Efek lagu karl meyer
Loading...
 
posted on WOW Keren
31,827 views
Efek lagu karl meyer

Pernah dengar lagu Karl Mayer - Reverse?

Baru tadi ngerjain temen untuk download lagu ini mrgreen Lagu dengan suara cekikikan yg lumayan menakutkan, tapi, biasanya menakutkan banget sampe pengen hapus lagunya, padahal baru di download razz

Oke langsung aja, ini dia misteri dibalik lagu mistis KARL MAYER - REVERSE :

"Karlmayer adalah suara/simfoni/musik yang dapat mempengaruhi otak manusia. Suara tersebut dapat konon dapat menghancurkan mental manusia dan membuat manusia gila.

Suara tersebut adalah "sound pollution" atau suara yang bising dan membuat pusing. Tidak ada unsur gaib sama sekali di dalam suara ini. Tergantung dari "segaib" apa pemikiran orang yang mendengarkan suara ini.

Konon suara ini digunakan untuk menginterogasi seseorang agar ia mau mengaku karena pusingnya dengan suara ini. Dampak yang sering terjadi adalah paranoid, migrain, dan sakit telinga."

Dampak yang mungkin adalah sebagai berikut:

1. Sakit telinga, ini yang paling sering tentu saja anda akan mengalami sakit telinga, karena frekuensi suara ini hampir mendekati gelombang ultrasonik

2. Pusing/migrain, ini juga sering Jika anda mendengarkan suara ini dengan volume yang cukup tinggi, dampak ini tak terhindarkan

3. Tercantol di otak, ini cukup sering terjadi anda menjadi memutar-mutar melodi ini terus menerus di kepala anda tanpa kemauan anda sendiri. Jika ini terjadi pada anda, bacalah peringatan diatas.

4. Menjadi paranoid Jika anda tidak kuat tetapi memaksakan mendengarkan sampai habis, ini dapat menjadi kemungkinan. setiap anda kemana-mana anda selalu curiga, selalu celingak celinguk kiri kanan belakang, seperti ada yang mengawasi anda. pada tahap parah akan terjadi halusinasi mendadak.

5. Gila Anda bisa saja menjadi gila. Jika anda tidak kuat mendengarkan suara ini, tetapi anda dipaksa untuk mendengarkannya/menonton videonya berkali-kali dengan volume yang besar, mungkin ini akan terjadi pada anda.

Tidak terjadi apa-apa jika anda sudah memiliki pengalaman gaib yang banyak, atau anda tidak memiliki rasa takut, walaupun anda mendengarnya berkali-kali, anda tidak akan mengalami efek apa-apa, tetapi tidak terhindarkan efek kesatu dan kedua.

Konon bila mendengarkan suara ini/menonton videonya 10 kali, mental anda akan rusak, anda akan menjadi gila.

PENYEMBUHAN:

-Lupakan video/suara yang anda serap
-Dengarkan lagu-lagu slow/mellow
-Jangan menonton film horror untuk beberapa minggu

Berikut penjelasannya bila anda tidak berani mendengarkan/menontonnya:

Suara/MP3 :

1. anda akan mendengar anak kecil yang tertawa cekikikan centil, dengan suara yang sangat cempreng. diiringi dengan suara erangan seperti senandung.

2. suara cekikikan tadi berubah menjadi suara jeritan yang sangat amat melengking, dengan suara yang sangat tinggi hampir mendekati batas ultrasonik. disinilah biasanya telinga anda menjadi sakit. tetap diiringi suara cekikikan-cekikikan.

3. Suara jeritan dan erangan tadi berhenti dan menjadi suara anak kecil yang sedang bersenandung dan bernyanyi-nyanyi melodi tanpa lirik.

4. suara tersebut makin keras-makin keras, dan ada suara wanita menjerit dan tiba-tiba suara menjadi suara yang sangat berisik (seperti TV yang bersemut tetapi dengan volume yang sangat tinggi) hati-hati yang memiliki penyakit jantung, ini dapat menjadi sangat mengejutkan.

5. suara bising tersebut berhenti, lalu suara perempuan yang cekikikan dan bersenandung terdengar lagi. kali ini diiringi suara perempuan yang menangis.

6. suara-suara tersebut berpadu menjadi sangat bising, disini biasanya anda akan merasa pusing. suara-suara tersebut semakin keras dan akhirnya diiringi suara TV bersemut tadi yang juga semakin membesar.

Video:

hanya gambar-gambar yang aneh dan menyimpang. Anda tidak perlu takut, karena gambar-gambar di video ini tidak ada yang menyeramkan. hanya menyimpang dan cenderung "aneh" dan berlawanan dengan pemikiran rasional anda.

Pertama adalah gambar dua bayi yang bergandengan, lalu pada detik ke 17 menjadi gambar ladang bunga. tentu ini berlawanan dengan akal sehat, yang membuat persepsi anda menjadi "aneh" membuat anda menjadi cenderung takut. ladang bunga ini berubah-ubah warna. lalu muncul gambar ladang bunga lainnya dan berubah-ubah warna, pada detik ke 48 akan sedikit mengejutkan, yaitu gambar badut yang menyeringai. sampai akhirnya menit ke 1:14 muncul gambar sebuah topeng jepang.

lalu sampai saat itu akan terus menerus gambar ladang bunga yang berubah-ubah warna dan terbalik-terbalik.

Menit ke 1:58 akan muncul gambar seseorang yang berwarna warni. lalu dari menit 1:59 sampai habis adalah gambar-gambar bermacam-macam yang relatif sangat aneh dan menyimpang. ada beberapa gambar lukisan. dan semuanya itu sama sekali tidak menyeramkan.


Wow Nya Thx :)

Trending Now
[10 GAMBAR] Kisah Lucu Asmara Gadis SMA

[10 GAMBAR] Kisah Lucu Asmara Gadis SMA

Berikut ini adalah kisah asmara seorang gadis SMA yang jatuh cinta dengan teman sekelasnya. Dia terkenal cukup jutek dan kurang pandai mener
38,174 views 4 shares
INDAHNYA NOSTALGIA! 26 Mainan Jadul Ini Pasti Bikin Kamu Kangen!

INDAHNYA NOSTALGIA! 26 Mainan Jadul Ini Pasti Bikin Kamu Kangen!

Ngomongin nostalgia emang asik banget. Semua kenangan kita kayak baru terjadi kemaren. Nah Pulsker, pas kamu masih kecil pasti ada kan yang
115,708 views 1,209 shares

10 Gambar Monster yang dibuat dari tumpahan kopi

Sobat pulsker yang hobi minum kopi sambil nugas pasti pernah mengalami ada sedikit tetesan kopi yang tumpah di kertas. Nah Artis bernama Ste
1,989 views 9 shares
Kamu Orang Indonesia? Pasti Sudah Biasa Dong Ngeliat Yang Kaya Gini Dijalanan

Kamu Orang Indonesia? Pasti Sudah Biasa Dong Ngeliat Yang Kaya Gini Dijalanan

Ini adalah fakta yang terjadi dijalanan Indonesia, di kota-kota besar khususnya. Jalanan macet, pelanggaran lalu lintas dan tingkat kecelaka
119,670 views 231 shares

8 Alasan Mengapa Filipina Jadi Negara Tujuan Travellingmu Selanjutnya

Haii Pulsker.. libur telah tiba nih, kamu mungkin udah merencanakan liburan dengan keluarga atau teman-temanmu. Nah, ke mana destinasi libur
29,071 views 765 shares
Yang Suka Wisata Misteri Wajib Datang ke 8 Tempat di Indonesia Ini

Yang Suka Wisata Misteri Wajib Datang ke 8 Tempat di Indonesia Ini

Buat kamu yang suka travelling, apa biasanya yang kamu cari Pulsker? Wisata alam, tempat bersejarah atau kuliner? Biasanya sih berwisata mai
832 views 1 shares
Masih Umur 20an? Jangan Serius Dengan Cinta Dulu Lah..Ini Alasannya!

Masih Umur 20an? Jangan Serius Dengan Cinta Dulu Lah..Ini Alasannya!

Rasa jatuh cinta pada seseorang akan mendatangi siapa saja tanpa mengenal usia. Apalagi saat kita sedang beranjak dewasa, rasa jatuh cinta k
1,193 views 238 shares
Like mother, Like Daughter..15 Foto Ibu dan Anak Perempuan yang Akan Membuatmu Terkesima

Like mother, Like Daughter..15 Foto Ibu dan Anak Perempuan yang Akan Membuatmu Terkesima

Setiap wanita pasti ingin menjadi seorang ibu. Dan mempunyai anak perempuan menjadi kebahagian tersendiri bagi seorang ibu. Kita bisa menata
35,087 views 20 shares
[23 FOTO] ASLI KEREN! Berinteraksi dengan Goresan PENSIL!

[23 FOTO] ASLI KEREN! Berinteraksi dengan Goresan PENSIL!

Alessandro Diddi berkreasi dengan goresan pensilnya. Gambar yang dibuatnya digabungkan dengan ekspresi tubuh manusia dan benda sehari-hari s
164,858 views 312 shares
10 Franchise Cepat Saji TERLARIS di DUNIA, Mana Saja yang Sudah KALIAN NIKMATI?

10 Franchise Cepat Saji TERLARIS di DUNIA, Mana Saja yang Sudah KALIAN NIKMATI?

Makanan cepat saji begitu digemari oleh masyarakat dunia termasuk di Indonesia. Semua itu terjadi karena inovasi yang ditemukan dan kerja ke
8,150 views 34 shares
Terbaru
Kumpulan gambar dota 2 cosplay Terbaik

Kumpulan gambar dota 2 cosplay Terbaik

Follow intsgram #Buditriandy #Buditriandy
25 views 2 shares
[7 FOTO] NGAKAK Ngeliatin COSPLAY ini!!!

[7 FOTO] NGAKAK Ngeliatin COSPLAY ini!!!

Cosplay adalah orang-orang yang menyukai genre kartun anime, mereka menggunakan kostum dan dandanan layaknya tokoh kartun anime. Tapi apa y
29 views 0 shares
9 KARAKTER dari Wanita yang SETIA

9 KARAKTER dari Wanita yang SETIA

Tidak lah mudah untuk mendapatkan wanita yang setia. Itu tak hanya tergantung dari usaha seorang pria yang berusaha keras untuk memantaskan
48 views 0 shares
[12 GAMBAR] KATA-KATA BAHASA JAWA yang Punya Singkatan KEREN

[12 GAMBAR] KATA-KATA BAHASA JAWA yang Punya Singkatan KEREN

Suku Jawa memiliki budaya yang cukup unik untuk dipelajari. Mereka memiliki aturan dan tata cara dalam berkata-kata. Salah satunya dengan me
72 views 0 shares

Cerita Nabi Adam As dan Siti Hawa di usir dari Surga dan turun ke bumi

Sebelum Adam tercipta, Allah menciptakan langit, bumi termasuk isinya : gunung, laut, tumbuhan, hewan, bintang, matahari sebagai sumber pana
87 views 0 shares

Nenek Ini Kembalikan Buku Setelah 67 Tahun Meminjamnya, Berapa Dendanya ?

Sudah menjadi hal yang lumrah dimana setiap benda yang kita pinjam, harus segera dikembalikan. Sistem seperti ini juga dipakai oleh bebera
81 views 0 shares

Tradisi Pernikahan Aneh di Dunia, Dari Dilarang Senyum Sampai Menonton Malam Pertama

  Setiap negara memiliki ciri khas masing-masing tentang acara pernikahan. Tak perlu jauh-jauh di negara lain, di Indonesia sendiri setiap
90 views 0 shares

WOW, Alat Ini Bisa Membuat Manusia Benafas Dalam Air Tanpa Tabung Oksigen

Pernahkan anda menonton film-film James Bond ?. Jika anda teliti, ada pasti pernah melihat scene dimana Bond menggunakan alat yang dapat ber
68 views 0 shares

Suriah : Serangan Udara Di Kamp Pengungsi Daerah Idlib

Serangan udara yagn terjadi di sebuah kamp pengungsi di Suriah dekat perbatasan negara itu dengan Turki telah menewaskan sedikitnya 30 orang
18 views 0 shares

Wow. Menyusup ke Jaringan ISIS, Wartawan Perancis Tak Temukan Islam

Apakah ISIS benar-benar hanya menggunakan agama Islam sebagai kedok untuk meneror orang?   Seorang jurnalis asal Perancis berusaha untuk
109 views 0 shares