menipu orang
Loading...
 
posted on Lucu Lucu
1,853 views
menipu orang
Trending Now
7 Tips Mudah Ambil Foto ala Fashion Blogger yang Kece dan Kekinian

7 Tips Mudah Ambil Foto ala Fashion Blogger yang Kece dan Kekinian

via instagram.com/bodysilhouette_official   Buat kamu yang mengikuti tren fashion, nggak ada salahnya jika kamu mencoba hal baru sep
14,890 views 1,233 shares
Kumpulan Ilustrasi yang Sering Dipikirkan Wanita Tentang Dirinya

Kumpulan Ilustrasi yang Sering Dipikirkan Wanita Tentang Dirinya

Wanita adalah makhluk yang paling sulit dimengerti di dunia, bahkan oleh kaumnya sendiri. Buktinya nih, sesama wanita masih sering ngomongin
14,731 views 2,142 shares
Desain Jam Dinding Unik yang Pas untuk Karakter dan Hobimu

Desain Jam Dinding Unik yang Pas untuk Karakter dan Hobimu

  Sesuatu yang penting dan ada di tiap tempat adalah jam Pulsker. Tanpa jam kita akan kebingungan mengetahui waktu. Kini, bentuk jam pun
2,904 views 741 shares
Foto Lucu Persamaan Ekspresi Anak-Anak dan Hewan, Siapa Nih yang Niru Duluan?

Foto Lucu Persamaan Ekspresi Anak-Anak dan Hewan, Siapa Nih yang Niru Duluan?

Dalam kehidupan kita sehari-hari selalu ada saja hal unik yang muncul. Mulai dari kejadian lucu hingga ekspresi wajah yang ditunjukkan oleh
3,931 views 717 shares
Inilah Sosok Dokter SUNAT Tercantik di Dunia, Simak foto-fotonya

Inilah Sosok Dokter SUNAT Tercantik di Dunia, Simak foto-fotonya

Profesi Dokter Sunat biasanya di lakukan oleh seorang Laki-laki. Seorang Wanita Cantik yang berasal dari Filipina ini mendadak jadi perbinca
51,691 views 15,700 shares
Kumpulan Pesan Baper Untuk Kurir Ekspedisi Ini Bikin Ngakak

Kumpulan Pesan Baper Untuk Kurir Ekspedisi Ini Bikin Ngakak

Saat ini, untuk berkirim pesan memang sudah tidak melalui surat menyurat lagi. Tapi untuk urusan mengirim barang, pilihan kita tetap kepada
7,688 views 1,870 shares
Bukan Cuma Friendzone, 10 Zona Ini Nggak Kalah Ngeri Buat Para Jomblo

Bukan Cuma Friendzone, 10 Zona Ini Nggak Kalah Ngeri Buat Para Jomblo

  Menjadi seorang jomblo memang sebuah pilihan. Tapi menjadi seorang jomblo juga penuh tantangan dan hal nggak terduga. Salah satunya ad
3,715 views 452 shares
Kelakuan Hewan Kalau Udah Kelewat Sayang Sama Pemiliknya, Nggak Mau Ditinggal

Kelakuan Hewan Kalau Udah Kelewat Sayang Sama Pemiliknya, Nggak Mau Ditinggal

Selalu ada saja tingkah unik dan lucu ditunjukkan hewan peliharaan kita. Kelucuan inilah yang dapat menghilangkan penat kita setelah seharia
7,969 views 1,768 shares
Deretan Rambu Lalu Lintas Ngawur yang Bikin Pusing Tujuh Keliling

Deretan Rambu Lalu Lintas Ngawur yang Bikin Pusing Tujuh Keliling

Saat kita berkendara di jalan raya, yang harus kita patuhi adalah rambu-rambu lalu lintas yang di letakkan di tempat sesuai kebutuhannya. Se
7,884 views 1,307 shares
Kumpulan Potret Orang Nekat Saat Bekerja Ini Bikin Kaki Merinding

Kumpulan Potret Orang Nekat Saat Bekerja Ini Bikin Kaki Merinding

Setiap hari, para tulang punggung keluar dari rumahnya untuk mencar nafkah untuk keluarganya. Nggak pernah peduli panas atau hujan, niat me
10,755 views 943 shares