Efek lagu karl meyer
Loading...
 
posted on WOW Keren
32,319 views
Efek lagu karl meyer

Pernah dengar lagu Karl Mayer - Reverse?

Baru tadi ngerjain temen untuk download lagu ini mrgreen Lagu dengan suara cekikikan yg lumayan menakutkan, tapi, biasanya menakutkan banget sampe pengen hapus lagunya, padahal baru di download razz

Oke langsung aja, ini dia misteri dibalik lagu mistis KARL MAYER - REVERSE :

"Karlmayer adalah suara/simfoni/musik yang dapat mempengaruhi otak manusia. Suara tersebut dapat konon dapat menghancurkan mental manusia dan membuat manusia gila.

Suara tersebut adalah "sound pollution" atau suara yang bising dan membuat pusing. Tidak ada unsur gaib sama sekali di dalam suara ini. Tergantung dari "segaib" apa pemikiran orang yang mendengarkan suara ini.

Konon suara ini digunakan untuk menginterogasi seseorang agar ia mau mengaku karena pusingnya dengan suara ini. Dampak yang sering terjadi adalah paranoid, migrain, dan sakit telinga."

Dampak yang mungkin adalah sebagai berikut:

1. Sakit telinga, ini yang paling sering tentu saja anda akan mengalami sakit telinga, karena frekuensi suara ini hampir mendekati gelombang ultrasonik

2. Pusing/migrain, ini juga sering Jika anda mendengarkan suara ini dengan volume yang cukup tinggi, dampak ini tak terhindarkan

3. Tercantol di otak, ini cukup sering terjadi anda menjadi memutar-mutar melodi ini terus menerus di kepala anda tanpa kemauan anda sendiri. Jika ini terjadi pada anda, bacalah peringatan diatas.

4. Menjadi paranoid Jika anda tidak kuat tetapi memaksakan mendengarkan sampai habis, ini dapat menjadi kemungkinan. setiap anda kemana-mana anda selalu curiga, selalu celingak celinguk kiri kanan belakang, seperti ada yang mengawasi anda. pada tahap parah akan terjadi halusinasi mendadak.

5. Gila Anda bisa saja menjadi gila. Jika anda tidak kuat mendengarkan suara ini, tetapi anda dipaksa untuk mendengarkannya/menonton videonya berkali-kali dengan volume yang besar, mungkin ini akan terjadi pada anda.

Tidak terjadi apa-apa jika anda sudah memiliki pengalaman gaib yang banyak, atau anda tidak memiliki rasa takut, walaupun anda mendengarnya berkali-kali, anda tidak akan mengalami efek apa-apa, tetapi tidak terhindarkan efek kesatu dan kedua.

Konon bila mendengarkan suara ini/menonton videonya 10 kali, mental anda akan rusak, anda akan menjadi gila.

PENYEMBUHAN:

-Lupakan video/suara yang anda serap
-Dengarkan lagu-lagu slow/mellow
-Jangan menonton film horror untuk beberapa minggu

Berikut penjelasannya bila anda tidak berani mendengarkan/menontonnya:

Suara/MP3 :

1. anda akan mendengar anak kecil yang tertawa cekikikan centil, dengan suara yang sangat cempreng. diiringi dengan suara erangan seperti senandung.

2. suara cekikikan tadi berubah menjadi suara jeritan yang sangat amat melengking, dengan suara yang sangat tinggi hampir mendekati batas ultrasonik. disinilah biasanya telinga anda menjadi sakit. tetap diiringi suara cekikikan-cekikikan.

3. Suara jeritan dan erangan tadi berhenti dan menjadi suara anak kecil yang sedang bersenandung dan bernyanyi-nyanyi melodi tanpa lirik.

4. suara tersebut makin keras-makin keras, dan ada suara wanita menjerit dan tiba-tiba suara menjadi suara yang sangat berisik (seperti TV yang bersemut tetapi dengan volume yang sangat tinggi) hati-hati yang memiliki penyakit jantung, ini dapat menjadi sangat mengejutkan.

5. suara bising tersebut berhenti, lalu suara perempuan yang cekikikan dan bersenandung terdengar lagi. kali ini diiringi suara perempuan yang menangis.

6. suara-suara tersebut berpadu menjadi sangat bising, disini biasanya anda akan merasa pusing. suara-suara tersebut semakin keras dan akhirnya diiringi suara TV bersemut tadi yang juga semakin membesar.

Video:

hanya gambar-gambar yang aneh dan menyimpang. Anda tidak perlu takut, karena gambar-gambar di video ini tidak ada yang menyeramkan. hanya menyimpang dan cenderung "aneh" dan berlawanan dengan pemikiran rasional anda.

Pertama adalah gambar dua bayi yang bergandengan, lalu pada detik ke 17 menjadi gambar ladang bunga. tentu ini berlawanan dengan akal sehat, yang membuat persepsi anda menjadi "aneh" membuat anda menjadi cenderung takut. ladang bunga ini berubah-ubah warna. lalu muncul gambar ladang bunga lainnya dan berubah-ubah warna, pada detik ke 48 akan sedikit mengejutkan, yaitu gambar badut yang menyeringai. sampai akhirnya menit ke 1:14 muncul gambar sebuah topeng jepang.

lalu sampai saat itu akan terus menerus gambar ladang bunga yang berubah-ubah warna dan terbalik-terbalik.

Menit ke 1:58 akan muncul gambar seseorang yang berwarna warni. lalu dari menit 1:59 sampai habis adalah gambar-gambar bermacam-macam yang relatif sangat aneh dan menyimpang. ada beberapa gambar lukisan. dan semuanya itu sama sekali tidak menyeramkan.


Wow Nya Thx :)

Trending Now
11 Pelajaran Penting dari BILL GATES, Orang TERKAYA di DUNIA

11 Pelajaran Penting dari BILL GATES, Orang TERKAYA di DUNIA

Semua orang pasti mengenal siapa Bill Gates. Dia adalah orang terkaya di dunia. Meskipun dikeluarkan dari universitas, itu tidak menyurutkan
16,135 views 418 shares
Like mother, Like Daughter..15 Foto Ibu dan Anak Perempuan yang Akan Membuatmu Terkesima

Like mother, Like Daughter..15 Foto Ibu dan Anak Perempuan yang Akan Membuatmu Terkesima

Setiap wanita pasti ingin menjadi seorang ibu. Dan mempunyai anak perempuan menjadi kebahagian tersendiri bagi seorang ibu. Kita bisa menata
46,158 views 3,462 shares
8 Foto Sebelum & Sesudah Anjing Mandi Ini Kocak Banget!

8 Foto Sebelum & Sesudah Anjing Mandi Ini Kocak Banget!

Pulsker yang punya anjing peliharaan di rumah mana nih suaranya? Biasanya si anjing dibawa ke petshop untuk dimandiin atau dimandiin sendi
2,625 views 352 shares
Ini Dia Hasilnya Jika Tokoh Kartun Difoto Ronsen, Penasaran?

Ini Dia Hasilnya Jika Tokoh Kartun Difoto Ronsen, Penasaran?

Seringkali kita melihat tokoh dalam sebuah film kartun ditampilkan dengan wajah yang lucu, menggemaskan bahkan dengan watak menyebalkan seka
162 views 0 shares
9 Tempat Duduk Ini Anti-Mainstream Banget Loh Pulsker!

9 Tempat Duduk Ini Anti-Mainstream Banget Loh Pulsker!

Pulsker, tempat duduk atau kursi emang bentuknya macem-macem banget yaa, warnanya juga macem-macem. Tapi kita bisa katagoriin, misalnya kurs
163 views 0 shares
Kocak! Bayi yang Baru Lahir ini Ga Sengaja "Menggagalkan" Foto Studio Pertama Mereka

Kocak! Bayi yang Baru Lahir ini Ga Sengaja "Menggagalkan" Foto Studio Pertama Mereka

Bayi baru lahir yang lagi lucu-lucunya banget biasanya dijadwalkan untuk foto studio. Tujuannya sih sebagai kenang-kenangan yang bakal dit
8,614 views 253 shares
11 Cerita Menyentuh yang Membuktikan Bahwa Kebaikan Benar-Benar Ada di Sekitar Kita

11 Cerita Menyentuh yang Membuktikan Bahwa Kebaikan Benar-Benar Ada di Sekitar Kita

Kita sekarang tinggal di era yang serba rumit, kehidupan penuh protes, konflik dan ketidakstabilan politik. Pertanyaanya, bagaimana kita bis
7,162 views 13 shares
Transformasi Gokil Para Pria Sebelum dan Sesudah Mencukur JENGGOT!

Transformasi Gokil Para Pria Sebelum dan Sesudah Mencukur JENGGOT!

Wahai para pria yang berjenggot,pasti merupakan suatu dilema besar ya kalo mau mencukur jenggot dan kumis yang udah kadung lebat dengan inda
72,009 views 216 shares
Orang-Orang Ini Adalah Orang yang Paling PD Sedunia

Orang-Orang Ini Adalah Orang yang Paling PD Sedunia

Percaya diri atau biasa disebut PD adalah salah satu modal utama kita dalam melakukan berbagai aktivitas. Karena dengan percaya diri, kita a
18,479 views 238 shares
Kumpulan Foto Kelakuan Aneh Orang-Orang Ini Bikin Ngakak

Kumpulan Foto Kelakuan Aneh Orang-Orang Ini Bikin Ngakak

Namanya juga manusia nggak pernah luput dari kesalahan. Tapi apa jadinya ya jika kesalahan kita itu tertangkap kamera dan fotonya tersebar d
19,852 views 480 shares