkan cuti untuk berlibur dan melepas pena
11,421 views 0 shares
Hal-Hal Unik yang Mungkin Belum Kamu Lihat Sebelumnya

Hal-Hal Unik yang Mungkin Belum Kamu Lihat Sebelumnya

Selalu saja ada kejadian atau peristiwa unik dan nggak terduga di dunia. Entah karena disengaja ataupun tidak, yang jelas kejadian tersebut
50 views 0 shares
10 Desain Tangga Menakjubkan Di Dunia yang Bikin Kamu Berdecak Kagum

10 Desain Tangga Menakjubkan Di Dunia yang Bikin Kamu Berdecak Kagum

Setiap bangunan yang memiiki lantai lebih dari satu, pasti memiliki tangga untuk menuju ke lantai selanjutnya. Dijaman yang modern ini, bang
7,477 views 1,738 shares
Lucu Tapi Tetap Romantis, Ini Dia 7 Inspirasi Foto Prewed yang Tak Biasa

Lucu Tapi Tetap Romantis, Ini Dia 7 Inspirasi Foto Prewed yang Tak Biasa

Pernikahan adalah salah satu peristiwa sakral sekali seumur hidup bagi tiap pasangan. Saat akan resepsi pernikahan, ada banyak hal yang haru
8,428 views 555 shares
Inilah Alasan Kenapa Laki-Laki Berumur Lebih Pendek Daripada Wanita

Inilah Alasan Kenapa Laki-Laki Berumur Lebih Pendek Daripada Wanita

Kamu pasti pernah membaca fakta bahwa saat ini jumlah laki-laki tidak sebanyak jumlah perempuan. Beberapa orang bahkan menyebutkan ini adala
35,540 views 3,201 shares
Cosplay Low Budget Paling Greget ala Seorang Manajer Asal Rusia

Cosplay Low Budget Paling Greget ala Seorang Manajer Asal Rusia

Hobi dan kegemaran memang nggak pandang bulu. Bisa terjadi pada seiapa entah itu orang biasa sampai seorang manajer sekalipun. Hal inilah ya
8,430 views 961 shares
Inilah Kolam Renang Terdalam Di Dunia

Inilah Kolam Renang Terdalam Di Dunia

Nemo 33 merupakan kolam renang dalam ruangan (indoor) terdalam di dunia yang berada di Brussels, Belgia. Memiliki kedalaman 34,5 meter dan t
203,038 views 1,603 shares
10 Wajah Selebritis Hollywood Saat Pertama Kali Tampil di Layar Kaca, Beda Banget Sama Sekarang

10 Wajah Selebritis Hollywood Saat Pertama Kali Tampil di Layar Kaca, Beda Banget Sama Sekarang

  Menjadi seorang publik figur seperti aktor dan aktris memang sebuah tantangan tersendiri. Selain wajah dan badan terlihat menarik, kelak
728,958 views 103,624 shares
Potret Orang-Orang Terlanjur Kaya yang Bikin Kesel

Potret Orang-Orang Terlanjur Kaya yang Bikin Kesel

Ngomongin soal uang atau duit, siapa sih yang nggak suka?. Tua, muda, pria, wanita semuanya suka duit. Nyarinya pun susah payah, tapi ngabis
1,278 views 0 shares