My Dream, My Memory part 10 (1 Day at Edward's Home)
Loading...
 
posted on Cerita Fiksi
6,238 views
My Dream, My Memory part 10 (1 Day at Edwards Home)

aku pun makan sisa bubur yang ada.. 5 menit..

10 menit.. 15 menit.. akhirnya aku selesai makan.. aku membawa mangkukku dan Edward dan panci serta alat" lain.. dan mencuci nya..

SKIP

setelah mencuci piring.. aku pun hendak mengintip ke kamar Edward..

TOK-TOK-TOK
Ga ada suara..

Yelmia : Edward??
Ga ada suara..

TV juga sudah tidak berbunyi..
Yelmia : hmm.. gw masuk ya!!

aku pun pelan-pelan membuka pintu dan menengok sedikit..
Yelmia : dia tidur.. bagus lah.. istirahat.. (hmm.. selagi dia tidur.. mandi aahh) :v

aku pun segera menyambar baju ku yang tadi nya buat main badminton dan membawa handuk kecil.. aku pun mandi.. tapi tidak keramas.. kalo keramas repot >< ..

5 menit.. 10 menit.. selesai! ya anggap saja seperti kucing kecebur XD

Aku emang mandi nya super cepat.. :D .. Setelah itu itu aku pun membaca buku yang kubawa tadi.. aku duduk di sofa.. lalu membaca buku.. tiba-tiba ada SMS masuk..

Yelmia : eh? dari Corline?

Hai, yel.. gimana kalo
besok sore.. malem-malem
sih lebih tepatnya.. kita
makan bareng.. gw mo traktir!
Lu suka ramen kan? gw tau
tempat ramen yang enak nya
luar biasa! mau ikut? bales ya!

Yelmia : besok? malem? aku udah pulang dari sini.. hmm.. boleh..

Cor, boleh deh.. jam
brapa tapi? biar bisa siap-siap
nya pas.. biar ga telat.. hehe
btw, dalem rangka apa nih?
:p

SEND!

Lalu masuk lagi..

Hehe.. jam 5 gw jemput ya!
Ada dehh.. pokoknya kalo lu
dateng.. lu pasti tau :p oke?
bye.. jangan bales lagi ya..
gw mo pergi bareng sepupu
gw..

Aku pun hanya membaca nya..

Yelmia : semoga besok dia ga minta yang aneh" lagi!

aku pun melanjutkan baca buku nya.. sekitar pukul 8 aku baru ingat Edward kan blom mandi? aku harus bangunin dia!

Aku pun membuka pintu kamar nya..ternyata dia sudah bangun dan lagi ambil baju..

Yelmia : ups..
Edward: kenapa?
Yelmia : engga.. gw lupa.. bangunin lu..
Edward : buat?
Yelmia : loh? mandi lah?
Edward : gw udah pasang alarm.. ==
Yelmia : oowwhh...
Edward : iy..
Yelmia : ya udah..

aku pun keluar dan duduk di sofa lagi.. ia masuk kamar mandi.. mata ku sudah 5 watt.. rasa nya ngantuuukk sekali.. lalu tanpa di sengaja aku pun tertidur..

beberapa menit kemudian.. dengan setengah sadar aku merasa bahwa ada yang menggerakkan tubuh ku.. entah apa itu.. aku tak peduli.. aku lalu tertidur lagi..

SKIP
Keesokan pagi nya.. (yey! udah pagi!) aku terbangun..
Yelmia : (kenapa ini? hangat sekali.. tapi.. mengapa aku bisa ada disini?)

pelan-pelan aku membuka mata ku.. yang kulihat ada lah tembok.. abu-abu.. itu kan warna tembok kamar Edward..
Yelmia : (jangan bilang kalo..)

aku mencoba membalik kan badan.. ga bisa.. berat rasa nya.. ada yang mengganjal.. oh no.. ternyata benar.. aku tertidur di kamar Edward.. gimana bisa?! dan sekarang apa? dia memelukku?! UGGHHH... tapi apa ini? walau begitu.. ini terasa hangat.. dan kamar nya yang dingin itu.. tak bisa mengalah kan nya..aku mau mengangkat tangannya.. tapi terlalu malu.. aku tak bisa.. memegang tangan seorang cowok.. tapi posis ku lebih dari itu.. akhirnya, pelan-pelan ku angkat tangah nya.. oh tidak.. seperti nya ia terbangun.. tapi bagus nya.. ia masih setengah sadar.. jadi ia hanya mengangkat tangannya, dan berbalik arah..

Yelmia : (fiuuhh, ini kesempatanku!)

aku segera bangun.. aku berdiri.. dan menatap nya.. muka ku memerah.. jangan bilang kalo.. aahh!!! lupakan!!! aku segera menyikat gigi.. dan cuci muka.. aku pun mandi (lagi? iya lah!) dan memakai baju lain nya.. emang aku membawa 2 baju.. tapi hanya 1 celana.. setelah itu aku membuat makan pagi..

Yelmia : cocok nya apa ya pagi-pagi? hmm.. yang cepat.. tapi enak.. bikin cream soup aja :3 ..

aku pun menyiap kan semua nya.. mau ku tuliskan saat aku membuat cream soup? seperti nya tidak penting.. jadi.. sudah lah.. skip aja.. #akurapopo .. oiya.. kebetulan ada roti tawar.. aku pun juga memanggangnya sebentar..

SKIP

setelah itu aku pun mengambil untuk aku sendiri dan roti tawar 2 lembar.. lalu makan sendiri.. sambil menunggu si "DIA" bangun loh.. hehe..

sekitar pukul 8.30 aku mendengar suara gabruk-gabruk :v dari kamar.. aku kaget.. aku segera masuk ke kamar.. dan..

Yelmia : lu.. ngapain? ==
Edward : auuhh.. gila lu.. sakit tau!
Yelmia : lagian lu ngapain di lantai? ==
Edward : melakukan hal terbodoh yang pernah gw lakukan
Yelmia : biar gw tebak..
Edward : == *menutup muka pake bantal
Yelmia : jatoh dari kasur.. karena ngimpi..
Edward : *muka merah tertutup bantal #akurapopo
Yelmia : hahahhahahahha :D
Edward : ga lucu!

Yelmia : iya iya.. haha.. ya udah sana cepetan bangun..

setelah itu Edward pun bangun cuci muka, dan gosok gigi.. dan makan.. lalu dia mengajak ku main kartu.. engga pake judi"an loh ya! cuma asal buat have fun.. sambil mengisi waktu.. kadang nonton.. ato maen tebak"an.. SMA" gini.. kami masih suka loh maen tebak"an.. hehe

Tak terasa waktu sudah menunjukkan pukul 2.45.. sebentar lagi aku pulang..

Edward : eh.. udah 3 kurang 15.. bentar lagi lu balik kan? beres" gih..
Yelmia : oiya.. ya udah deh..

aku pun segera merapi kan barang ku.. udah kayak nginep lama aja hahaha..

SKIP 15 menit kemudian.. jam nya berbunyi..
Yelmia : oke.. gw pulang ya! udah abis loh pokoknya!
Edward : iya iya..
Yelmia : byee..
Edward : eh tunggu!
Yelmia : ap..

aku ditarik.. lalu ia membisikan sesuatu..
seketika itu muka ku memerah.. lalu aku pun langsung kabur karena terlalu malu.. yang aku dengar.. ia hanya ketawa".. walau harus merawat nya.. aku tetap senang tinggal disana.. entah kenapa.. mungkin lama-lama.. aku menyadari bahwa..
.
.
.
.
.
kayaknya aku suka Edward

BERSAMBUNG

Trending Now
10 Cosplay Low Budget yang Jadinya Kocak Parah

10 Cosplay Low Budget yang Jadinya Kocak Parah

Buat penggemar karakter anime pasti udah nggak asing lagi sama yang namanya cosplay. Untuk membuat cosplay nggak sedikit biaya yang dikeluar
10,613 views 970 shares
Yakin Deh, Bangku Taman Ini Bikin Kamu Betah Berlama-Lama

Yakin Deh, Bangku Taman Ini Bikin Kamu Betah Berlama-Lama

Di kota negara-negara besar, taman menjadi sebuah tempat yang paling sering dikunjungi. Baik untuk olahraga, melepas penat bersama keluarga
815 views 0 shares
Tanpa Disangka, Bayangan Disekitar Kita Juga Bisa Jadi Objek Menakjubkan Lho

Tanpa Disangka, Bayangan Disekitar Kita Juga Bisa Jadi Objek Menakjubkan Lho

Bayangan bisa kita jumpai dimana saja dalam beraam bentuk. Ada yang besar, kecil, dan sebagainya. Bayangan merupakan pantulan dari sebuah ob
5,691 views 546 shares
7 Hewan yang Punya Otot Kekar Bak Binaragawan

7 Hewan yang Punya Otot Kekar Bak Binaragawan

Dunia hewan selalu menarik untuk disimak. Ada saja keunikan dari hewan-hewan yang ada di dunia ini gengs, dari bentuk fisiknya hingga perila
10,772 views 1,271 shares
Tampil beda! 10 Wanita Ini Sulap Wajahnya dengan Sentuhan Make Up

Tampil beda! 10 Wanita Ini Sulap Wajahnya dengan Sentuhan Make Up

Make up adalah salah satu alat penunjang penampilan para wanita. Karena dengan make up mereka akan tampil beda, lebih mulus  dan cantik. Ba
15,379 views 830 shares
10 Potret Unik yang Hanya Kamu Temukan di Indonesia..Jangan Ketawa ya!

10 Potret Unik yang Hanya Kamu Temukan di Indonesia..Jangan Ketawa ya!

Indonesia, negara yang kita tinggali saat ini menyimpan banyak cerita setiap harinya, mulai dari kisah sedih, bahagia hingga cerita konyol t
23,184 views 1,416 shares
7 Tingkah Konyol Anak SMA yang Akan Mereka Rindukan Di Masa Tua

7 Tingkah Konyol Anak SMA yang Akan Mereka Rindukan Di Masa Tua

Ada yang bilang kalau masa indah sekolah adalah masa SMA. Setuju nggak sih, Pulsker? Apalagi saat ini sekarang ini sekolah sudah mendekati k
10,569 views 846 shares
10 Kelakuan Anak Kecil yang Polos Banget, Butuh Pengawasan Ekstra

10 Kelakuan Anak Kecil yang Polos Banget, Butuh Pengawasan Ekstra

Namanya juga anak kecil, mereka terkadang masih belum terlalu mengerti tentang barang barang sekitar, bahkan tidak tau mana yang gak boleh d
1,692 views 0 shares
Gorden Kece Ini Membuat Rumahmu Serasa Berada di Lantai Atas Apartemen Tengah Kota Saat Malam Hari

Gorden Kece Ini Membuat Rumahmu Serasa Berada di Lantai Atas Apartemen Tengah Kota Saat Malam Hari

Gorden adalah benda yang selalu ada di tiap rumah. Fungsinya yakni melindungi dari sinar matahari masuk dalam rumah. Juga menjaga privasi da
14,240 views 1,105 shares
Kumpulan Status Anak Jaman Now yang Bikin Tepok Jidat

Kumpulan Status Anak Jaman Now yang Bikin Tepok Jidat

Anak kekinian atau yang sering disebut dengan kids jaman now, adalah mereka yang nggak bisa jauh dari media sosial. Apapun yang mereka rasak
14,961 views 2,195 shares