My Dream, My Memory part 18 (Among 2 Boys)
Loading...
 
posted on Cerita Fiksi
6,633 views
My Dream, My Memory part 18 (Among 2 Boys)

Siang ini dipanaskan oleh 2 orang laki-laki yang penuh dengan amarah.. meski mereka sahabat, namun, suatu hal membuat mereka menjadi musuh..

apa ini?!

SKIP

Hari senin...
Yelmia : hai!!!
Edward : ...
Yelmia : oi!
Edward : eh? ah? apa?
Yelmia : kmu kenapa?
Edward : kenapa? kenapa?
Yelmia : murung gitu loh O_O
Edward : oh.. itu.. ga.. gapapa kok.. *pergi*
Yelmia : kenapa dia? hmm..

aku pun berjalan kembali ke kelas ku..
Ferlyne : hai!!!
Yelmia : eh.. hai..
Ferlyne : kenapa?
Yelmia : itu.. Edward..
Ferlyne : kenapa? berantem?
Yelmia : bukan gitu.. dia kayaknya nyembunyiin sesuatu gitu dari gw..
Ferlyne : hmm.. kenapa ya? kayaknya kalo sampe begitu kayaknya bener-bener masalah berat..
Yelmia : tapi kan dia kan bisa cerita ke gw gitu (/T_T)/
Ferlyne : ya mungkiin masalah pribadi kali?
Yelmia : iya sih..
Ferlyne : ya udah jangan pikirin hal negatif dulu lah..
Yelmia : iya deh..
Ferlyne : oke.. gw duluan ya..
Yelmia : oke..

Ferlyne pun pergi.. tapi pikiran ku masih bingung.. Tiba-tiba Leon lewat..
Yelmia : eh Leon!
Leon : eh.. yel.. kenapa?
Yelmia : lu tau ga Edward kenapa?
Leon : (tch..) ga.. gw ga tau!
Yelmia : eh? oh.. ya. ya udah.. #akuorapopo

Leon pun pergi.. tapi.. balik lagi.. eh? -_-
Leon : oiya.. sabtu jalan yuk!
Yelmia : eh? jalan?
Leon : iya.. jalan bareng gitu..
Yelmia : eh.. itu.. hmm.. boleh deh.. tapi ga tentu ya..
Leon : (tch.. pasti kalo Edward ngajak batal..) i..iya..
Yelmia : oke..

??? : #tersenyum

Aku dan Leon berpisah..

=Disisi lain=
??? : Edward!!!
Edward : apa sih? udah gw bilang kan ga usah deket-deket sama gw!
??? : Iiihh.. jahat banget sih.. gw bawa info..
Edward : apa sih? paling info ga pen..
??? : Soal Yelmia..
Edward : ?!
??? : haha.. pasti lo ga bakal bisa diem kali udah soal yelmia..
Edward : ...
??? : gw denger.. dia sabtu bakal jalan sama Leon..
Edward : apa?
??? : ga percaya?
Edward : ..
??? : Terserah sih kalo ga percaya.. bye~
Edward : oi! Kintan!
Kintan : apa lagi?
Edward : lu yakin lu denger ini?
Kintan : pake telinga kepala gw..
Edward : tch..
Kintan : bye~

Edward : (apa-apaan Leon?! lu mau suka suka aja lah, ga usah ngajak juga kenapa? lu mau nya apa sih?!!!)

Edward berlari mencari Leon..

SKIP

Karena tidak bertemu.. Edward pun memutuskan untuk hanya bbm Leon.

Oi, ntar pulang skolah, gw tunggu lu y, di kelas gw..

Sudah deliver, tapi hanya di read..

Leon : (cihh.. mau apa lagi tuh anak?)

SKIP

Yelmia : Ed, ntar pulang mau temenin aku ga?
Edward : eh.. sorry, aku ada perlu hari ini..
Yelmia : ooh.. ya udah gapapa..
Edward : sorry ya..
Yelmia : gapapa #tanpa rasa curiga

Pulang sekolah.. saat kelas mulai sepi.. tentu saja sekolah juga sepi.. Leon memasuki kelas Edward..

Leon : kenapa?
Edward : maksud lu apa sih?
Leon : maksud apaan?
Edward : eh.. jangan pura-pura ga tau lu!
Leon : apa sih?!
Edward : lu ngajak Yelmia kan?!!
Leon : apa? sabtu? iya! emang kenapa?! masalah?!!
Edward : Mau lu apa sih?! mau ngambil gitu?!
Leon : eh.. jangan mentang" lu pacaran sama dia, lu bisa ngatur dia ya!!!
Edward : eh, tapi lu juga ga berhak kan buat maksa dia buat pergi?!
Leon : gw ga maksa!!
Edward : jadi apa?!!
Leon : KALO LU BENER-BENER PACAR DIA, KENAPA LU GA NGERTIIN PERASAAN DIA?!! DIA TUH SAYANG BANGET SAMA LO! LO AJA TETEP CUEK SAMA DIA! MAU LU DIA HARUS NGAPAIN SIH BUAT CARI PERHATIAN LU?!!!
Edward : apa?!
Leon : KALO DIA LAGI GA SAMA LO, DIA ITU NANGIS SENDIRI! DIA CUMA PUNYA FERLYNE SAMA DIAN! BUAT MENGHIBUR DIA DAN MENEMANI NYA! LO APAAN?! LO CUMA MAU PASANG NAMA AJA JANGAN GUNAIN ORANG LAEN!
Edward : Yelmia ga kayak gi..
Leon : gw liat Ed.. gw liat!!! pake mata kepala gw!! dia sdih dalam kesendirian! ngertiin dia!
Edward : apa hubungan nya?!
Leon : gw cuma mau menghibur dia doang..
Edward : ...
Leon : masih ada kesempatan Ed.. dia blom pulang.. gw yakin sekarang dia lagi ada di taman..
Edward : .. tapi..
Leon : cepetan!!! kejar!!!!!

Edward berlari.. menuruni tangga.. melewati koridor.. melewati kelas-kelas dan berlari menuju pintu taman..

*BRAK!!!

Yelmia : ...?!
Edward : Yel!
Yelmia : Ed..ward...

terlihat butiran-butiran air mata di pipi yelmia..
Yelmia : ...
Edward : ...

Edward melangkah kan kaki nya.. dan berlari kearah ku.. dan iya.. dia memeluku..
Edward : maafin aku..
Yelmia : kenapa?
Edward : aku ga ngertiin perasaan kamu..
Yelmia : ... Engga gampang.. buat maafin kamu..
Edward : ... gapapa..
Yelmia : tapi aku mau berusaha.. :')

Leon melihat kami dari jendela.. iya tersenyum.. namun dari dalam hati nya.. ia tidak senang melihat kami..

Leon : (gw harus ngelupain dia.. dan serius dalam hubungan gw sama Lyne..)

"Terkadang perselisihan terjadi.. Namun, jika diselesaikan dengan perlahan, akan hilang dan selesai semua masalah tersebut"

BERSAMBUNG

Panjang ga? :"3 yang setuju panjang wow! :D (#kidding) seikhlas aja kok :p

Trending Now
8 Foto Penampakan yang Bikin Kamu Nggak Bisa Tidur Malam Ini

8 Foto Penampakan yang Bikin Kamu Nggak Bisa Tidur Malam Ini

Kita hidup di dunia ini nggak sendirian. Bagi yang percaya, ada makhluk tak kasat mata yang juga hidup berdampingan dengan kita. Kita biasa
1,004 views 183 shares
Amazing. 13 Gaya Pemotretan Seleb Ala Putri Disney. Inul Daratista Bikin Pangling

Amazing. 13 Gaya Pemotretan Seleb Ala Putri Disney. Inul Daratista Bikin Pangling

Lagi ngehit foto foto  para selebritis yang didandani ala putri Disney. Mereka terlihat begitu luar biasa. Ternyata putri Disney juga ada
381 views 0 shares
Pose Hewan Lucu yang Berubah Jadi Seram Saat Basah

Pose Hewan Lucu yang Berubah Jadi Seram Saat Basah

Bicara soal hewan lucu, pikiran kita langsung tertuju pada sosoknya yang menggemaskan dan menyenangkan ketika diajak bermain. Eits, tapi jan
683 views 171 shares
Konyol Abis! 9 Potret Nyelenehnya Kelakuan Polisi India Ternyata Nggak Kalah Gokil Seperti di Film Filmnya

Konyol Abis! 9 Potret Nyelenehnya Kelakuan Polisi India Ternyata Nggak Kalah Gokil Seperti di Film Filmnya

Pernah nggak kamu nonton film India? Buat kamu penggemar film India pasti  hafal alias nggak heran kalau polisi India di film film, konyol
1,782 views 280 shares
8 Kesialan Seseorang yang Bikin Kita Merasa Kasihan Sampai Ngakak

8 Kesialan Seseorang yang Bikin Kita Merasa Kasihan Sampai Ngakak

Beberapa orang percaya bahwa nggak ada yang namanya hari sial, karena semua sudah di atur oleh Tuhan. Kita sendiri pasti berharap jika ingi
1,488 views 177 shares
Bikin Merinding, Beginilah Kalau Hewan Nggak Diundang Masuk Rumah

Bikin Merinding, Beginilah Kalau Hewan Nggak Diundang Masuk Rumah

Keberadaan hewan di rumah kita memang dapat memberikan nuansa tersendiri. Kita dapat menjadikan hewan tersebut sebagai teman saat melepas pe
1,022 views 124 shares
Sederet Helm Driver Ojol yang Bentuknya Unik dan Antimainstream

Sederet Helm Driver Ojol yang Bentuknya Unik dan Antimainstream

Buat yang hidup di kota berkembang, menggunakan jasa ojek online adalah hal yang sangat biasa. Ya, keberadaan ojek online saat ini bukan han
1,055 views 178 shares
Kamu Pemalas? Peralatan Inovatif Ini Layak Kamu Miliki

Kamu Pemalas? Peralatan Inovatif Ini Layak Kamu Miliki

Dari hari ke hari, kebutuhan manusia semakin beragam. Hal inilah yang membuat sebagian produsen barang atau benda sehari-hari berpikir keras
901 views 150 shares
4 Potret Manis Surinala Dalam Dekapan Chicco Jerico dan Putri Marino. Momen yang Membahagiakan

4 Potret Manis Surinala Dalam Dekapan Chicco Jerico dan Putri Marino. Momen yang Membahagiakan

Memiliki buah hati adalah keinginan setiap pasangan yang sudah menikah. Tanpa adanya buah hati rasanya hidup ini nggak ada tujuannya dan ter
2,475 views 221 shares
4 Kisah Kakak Beradik yang Paling Menyentuh di Dunia

4 Kisah Kakak Beradik yang Paling Menyentuh di Dunia

Perjalanan hidup manusia berbeda beda. Ada yang mengalami kesulitan ada pula yang penuh kemudahan. Namun setiap manusia pasti akan merasakan
942 views 182 shares