My Dream, My Memory part 7
Loading...
 
posted on Cerita Fiksi
5,784 views
My Dream, My Memory part 7

maaf kemaren sma lusa kemaren aku ga lanjut.. aku ada pentas hari ini..

jadi lusa kemaren sma kemaren aku latihan terus-menerus.. mohon maklum..

TIba-tiba.. HP ku berbunyi..
Yelmia : siapa ini?
aku pun mengangkat nya..
Yelmia : halo?
.
.
.
.
.
Yelmia : aaaaaaaaaaahhhh??!!!!! dari mana lu tau nomor hp gw??
??? : agenda lu ketinggalan bodoh..
Yelmia : apa?!
??? : ga percaya? cek tas lu..
Yelmia : jadi beneran?
??? : ZZ.. masa perlu gw foto trus gw kirim?
Yelmia : aduh..
??? : sini lu.. gw balikin nih buku nya..
Yelmia : dimana?
??? : di cafe ____
Yelmia : oke oke..

aku pun bergegas menyelesai kan nasi goreng ku,.. lalu memanggil rena turun.. dan aku pergi.. aku berlari.. lari.. lari.. dan akhir nya tiba..

??? : nyampe juga lu..
Yelmia : sekarang.. balikiin!
??? : OGAH! duduk dulu!
Yelmia : ... -_-
??? : ok... kalo ga mau.. buat gw..
Yelmia : iya iya ih!
??? : nah.. gitu dong!
Yelmia : sekarang.. ngapain, EDWARD?
Edward : tunggu aja smpe gw bosen.. temenin gw..
Yelmia : apa?!
Edward : oh.. berarti lu ga mau agenda lu?
Yelmia : ayo lah! pliiss!! itu penting banget!!!

Aku pun mulai berebutan "agenda" ku itu.. tanpa sengaja aku menyenggol seorang pelayan yang sedang membawa se-teko kopi panas..
Edward : awas!!!!
Yelmia : ahh??!!

PRANG!!!
Teko itu jatuh dan pecah berkeping-keping di lantai.. semua orang melihat kearah kita.. Aku tak terluka sedikit pun.. tapi mengapa ada darah di lengan kiri baju ku? Aku pun menyadari bahwa Edward menarik ku dan memeluk ku sehingga aku terlindung dari beling-beling teko tersebut.. dan tanpa disadari.. Lengan kanannya tergores oleh pecahan teko tersebut.. hingga berdarah.. manager cafe tersebut meminta maaf pada kami.. sebenarnya sih kami yang salah.. tapi.. lupakan.. setelah itu aku menyuruh Edward untuk mampir ke rumah ku.. mumpung ga ada Rena karena les.. jadi ga bakal ada yang cie"in..

di rumah ku.. aku menyuruh Edward duduk di ruang tamu.. aku segera berlari mengambil obat, kapas, dan perban.. lalu lari lagi menuju ruang tamu.. aku merasa bersalah pada nya.. udah marah sama dia.. juga aku selamat karna nya.. aku mengobati luuka nya dan memasangkan perban..

Edward : bisa jadi baek lu?
Yelmia : gw merasa bersalah sama lu.. dan gw mau meminta maaf..
Edward : lu pikir gw bisa maafin lu begitu aja?
Yelmia : jadi gw harus ngapain?
Edward : kalo gw minta lu temenin gw.. lu harus mau.. dan gw mau lu ngelakukan itu selama 3 hari kedepan..
Yelmia : apa?!
Edward : ya..
Yelmia : *aduuhh gimana nih!!???*
Edward : mau ga mau lu harus temenin gw..
Yelmia : hmm!! ya udah deh!!! *ugh*
Edward : nah gitu dong.. ywwdh gw pulang dulu.. bye

Edward pun pulang..
Yelmia : tuh orang niat nya ngerjain ato apa sih?! ntar jadi gosip lgi
Rena : apa yang jadi gosip?
Yelmia : ah?! udah pulang?
REna : udah lah..
Yelmia : tadi itu .. anu.. aahh..umm..
Rena : apa?
Yelmia : eh? lu ga liat?
Rena : liat apa?
Yelmia : syukur deh..
Rena : liat apaan?
Yelmia : ga kok.. hehe..
Rena : -_- ywdh gw keatas dulu ya..
Yelmia : sip..

Rena pun naik..
Yelmia : eh? loh.. ini kan.. jam tangan Edward.. kok gw pernah liat model nya ya? hmm..

Ya.. pas aku ngobatin lengan Edward.. ia melepas jam tangannya.. dan dengan bodoh nya ia melupakannya..
Yelmia : hh.. merepotkan saja..

aku pun mengambil jam tangan itu dan membawa nya untuk disimpan dan akan kukembali kan besok..

BERSAMBUNG

Trending Now
Foto Paling Epik yang Diambil Sebelum Seseorang Tertimpa Sial

Foto Paling Epik yang Diambil Sebelum Seseorang Tertimpa Sial

Hidup memang selalu dipenuhi dengan banyak hal nggak terduga. Baik itu hal yang mengenakkan atau paling nggak enak sekalipun. Inilah yang di
35 views 0 shares
Foto Perubahan Seseorang Sebelum dan Setelah Mengkonsumsi Narkoba

Foto Perubahan Seseorang Sebelum dan Setelah Mengkonsumsi Narkoba

Masalah narkoba dan peredaran obat-obatan terlarang kini menjadi masalah serius. Nggak hanya di Indonesia saja guys, tapi juga merambah hamp
2,871 views 0 shares
Nggak Cuma Keren, 9 Tato Ini Juga Punya Fungsi Lain Lho

Nggak Cuma Keren, 9 Tato Ini Juga Punya Fungsi Lain Lho

Rajah tubuh atau tato seringkali diidentikkan dengan kriminal dan kekerasan. Hal ini karena adanya pandangan di masyarakat bahwa orang yang
3,965 views 1,093 shares
Inilah 6 Hal Yang Dilakukan Cewek Saat Menunggu Balasan Pesan Saat Chatingan

Inilah 6 Hal Yang Dilakukan Cewek Saat Menunggu Balasan Pesan Saat Chatingan

Chating merupakan hal yang mengasyikkan, apalagi yang diajak chating adalah kekasih pujaan hatinya, pasti waktu serasa sebentar saat chating
3,053 views 153 shares
10 OOTD Atta Halilintar yang Disamakan Dengan Bungkus Indomie Ini Kocak Banget

10 OOTD Atta Halilintar yang Disamakan Dengan Bungkus Indomie Ini Kocak Banget

Buat kamu yang saat ini hobbynya nonton Youtube, pasti udah nggak asing lagi dengan sesorang yang menyatakan dirinya sebagai King Of Youtube
3,334 views 0 shares
Foto-Foto Jadul Saat Dipoles Menjadi Berwarna dan Nampak Menarik

Foto-Foto Jadul Saat Dipoles Menjadi Berwarna dan Nampak Menarik

Pepatah lama mengatakan, sebuah foto memiliki sejuta makna. Ya, rupanya pepatah ini ada benarnya Pulsker. Foto memang bisa membangkitkan per
1,857 views 0 shares
Polwan Cantik Vanni Simbolon Bikin Semangat Dateng ke TPS

Polwan Cantik Vanni Simbolon Bikin Semangat Dateng ke TPS

Selama ini polisi dan tentara dikenal sebagai aparatur negara yang terlihat begitu gagah bahkan terkesan kaku. Sehingga membuat masyarakat s
1,313 views 0 shares
Momen Lucu dan Menggemaskan Bayi Saat Mengalami Pemotretan

Momen Lucu dan Menggemaskan Bayi Saat Mengalami Pemotretan

Masa balita adalah masa dimana anak-anak sedang lucu-lucunya nih Pulsker. Makanya nggak heran kalau banyak orang tua mengabadikan kelucuan m
912 views 0 shares
Aneka Meme Ditikung Teman yang Bikin Kamu Ngakak

Aneka Meme Ditikung Teman yang Bikin Kamu Ngakak

Sebagai makhluk sosial, kita pasti membutuhkan orang lain dalam kehidupan sehari-hari. Dan yang akan membantu kita adalah orang-orang terdek
781 views 0 shares
7 Meme Lucu Tentang Menangnya Paslon Nurhadi Aldo Ini Kocak Banget

7 Meme Lucu Tentang Menangnya Paslon Nurhadi Aldo Ini Kocak Banget

Pesta Demokrasi baru saja usai pada tanggal 17 April 2019 kemarin. Berdasarkan Quick Count, kita juga sudah melihat siapa yang unggul dalam
2,386 views 0 shares