My Dream, My Memory part 10 (1 Day at Edward's Home)
Loading...
 
posted on Cerita Fiksi
6,151 views
My Dream, My Memory part 10 (1 Day at Edwards Home)

aku pun makan sisa bubur yang ada.. 5 menit..

10 menit.. 15 menit.. akhirnya aku selesai makan.. aku membawa mangkukku dan Edward dan panci serta alat" lain.. dan mencuci nya..

SKIP

setelah mencuci piring.. aku pun hendak mengintip ke kamar Edward..

TOK-TOK-TOK
Ga ada suara..

Yelmia : Edward??
Ga ada suara..

TV juga sudah tidak berbunyi..
Yelmia : hmm.. gw masuk ya!!

aku pun pelan-pelan membuka pintu dan menengok sedikit..
Yelmia : dia tidur.. bagus lah.. istirahat.. (hmm.. selagi dia tidur.. mandi aahh) :v

aku pun segera menyambar baju ku yang tadi nya buat main badminton dan membawa handuk kecil.. aku pun mandi.. tapi tidak keramas.. kalo keramas repot >< ..

5 menit.. 10 menit.. selesai! ya anggap saja seperti kucing kecebur XD

Aku emang mandi nya super cepat.. :D .. Setelah itu itu aku pun membaca buku yang kubawa tadi.. aku duduk di sofa.. lalu membaca buku.. tiba-tiba ada SMS masuk..

Yelmia : eh? dari Corline?

Hai, yel.. gimana kalo
besok sore.. malem-malem
sih lebih tepatnya.. kita
makan bareng.. gw mo traktir!
Lu suka ramen kan? gw tau
tempat ramen yang enak nya
luar biasa! mau ikut? bales ya!

Yelmia : besok? malem? aku udah pulang dari sini.. hmm.. boleh..

Cor, boleh deh.. jam
brapa tapi? biar bisa siap-siap
nya pas.. biar ga telat.. hehe
btw, dalem rangka apa nih?
:p

SEND!

Lalu masuk lagi..

Hehe.. jam 5 gw jemput ya!
Ada dehh.. pokoknya kalo lu
dateng.. lu pasti tau :p oke?
bye.. jangan bales lagi ya..
gw mo pergi bareng sepupu
gw..

Aku pun hanya membaca nya..

Yelmia : semoga besok dia ga minta yang aneh" lagi!

aku pun melanjutkan baca buku nya.. sekitar pukul 8 aku baru ingat Edward kan blom mandi? aku harus bangunin dia!

Aku pun membuka pintu kamar nya..ternyata dia sudah bangun dan lagi ambil baju..

Yelmia : ups..
Edward: kenapa?
Yelmia : engga.. gw lupa.. bangunin lu..
Edward : buat?
Yelmia : loh? mandi lah?
Edward : gw udah pasang alarm.. ==
Yelmia : oowwhh...
Edward : iy..
Yelmia : ya udah..

aku pun keluar dan duduk di sofa lagi.. ia masuk kamar mandi.. mata ku sudah 5 watt.. rasa nya ngantuuukk sekali.. lalu tanpa di sengaja aku pun tertidur..

beberapa menit kemudian.. dengan setengah sadar aku merasa bahwa ada yang menggerakkan tubuh ku.. entah apa itu.. aku tak peduli.. aku lalu tertidur lagi..

SKIP
Keesokan pagi nya.. (yey! udah pagi!) aku terbangun..
Yelmia : (kenapa ini? hangat sekali.. tapi.. mengapa aku bisa ada disini?)

pelan-pelan aku membuka mata ku.. yang kulihat ada lah tembok.. abu-abu.. itu kan warna tembok kamar Edward..
Yelmia : (jangan bilang kalo..)

aku mencoba membalik kan badan.. ga bisa.. berat rasa nya.. ada yang mengganjal.. oh no.. ternyata benar.. aku tertidur di kamar Edward.. gimana bisa?! dan sekarang apa? dia memelukku?! UGGHHH... tapi apa ini? walau begitu.. ini terasa hangat.. dan kamar nya yang dingin itu.. tak bisa mengalah kan nya..aku mau mengangkat tangannya.. tapi terlalu malu.. aku tak bisa.. memegang tangan seorang cowok.. tapi posis ku lebih dari itu.. akhirnya, pelan-pelan ku angkat tangah nya.. oh tidak.. seperti nya ia terbangun.. tapi bagus nya.. ia masih setengah sadar.. jadi ia hanya mengangkat tangannya, dan berbalik arah..

Yelmia : (fiuuhh, ini kesempatanku!)

aku segera bangun.. aku berdiri.. dan menatap nya.. muka ku memerah.. jangan bilang kalo.. aahh!!! lupakan!!! aku segera menyikat gigi.. dan cuci muka.. aku pun mandi (lagi? iya lah!) dan memakai baju lain nya.. emang aku membawa 2 baju.. tapi hanya 1 celana.. setelah itu aku membuat makan pagi..

Yelmia : cocok nya apa ya pagi-pagi? hmm.. yang cepat.. tapi enak.. bikin cream soup aja :3 ..

aku pun menyiap kan semua nya.. mau ku tuliskan saat aku membuat cream soup? seperti nya tidak penting.. jadi.. sudah lah.. skip aja.. #akurapopo .. oiya.. kebetulan ada roti tawar.. aku pun juga memanggangnya sebentar..

SKIP

setelah itu aku pun mengambil untuk aku sendiri dan roti tawar 2 lembar.. lalu makan sendiri.. sambil menunggu si "DIA" bangun loh.. hehe..

sekitar pukul 8.30 aku mendengar suara gabruk-gabruk :v dari kamar.. aku kaget.. aku segera masuk ke kamar.. dan..

Yelmia : lu.. ngapain? ==
Edward : auuhh.. gila lu.. sakit tau!
Yelmia : lagian lu ngapain di lantai? ==
Edward : melakukan hal terbodoh yang pernah gw lakukan
Yelmia : biar gw tebak..
Edward : == *menutup muka pake bantal
Yelmia : jatoh dari kasur.. karena ngimpi..
Edward : *muka merah tertutup bantal #akurapopo
Yelmia : hahahhahahahha :D
Edward : ga lucu!

Yelmia : iya iya.. haha.. ya udah sana cepetan bangun..

setelah itu Edward pun bangun cuci muka, dan gosok gigi.. dan makan.. lalu dia mengajak ku main kartu.. engga pake judi"an loh ya! cuma asal buat have fun.. sambil mengisi waktu.. kadang nonton.. ato maen tebak"an.. SMA" gini.. kami masih suka loh maen tebak"an.. hehe

Tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 2.45.. sebentar lagi aku pulang..

Edward : eh.. udah 3 kurang 15.. bentar lagi lu balik kan? beres" gih..
Yelmia : oiya.. ya udah deh..

aku pun segera merapi kan barang ku.. udah kayak nginep lama aja hahaha..

SKIP 15 menit kemudian.. jam nya berbunyi..
Yelmia : oke.. gw pulang ya! udah abis loh pokoknya!
Edward : iya iya..
Yelmia : byee..
Edward : eh tunggu!
Yelmia : ap..

aku ditarik.. lalu ia membisikan sesuatu..
seketika itu muka ku memerah.. lalu aku pun langsung kabur karena terlalu malu.. yang aku dengar.. ia hanya ketawa".. walau harus merawat nya.. aku tetap senang tinggal disana.. entah kenapa.. mungkin lama-lama.. aku menyadari bahwa..
.
.
.
.
.
kayaknya aku suka Edward

BERSAMBUNG

Trending Now
Nggak Cuma Keren, 9 Tato Ini Juga Punya Fungsi Lain Lho

Nggak Cuma Keren, 9 Tato Ini Juga Punya Fungsi Lain Lho

Rajah tubuh atau tato seringkali diidentikkan dengan kriminal dan kekerasan. Hal ini karena adanya pandangan di masyarakat bahwa orang yang
3,906 views 1,093 shares
Inilah 6 Hal Yang Dilakukan Cewek Saat Menunggu Balasan Pesan Saat Chatingan

Inilah 6 Hal Yang Dilakukan Cewek Saat Menunggu Balasan Pesan Saat Chatingan

Chating merupakan hal yang mengasyikkan, apalagi yang diajak chating adalah kekasih pujaan hatinya, pasti waktu serasa sebentar saat chating
2,893 views 153 shares
10 OOTD Atta Halilintar yang Disamakan Dengan Bungkus Indomie Ini Kocak Banget

10 OOTD Atta Halilintar yang Disamakan Dengan Bungkus Indomie Ini Kocak Banget

Buat kamu yang saat ini hobbynya nonton Youtube, pasti udah nggak asing lagi dengan sesorang yang menyatakan dirinya sebagai King Of Youtube
3,240 views 0 shares
Foto-Foto Jadul Saat Dipoles Menjadi Berwarna dan Nampak Menarik

Foto-Foto Jadul Saat Dipoles Menjadi Berwarna dan Nampak Menarik

Pepatah lama mengatakan, sebuah foto memiliki sejuta makna. Ya, rupanya pepatah ini ada benarnya Pulsker. Foto memang bisa membangkitkan per
1,813 views 0 shares
Polwan Cantik Vanni Simbolon Bikin Semangat Dateng ke TPS

Polwan Cantik Vanni Simbolon Bikin Semangat Dateng ke TPS

Selama ini polisi dan tentara dikenal sebagai aparatur negara yang terlihat begitu gagah bahkan terkesan kaku. Sehingga membuat masyarakat s
1,282 views 0 shares
Momen Lucu dan Menggemaskan Bayi Saat Mengalami Pemotretan

Momen Lucu dan Menggemaskan Bayi Saat Mengalami Pemotretan

Masa balita adalah masa dimana anak-anak sedang lucu-lucunya nih Pulsker. Makanya nggak heran kalau banyak orang tua mengabadikan kelucuan m
889 views 0 shares
Aneka Meme Ditikung Teman yang Bikin Kamu Ngakak

Aneka Meme Ditikung Teman yang Bikin Kamu Ngakak

Sebagai makhluk sosial, kita pasti membutuhkan orang lain dalam kehidupan sehari-hari. Dan yang akan membantu kita adalah orang-orang terdek
757 views 0 shares
7 Meme Lucu Tentang Menangnya Paslon Nurhadi Aldo Ini Kocak Banget

7 Meme Lucu Tentang Menangnya Paslon Nurhadi Aldo Ini Kocak Banget

Pesta Demokrasi baru saja usai pada tanggal 17 April 2019 kemarin. Berdasarkan Quick Count, kita juga sudah melihat siapa yang unggul dalam
2,324 views 0 shares
10 Meme PEMILU Ini Isinya Nyindir Kamu yang Golput

10 Meme PEMILU Ini Isinya Nyindir Kamu yang Golput

Hari Ini pada tanggal 17 April 2017 ini masa depan Bangsa Indonesia ditentukan untuk 5 tahun kedepan. Dimana hari ini pesta Demokrasi di mul
1,640 views 152 shares
12 Pose Cowok Yang Meniru Gaya Cewek Di Instagram Ini Bikin Ilfil

12 Pose Cowok Yang Meniru Gaya Cewek Di Instagram Ini Bikin Ilfil

Mayoritas cewek sering mengabadikan aktivitasnya dalam suatu momen tertentu atau bahkan dalam keseharian, dengan alasan untuk dokumentasi at
130,970 views 13,445 shares