My Dream, My Memory part 10 (1 Day at Edward's Home)
Loading...
 
posted on Cerita Fiksi
6,104 views
My Dream, My Memory part 10 (1 Day at Edwards Home)

aku pun makan sisa bubur yang ada.. 5 menit..

10 menit.. 15 menit.. akhirnya aku selesai makan.. aku membawa mangkukku dan Edward dan panci serta alat" lain.. dan mencuci nya..

SKIP

setelah mencuci piring.. aku pun hendak mengintip ke kamar Edward..

TOK-TOK-TOK
Ga ada suara..

Yelmia : Edward??
Ga ada suara..

TV juga sudah tidak berbunyi..
Yelmia : hmm.. gw masuk ya!!

aku pun pelan-pelan membuka pintu dan menengok sedikit..
Yelmia : dia tidur.. bagus lah.. istirahat.. (hmm.. selagi dia tidur.. mandi aahh) :v

aku pun segera menyambar baju ku yang tadi nya buat main badminton dan membawa handuk kecil.. aku pun mandi.. tapi tidak keramas.. kalo keramas repot >< ..

5 menit.. 10 menit.. selesai! ya anggap saja seperti kucing kecebur XD

Aku emang mandi nya super cepat.. :D .. Setelah itu itu aku pun membaca buku yang kubawa tadi.. aku duduk di sofa.. lalu membaca buku.. tiba-tiba ada SMS masuk..

Yelmia : eh? dari Corline?

Hai, yel.. gimana kalo
besok sore.. malem-malem
sih lebih tepatnya.. kita
makan bareng.. gw mo traktir!
Lu suka ramen kan? gw tau
tempat ramen yang enak nya
luar biasa! mau ikut? bales ya!

Yelmia : besok? malem? aku udah pulang dari sini.. hmm.. boleh..

Cor, boleh deh.. jam
brapa tapi? biar bisa siap-siap
nya pas.. biar ga telat.. hehe
btw, dalem rangka apa nih?
:p

SEND!

Lalu masuk lagi..

Hehe.. jam 5 gw jemput ya!
Ada dehh.. pokoknya kalo lu
dateng.. lu pasti tau :p oke?
bye.. jangan bales lagi ya..
gw mo pergi bareng sepupu
gw..

Aku pun hanya membaca nya..

Yelmia : semoga besok dia ga minta yang aneh" lagi!

aku pun melanjutkan baca buku nya.. sekitar pukul 8 aku baru ingat Edward kan blom mandi? aku harus bangunin dia!

Aku pun membuka pintu kamar nya..ternyata dia sudah bangun dan lagi ambil baju..

Yelmia : ups..
Edward: kenapa?
Yelmia : engga.. gw lupa.. bangunin lu..
Edward : buat?
Yelmia : loh? mandi lah?
Edward : gw udah pasang alarm.. ==
Yelmia : oowwhh...
Edward : iy..
Yelmia : ya udah..

aku pun keluar dan duduk di sofa lagi.. ia masuk kamar mandi.. mata ku sudah 5 watt.. rasa nya ngantuuukk sekali.. lalu tanpa di sengaja aku pun tertidur..

beberapa menit kemudian.. dengan setengah sadar aku merasa bahwa ada yang menggerakkan tubuh ku.. entah apa itu.. aku tak peduli.. aku lalu tertidur lagi..

SKIP
Keesokan pagi nya.. (yey! udah pagi!) aku terbangun..
Yelmia : (kenapa ini? hangat sekali.. tapi.. mengapa aku bisa ada disini?)

pelan-pelan aku membuka mata ku.. yang kulihat ada lah tembok.. abu-abu.. itu kan warna tembok kamar Edward..
Yelmia : (jangan bilang kalo..)

aku mencoba membalik kan badan.. ga bisa.. berat rasa nya.. ada yang mengganjal.. oh no.. ternyata benar.. aku tertidur di kamar Edward.. gimana bisa?! dan sekarang apa? dia memelukku?! UGGHHH... tapi apa ini? walau begitu.. ini terasa hangat.. dan kamar nya yang dingin itu.. tak bisa mengalah kan nya..aku mau mengangkat tangannya.. tapi terlalu malu.. aku tak bisa.. memegang tangan seorang cowok.. tapi posis ku lebih dari itu.. akhirnya, pelan-pelan ku angkat tangah nya.. oh tidak.. seperti nya ia terbangun.. tapi bagus nya.. ia masih setengah sadar.. jadi ia hanya mengangkat tangannya, dan berbalik arah..

Yelmia : (fiuuhh, ini kesempatanku!)

aku segera bangun.. aku berdiri.. dan menatap nya.. muka ku memerah.. jangan bilang kalo.. aahh!!! lupakan!!! aku segera menyikat gigi.. dan cuci muka.. aku pun mandi (lagi? iya lah!) dan memakai baju lain nya.. emang aku membawa 2 baju.. tapi hanya 1 celana.. setelah itu aku membuat makan pagi..

Yelmia : cocok nya apa ya pagi-pagi? hmm.. yang cepat.. tapi enak.. bikin cream soup aja :3 ..

aku pun menyiap kan semua nya.. mau ku tuliskan saat aku membuat cream soup? seperti nya tidak penting.. jadi.. sudah lah.. skip aja.. #akurapopo .. oiya.. kebetulan ada roti tawar.. aku pun juga memanggangnya sebentar..

SKIP

setelah itu aku pun mengambil untuk aku sendiri dan roti tawar 2 lembar.. lalu makan sendiri.. sambil menunggu si "DIA" bangun loh.. hehe..

sekitar pukul 8.30 aku mendengar suara gabruk-gabruk :v dari kamar.. aku kaget.. aku segera masuk ke kamar.. dan..

Yelmia : lu.. ngapain? ==
Edward : auuhh.. gila lu.. sakit tau!
Yelmia : lagian lu ngapain di lantai? ==
Edward : melakukan hal terbodoh yang pernah gw lakukan
Yelmia : biar gw tebak..
Edward : == *menutup muka pake bantal
Yelmia : jatoh dari kasur.. karena ngimpi..
Edward : *muka merah tertutup bantal #akurapopo
Yelmia : hahahhahahahha :D
Edward : ga lucu!

Yelmia : iya iya.. haha.. ya udah sana cepetan bangun..

setelah itu Edward pun bangun cuci muka, dan gosok gigi.. dan makan.. lalu dia mengajak ku main kartu.. engga pake judi"an loh ya! cuma asal buat have fun.. sambil mengisi waktu.. kadang nonton.. ato maen tebak"an.. SMA" gini.. kami masih suka loh maen tebak"an.. hehe

Tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 2.45.. sebentar lagi aku pulang..

Edward : eh.. udah 3 kurang 15.. bentar lagi lu balik kan? beres" gih..
Yelmia : oiya.. ya udah deh..

aku pun segera merapi kan barang ku.. udah kayak nginep lama aja hahaha..

SKIP 15 menit kemudian.. jam nya berbunyi..
Yelmia : oke.. gw pulang ya! udah abis loh pokoknya!
Edward : iya iya..
Yelmia : byee..
Edward : eh tunggu!
Yelmia : ap..

aku ditarik.. lalu ia membisikan sesuatu..
seketika itu muka ku memerah.. lalu aku pun langsung kabur karena terlalu malu.. yang aku dengar.. ia hanya ketawa".. walau harus merawat nya.. aku tetap senang tinggal disana.. entah kenapa.. mungkin lama-lama.. aku menyadari bahwa..
.
.
.
.
.
kayaknya aku suka Edward

BERSAMBUNG

Trending Now
Nggak Perlu ke Luar Negeri, Indonesia Juga Punya Tempat Wisata Kece Ini

Nggak Perlu ke Luar Negeri, Indonesia Juga Punya Tempat Wisata Kece Ini

Indonesia dikenal sebagai negara yang kaya akan sumber alam dan budayanya gengs. Makanya nggak heran jika dari Sabang sampai Merauke ada ban
699 views 172 shares
[10 FOTO] Kreasi Seni Rumah Burung untuk di Perkotaan

[10 FOTO] Kreasi Seni Rumah Burung untuk di Perkotaan

Di perkotaan semakin jarang terlihat burung-burung yang beterbangan dan mengeluarkan kicauan yang menyejukkan hati. Hal ini menjadi sebuah
19,810 views 1,065 shares
Rapi dan Teratur, Inilah Cara Caleg Berkampanye di Jepang

Rapi dan Teratur, Inilah Cara Caleg Berkampanye di Jepang

Saat ini, di tahun 2019 kita memasuki tahun kampanye. Seluruh rakyat Indonesia yang sudah memenuhi syarat harus memilih pasangan calon presi
1,220 views 153 shares
10 KALIMAT SEDERHANA Agar ISTRI & Pasanganmu BAHAGIA

10 KALIMAT SEDERHANA Agar ISTRI & Pasanganmu BAHAGIA

Wah artikel ini cocok banget untuk suami-suami yang ingin membahagiakan istrinya. Tapi kalau ada istri yang membaca ini juga boleh dishare k
27,843 views 3,321 shares
Deretan Meme Kocak Nungguin Cewek Dandan yang Bikin Kamu Ngakak

Deretan Meme Kocak Nungguin Cewek Dandan yang Bikin Kamu Ngakak

Menjadi hal wajib bagi kebanyakan cewek untuk berdandan sebelum keluar. Walaupun mereka dikaruniai wajah cantik sejak lahir, tetap aja masih
1,656 views 315 shares
7 Perbandingan Ikon Kota di Indonesia Dulu dan Sekarang

7 Perbandingan Ikon Kota di Indonesia Dulu dan Sekarang

Setiap kota di suatu negara, pasti memiliki ikon atau landmark sebagai simbol tempat tersebut. Biasanya ikon ini berbentuk sebuah bangunan,
1,561 views 273 shares
20 CARA Agar Hidupmu Jadi Lebih Baik Ala CUREJOY

20 CARA Agar Hidupmu Jadi Lebih Baik Ala CUREJOY

Untuk memiliki tubuh yang sehat dan kuat itu tidak instan, diperlukan kerja keras dan pola hidup yang sehat pula kan PULSKER! Nah buat yang
17,730 views 672 shares
Wow... Sandal Jepit yang Dikenakan 6 Selebriti Ini Harganya Fantastis!

Wow... Sandal Jepit yang Dikenakan 6 Selebriti Ini Harganya Fantastis!

Selebriti memang selalu identik dengan kehidupannya yang serba glamour, semua itu dilakukan semata - mata untuk menjaga penampilan dan imej
1,960 views 147 shares
Aneka Meme Tukang Becak yang Bikin Kamu Ngakak Banget

Aneka Meme Tukang Becak yang Bikin Kamu Ngakak Banget

Pulsker, kita tentunya sudah nggak asing lagi sama moda transportasi roda tiga bernama becak. Kendaraan tak bermesin ini sampai kini masih b
1,075 views 143 shares
Mungkin 10 Hal Gila Ini Cuma Terjadi Di Dubai..WOW!!

Mungkin 10 Hal Gila Ini Cuma Terjadi Di Dubai..WOW!!

Dubai adalah negara yang dikenal dengan masyarakatnya yang kaya raya dan sumber daya alamnya yang melimpah. Jadi nggak heran jika kehidupan
5,008 views 491 shares