My Dream, My Memory part 16 (Lost in Date)
Loading...
 
posted on Cerita Fiksi
6,799 views
My Dream, My Memory part 16 (Lost in Date)

aku pun membayar kalung itu lalu keluar.. saat diluar toko tersebut jalanan sangat ramai..

Aku pun terikut arus jalan orang.. aku terpisah dengan Edward!!! bagaimana ini?!!!

Akhirnya setelah beberapa menit terbawa "arus" (wew :v) aku pun bisa berpisah dengan arah jalan orang-orang tersebut.. aku mencoba menghubungi Edward.. tidak nyambung.. -_- hari semakin sore.. aku mulai takut..tempat juga semakin sepi.. aduh gimana ini? aku tidak familiar dengan tempat ini..

tiba-tiba saat aku sedang mencoba (lagi) untuk menghubungi Edward 2 orang laki-laki mendekat..

cw1 : Hi, sedang apa malem-malem gini?
cw2 : ikut kami aja yu..
Yelmia : ah?

aku takut luar biasa..
cw1 : ayo ikut kami aja
cw2 : kamu bakal seneng kok kalo sama kita
Yelmia : eng..

salah satu cowok dari mereka memegang tangan ku..
aku berteriak sangat keras.. :v
cw1 : oi jangan teriak-teriak dong!
cw2 : tau.. berisik!
Yelmia : lepasin!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

aku mulai membantah.. aku sudah muak dengan mereka.. aku menarik tangan ku dan berlari kencang.. kira-kira sudah jauh dari mereka.. aku pun sedikit lega..

aku diam di tempat.. waktu menunjuk kan pukul 8 malam.. remang-remang lampu jalan menyala..

??? : Hoi!

Aku kaget dan langsung hendak menyikut "orang" itu.. dia kaget tapi sempat menahan ku..
Yelmia : Edward?!
Edward : ?!

perasaan ku bercampur aduk.. senang, sedih, takut, kaget, dll :v ..aku menjatuh kan diri..
Edward : oi!
Yelmia : hiks.. kau kemana aja? T-T
Edward : eh? harusnya aku yang tanya begitu -_-
Yelmia : ...
Edward : ...

#Krik-krik :v
Edward : udah yu pulang.. udah malem..
Yelmia : #mengangguuk
Edward : aku anter..

Ia pun mengantar ku pulang ke rumah ku.. pulang kerumah aku pun segera mandi.. dll.. lalu aku melihat hp ku.. dan hanya senyum-senyum gaje sendiri ngeliat berapa kali aku coba telpon Edward =w=" aneh.. sangat aneh.. setelah mematikan hp ku.. aku tidur-tiduran.. dan beneran tidur :v

OKE SKIP..

Keesokan harinya aku pun bosan di rumah.. aku segera minta izin ke mama ku untuk pergi ke perpustakaan umum.. buat apa? buat makan? ya buat baca lah! :v sekitar jam 9 aku pun berangkat.. jarak nya lumayan jadi aku memutuskan untuk naik bus aja sekitar beberapa menit, aku pun sampai... aku membayar dan turun. perpustakaan itu sangat lah besar dan disini lumayan komplit buku nya.. aku masuk ke dalam.. dan langsung meluncur ke daerah novel-novel.. setelah dapat.. aku duduk dan membaca..

SKIP

Ditengah bacaan ku.. ada yang menepuk pundak ku..
??? : Hai!
Yelmia : eh, Le.. ngapain?
Leon : Le sih? haha
Yelmia : ya udah.. Leon.. ngapain disini?
Leon : mo nyari buku
Yelmia : wah.. lu suka baca buku juga ya?
Leon : hehe.. engga juga kok :p
Yelmia : nyari buku apa?
Leon : lagi nyari buku ini.. (tunjukin judul di hp)
Yelmia : ooh.. buku ini mah disitu.. sini gw kasih tau..

aku pun memberi tau nya dan kembali.. tiba-tiba ia duduk disebelah ku..
Yelmia : eh? kenapa?
Leon : ga boleh duduk disini?
Yelmia : bo..boleh kok.. (serba salah)
Leon : nah ya udah :v
Yelmia : ..
Leon : Lu sering kesini ya?
Yelmia : iya.. hehe
Leon : lu suka baca?
Yelmia : banget XD
Leon : ahahah.. novel?
Yelmia : iya.. :D
.
.
.
.
setelah sadar udah berjam-jam aku disini.. aku pun berpamitan dengan Leon dan meminjam volume ke2 novel tersebut hahaha..

Leon : (manis juga tuh anak)

Waduh.. kayaknya bakal ada masalah nih ><

BERSAMBUNG

Trending Now
Foto Paling Epik yang Diambil Sebelum Seseorang Tertimpa Sial

Foto Paling Epik yang Diambil Sebelum Seseorang Tertimpa Sial

Hidup memang selalu dipenuhi dengan banyak hal nggak terduga. Baik itu hal yang mengenakkan atau paling nggak enak sekalipun. Inilah yang di
47 views 0 shares
Foto Perubahan Seseorang Sebelum dan Setelah Mengkonsumsi Narkoba

Foto Perubahan Seseorang Sebelum dan Setelah Mengkonsumsi Narkoba

Masalah narkoba dan peredaran obat-obatan terlarang kini menjadi masalah serius. Nggak hanya di Indonesia saja guys, tapi juga merambah hamp
2,874 views 0 shares
Nggak Cuma Keren, 9 Tato Ini Juga Punya Fungsi Lain Lho

Nggak Cuma Keren, 9 Tato Ini Juga Punya Fungsi Lain Lho

Rajah tubuh atau tato seringkali diidentikkan dengan kriminal dan kekerasan. Hal ini karena adanya pandangan di masyarakat bahwa orang yang
3,965 views 1,093 shares
Inilah 6 Hal Yang Dilakukan Cewek Saat Menunggu Balasan Pesan Saat Chatingan

Inilah 6 Hal Yang Dilakukan Cewek Saat Menunggu Balasan Pesan Saat Chatingan

Chating merupakan hal yang mengasyikkan, apalagi yang diajak chating adalah kekasih pujaan hatinya, pasti waktu serasa sebentar saat chating
3,066 views 153 shares
10 OOTD Atta Halilintar yang Disamakan Dengan Bungkus Indomie Ini Kocak Banget

10 OOTD Atta Halilintar yang Disamakan Dengan Bungkus Indomie Ini Kocak Banget

Buat kamu yang saat ini hobbynya nonton Youtube, pasti udah nggak asing lagi dengan sesorang yang menyatakan dirinya sebagai King Of Youtube
3,339 views 0 shares
Foto-Foto Jadul Saat Dipoles Menjadi Berwarna dan Nampak Menarik

Foto-Foto Jadul Saat Dipoles Menjadi Berwarna dan Nampak Menarik

Pepatah lama mengatakan, sebuah foto memiliki sejuta makna. Ya, rupanya pepatah ini ada benarnya Pulsker. Foto memang bisa membangkitkan per
1,859 views 0 shares
Polwan Cantik Vanni Simbolon Bikin Semangat Dateng ke TPS

Polwan Cantik Vanni Simbolon Bikin Semangat Dateng ke TPS

Selama ini polisi dan tentara dikenal sebagai aparatur negara yang terlihat begitu gagah bahkan terkesan kaku. Sehingga membuat masyarakat s
1,315 views 0 shares
Momen Lucu dan Menggemaskan Bayi Saat Mengalami Pemotretan

Momen Lucu dan Menggemaskan Bayi Saat Mengalami Pemotretan

Masa balita adalah masa dimana anak-anak sedang lucu-lucunya nih Pulsker. Makanya nggak heran kalau banyak orang tua mengabadikan kelucuan m
912 views 0 shares
Aneka Meme Ditikung Teman yang Bikin Kamu Ngakak

Aneka Meme Ditikung Teman yang Bikin Kamu Ngakak

Sebagai makhluk sosial, kita pasti membutuhkan orang lain dalam kehidupan sehari-hari. Dan yang akan membantu kita adalah orang-orang terdek
782 views 0 shares
7 Meme Lucu Tentang Menangnya Paslon Nurhadi Aldo Ini Kocak Banget

7 Meme Lucu Tentang Menangnya Paslon Nurhadi Aldo Ini Kocak Banget

Pesta Demokrasi baru saja usai pada tanggal 17 April 2019 kemarin. Berdasarkan Quick Count, kita juga sudah melihat siapa yang unggul dalam
2,387 views 0 shares