My Dream, My Memory part 8
Loading...
 
posted on Cerita Fiksi
6,149 views
My Dream, My Memory part 8

Keesokan hari nya.. aku berangkat ke sekolah pukul 5.30..

kenapa 5.30? pagi banget? engga juga.. sekolah udah rame.. ya biasa sih.. rame nya karena anak-anak yang blom kerjain PR.. berhubung hari ini PR nya banyaaakkk banget.. ada Fisika.. Kimia.. Mat.. dan harus membuat ringkasan PKn.. gimana ga gempor? hahahaa.. aku pun duduk di tempat duduk ku.. lalu beberapa menit kemudian, Corline datang..

Corline : hai! pagi!
Yelmia : pagi..
Corline : lesu amat? kenapa?
Yelmia : ga kok gapapa.. hehe
Corline : nah gitu dong.. hahaha..
Yelmia : yang laen blom dateng?
Corline : blom nih.. kenapa ya? tumben.. biasa pagi banget..
Yelmia : iya..
Corline : ya udah deh.. gw tugas salam"in murid.. byee
Yelmia : byee..

SKIP

Bel sekolah berbunyi.. menandakan masuk..
Guru : oke kita absen dulu ya..
.
.
.
.
.
Guru : Edward?
Murid : kemana(bisik")
Guru : Edward?
Murid : mana edward? (bisik")
Leon : Edward sakit bu..
Murid : hah? edwardd sakit? (bisik")
Guru : sst!!! oke.. Edward sakit apa?
Leon : Demam.. biasa..
Guru : ooh.. ya udah..

Yelmia : (apa? dia sakit? kok bisa? padahal kemaren masih seger?)

entah kenapa, walau aku kesal dengannya.. aku juga khawatir.. tiba-tiba ada SMS masuk.. aku membuka nya.. walau dianggap nekad, karena lagi tengah jam pelajaran..

isinya,

woi, ini gw.. masih inget kan
sama janji lu? Buat temenin gw
kemana aja? selama 3 hari
kedepan? nah.. gw bakal buat itu
cuma 1 hari.. mau?

Yelmia : (apa?! dia masih ingat walau dia sakit?! kelewatan! hmm.. kalau begini.. pasti aneh)

aku pun membalas nya..

Lu lagi sakit masih aja SMSan..
Kelewatan lu.. gw sih mau klo
dibuat 1 hari doang.. tapi harus
ngapain? pasti aneh!

SEND!

Jessica : oi! Yelmia! nekad lu?!(bisik")
Yelmia : engga! ini penting.. dari mama gw (bohong)
Jessica: hati"! jangan sampe ketahuan!

Guru : Yelmia! Jessica! ngapain kalian?!
Y,J : (mampus!)
Yelmia : engga bu.. cuma..
Guru : cuma?
Jessica : cuma bantu nyari penghapus Yelmia yang jatoh!
Guru : hmm.. awas kalo kalian macam"!
Y,J : iya.. maaf bu..

Lalu HP ku bergetar lgi.. emang aku silent.. ada sms masuk!

Janji dulu lu bener-
bener mau ngelakuin-
nya!

Yelmia : (rempong!)

Iya!

lalu masuk lgi SMS dari dia..

Oke.. kalo gitu.. pulang
sekolah, lu ke rumah gw..
rumah gw di apartemen
_______ lantai 25 kamar
nomor 24 .. oke? awas lu
ga dateng! lu udah janji!
klo smpe ga dateng! gw
panjangin smpe 5 hari!

Yelmia : (ngancem lagi! menyebalkan!)

Oke! gw pasti dateng!!!
arggghh

SKIP

Pulang sekolah.. di rumah Rena udah pulang..

Rena : hai!
Yelmia : hai! gw pergi lagi ya.. ada tugas kelompok (bohong)
Rena : ah? sampe jam brapa?!
Yelmia : ga lama kok.. tenang aja...
Rena : ooh.. oke..
Yelmia : gw keatas dulu ya..
Rena : sip!

SMS masuk lagi.. dari Ferlyne..

Hai, Yel! ntar jam 5
maen badminton yu!
bareng Corline, Dian,
sama gw.. mau ga?
bales ya!

Yelmia : wahh.. gw pasti ikut! haha..

Oke deh! tapi kalo gw
telat.. jangan marah ya!
gw ada perlu sebentar..

SEND!

Aku pun memasukan baju rumah kedalam tas ransel ku.. lalu jam tangan Edward.. dan memakai kaus kaki.. serta sepatu..
Yelmia : gw pergi dulu ya!!
Rena : okee!!!

SKIP

Singkat cerita.. aku udah ada di depan kamar apartemen Edward.. aku memencet bel..

TING-TONG..

seseorang membukakan pintu.. aneh nya itu Edward sendiri..
Yelmia : Edward?!
Edward : dateng juga lu..
Yelmia : ==
Edward : masuk lah!
Yelmia : iya iya..

aku melepas sepatu ku.. lalu masuk..
Yelmia : ma,bapak lu kmn?
Edward : ma, bapak gw? ga disini.. ma, bapak gw di amerika..
Yelmia : hah? kerja?
Edward : engga.. gw tinggal sendiri di sini..
Yelmia : (apa?!)
Edward : kenapa?
Yelmia : engga.. btw.. jadi gw harus ngapain?
Edward : tinggal disini.. selama 1 hari penuh.. mumpung besok tanggal merah..
Yelmia : apa?!!
Edward : iya.. tidur.. makan.. disini..
Yelmia : lu bercanda?!
Edward : engga.. sekalian rawat gw..
Yelmia : ....
Edward : jadi? 1 hari doang..
Yelmia : (hmm.. repot juga sih! masalah nya masa tinggal doang berdua dia? kalo 3 hari...)
Edward : woi..
Yelmia : hmm... y..ya udah deh.. 1 hari doang.. besok siang.. gw pulang!
Edward : jam 3..
Yelmia : ya udah.. (yaahh.. batal deh semua rencana gw)..

BERSAMBUNG

Trending Now
10 Meme PEMILU Ini Isinya Nyindir Kamu yang Golput

10 Meme PEMILU Ini Isinya Nyindir Kamu yang Golput

Hari Ini pada tanggal 17 April 2017 ini masa depan Bangsa Indonesia ditentukan untuk 5 tahun kedepan. Dimana hari ini pesta Demokrasi di mul
937 views 152 shares
12 Pose Cowok Yang Meniru Gaya Cewek Di Instagram Ini Bikin Ilfil

12 Pose Cowok Yang Meniru Gaya Cewek Di Instagram Ini Bikin Ilfil

Mayoritas cewek sering mengabadikan aktivitasnya dalam suatu momen tertentu atau bahkan dalam keseharian, dengan alasan untuk dokumentasi at
130,089 views 13,444 shares
Wow..5 Anak Seleb Ini Dekat Banget Sama Ibu Tirinya, Kok Bisa Ya?

Wow..5 Anak Seleb Ini Dekat Banget Sama Ibu Tirinya, Kok Bisa Ya?

Ibu adalah seorang sosok yang mengandung kita selama 9 bulan dan melahirkan kita dengan nyawa sebagai taruhannya. Jadi wajar jika ibu sangat
23,560 views 2,717 shares
Foto Super Gokil Saat Orang-Orang Menyatu dengan Alam

Foto Super Gokil Saat Orang-Orang Menyatu dengan Alam

Seiring dengan maraknya kerusakan lingkungan, banyak kampanye tentang pelestarian lingkungan yang digalakkan oleh para aktivis. Diantaranya
938 views 19 shares
8 Strategi Marketing Kocak yang Buktikan Jika Mereka Lulus S3 Pemasaran

8 Strategi Marketing Kocak yang Buktikan Jika Mereka Lulus S3 Pemasaran

Mereka yang berprofesi sebagai penyedia barang atau jasa, pasti punya cara sendiri untuk memasarkan apa yang mereka jual. Kita biasa menyebu
1,967 views 30 shares
10 Meme Inikah Yang Dinamakan Lucunya Kebangetan

10 Meme 'Inikah Yang Dinamakan' Lucunya Kebangetan

Bahasa adalah cara manusia berkomunikasi dengan manusia lain. Karena kepandaiannya manusia bahkan bisa mengubah bahasa menjadi bermacam maca
3,387 views 38 shares
10 Momen Kocak Main di Warnet yang Mungkin Pernah Kamu Alami

10 Momen Kocak Main di Warnet yang Mungkin Pernah Kamu Alami

Beberapa tahun terakhir, game online memang sangat diminati terutama para cowok-cowok nih. Mereka rela duduk berjam-jam memandangi layar kom
1,084 views 32 shares
Kelucuan Hewan Peliharaan Kalau Lagi Tertidur

Kelucuan Hewan Peliharaan Kalau Lagi Tertidur

Rasa kantuk bisa datang kapan saja dan dimana saja. Kalau sudah ngantuk nih bawaannya kita pengennya rebahan atau pejamin mata barang sejena
716 views 14 shares
10 Spanduk Peringatan yang Endingnya Bikin Ngakak

10 Spanduk Peringatan yang Endingnya Bikin Ngakak

Peringatan atau himbauan dibuat agar masyarakat mematuhi berbagai macam peraturan yang berlaku. Peringatan ini bisa berupa lisan dan tulisa
1,458 views 80 shares
Hal-Hal Konyol Ini Hanya Bisa Kamu Temukan di Rusia

Hal-Hal Konyol Ini Hanya Bisa Kamu Temukan di Rusia

Rusia selama ini dikenal sebagai engara adidaya terbesar setelah Amerika Serikat. Selain itu negeri beruang merah ini dikenal dengan industr
1,694 views 45 shares