5pesan ustad jeffr | PULSK
Loading...

Peristiwa 40 Hari Meninggal saat Melahirkan

Malam itu adalah malam selasa keliwon, di tengah m
rina08-06-2015 10:20
58,514 views2 shares

Ustad Guntur Bumi cuma dituntut 4 bulan penjara loh, adil gak tuh?

Makanya gue setuju tuh sama Afriandy Putra, pengac
epul25-08-2014 17:13
160 views0 shares

Ya Tuhan Rumah Kediaman Alm. Ustad Uje Kebakaran

Musibah menimpa keluarga almarhum ustad Jeffry Al
selebuzz20-06-2014 14:50
1,027 views0 shares

MUI: Masyarakat Bisa Cabut Gelar Ustad bagi Guntur Bumi

Polisi berhasil menyita jenglot dari tempat prakti
selebuzz13-06-2014 16:40
336 views0 shares

inilah ustad hariri?????

Lahir di Cigondewah, Bandung 12 Januari 1985 denga
yudisaja03-06-2014 07:56
521 views0 shares

wajib baca profil lengkap ustad yang penomena

inilah ustad hariri????? Lahir di Cigondewah, Ban
yudisaja03-06-2014 07:54
773 views0 shares

Ustad Guntur Bumi Pimpin Pengajian di Tahanan

SELEBUZZ.com, JAKARTA - Mendekam di dalam tahanan
selebuzz23-05-2014 13:16
337 views0 shares

Meskipun Udah Damai Sama Korban, Ustad Guntur Bumi Tetap Belum Bisa Bebas

SELEBUZZ.com, JAKARTA - Perdamaian yang terjadi an
selebuzz21-05-2014 12:59
406 views0 shares

Ritual Kawin Dengan Jin Di Gunung Salak

Menurut kabar yang didengar Misteri, di sana kerap
2,186 views0 shares
27,105 views2,075 shares

Dilarang Memakai Jilbab, Seorang Muslim Berniat Bunuh Diri

Ada seorang muslim, suatu hari terpanggil untuk me
3,471 views12 shares

KISAH NYATA PENGALAMAN SEORANG GADIS DUA JAM MATI SURI

Sempat dinyatakan meninggal dunia, Azlina alias Ii
ongkiraga10-05-2014 14:39
21,564 views8 shares

Keajaiban Allah, Bayi Ini Lahir Membawa Alquran Ditubuhnya

Allah SWT tak pernah berhenti menunjukkan kuasa-Ny
8,728 views109 shares

Ritual Ter aneh {Ritual Kawin Dengan Jin Di Gunung Salak}

Menurut kabar yang didengar Misteri, di sana kerap
prototype04-03-2014 11:29
21,544 views475 shares

ALASAN USTAD JEFFRY BUCHORI INGIN DI MAKAMKAN DI SAMPING AYAHNYA

Ustaz Jeffry Al Buchori ingin dikebumikan dekat ma
annisarifa1226-01-2014 23:14
17,454 views0 shares

kekuatan uang (the power of money)

The power of money 1.cinta dan uang -Cinta butuh u
4,268 views0 shares

Bayi Lahir Bawa Alquran

Seorang bayi di Nigeria lahir sembari membawa Alqu
cecepwijaya29-12-2013 09:33
2,908 views44 shares
4,269 views3 shares

Tak Kuat Tahan Kesedihan, Istri Uje Pingsan CekRicek

Lantaran tak kuat menahan kesedihan, istri Almarhu
bayou28-11-2013 12:50
2,609 views0 shares
4,173 views100 shares

Ada apa di tanggal 26 ?

Ada APA dengan tgl 26? Ustad Jeffri Al buchori me
allen02-11-2013 12:34
1,695 views0 shares
KAWASAKI ER 6N, motor yg dipakai Ustad Jefri saat kecelakaan..:(
KAWASAKI ER 6N, motor yg dipakai Ustad Jefri saat kecelakaan..:(
Rizwan Raiz10-10-2013 11:32
5,447 Views0 Shares
selamat jalan Alm. Ustad jeffri semoga ibadah amal nya di terimah di sisi allah ;)
selamat jalan Alm. Ustad jeffri semoga ibadah amal nya di terimah di sisi allah ;)
420 Views0 Shares
apakah ini prestasi bangsa? dengan mengajari anak2 bangsa dengan lagu tentang cinta padahal masih kecil. katanya cjr gk sombong tapi di tw sombong bener! pake segala saya mau jadi ustad terkenal gilee. mudah2an pendek umur
apakah ini prestasi bangsa? dengan mengajari anak2 bangsa dengan lagu tentang cinta padahal masih kecil. katanya cjr gk sombong tapi di tw sombong bener! pake segala 'saya mau jadi ustad terkenal' gilee. mudah2an pendek umur
1,972 Views4 Shares

*DILARANG PAKE JILBAB*

Bersyukurlah kalian yang dengan bebas dan mudah bi
6,818 views0 shares

Subhanallah.. Bayi Ini Lahir Membawa Alquran

Allah SWT tak pernah berhenti menunjukkan kuasa-Ny
ibnuuee16-09-2013 12:46
8,147 views118 shares

Cara Melipatgandakan Uang (Secara Islami)

Saya ingin membagi tips Cara Melipatgandakan Uang
1,741 views0 shares

PERJUANGAN MEMAKAI JILBAB

Bersyukurlah kalian yang dengan bebas dan mudah bi
2,499 views19 shares
telah memakan 2 korban manusia dengan menggigit kuping dan teriak-teriak tidak jelas ...
berhati-hati dengan monster mengerikan ini ,,
bila bertemu dengannya harap hubungi ustad-ustad terdekat ..
telah memakan 2 korban manusia dengan menggigit kuping dan teriak-teriak tidak jelas ... berhati-hati dengan monster mengerikan ini ,, bila bertemu dengannya harap hubungi ustad-ustad terdekat ..
975 Views0 Shares

Saran tuk kristen dan islam

For Islam nah ini nih agama terbanyak di indonesi
agentp09-08-2013 19:58
1,904 views11 shares

16 Keajaiban Dunia yang Mengagumkan

1.Banaue Rice Terraces di Filipina Dari gambar ini
1,237 views2 shares

11 fakta unik tentang pocong

1. Pocong itu imut-imut gimana gitu, mereka punya
yogaramadhan06-07-2013 21:38
1,305 views0 shares

Cerita afikah dan lempernya

Cilla: Afikaa.. Afika: Iyaa.. Cilla: Ada yg baru n
mahdenlove23-06-2013 10:29
1,222 views0 shares

SELAMAT JALAN USTAD UJ

Indonesia berduka. Salah satu mubaligh muda Ustadz
farizsolin09-06-2013 14:33
3,779 views10 shares

Apa itu tuyul, kuntilanak,gendruwo, yang suka menampakkan wujud menyeramkan??

PAGE 2 Apa dan siapa itu kuntilanak..? Dimana tem
nschans1629-05-2013 13:54
4,466 views11 shares
ini lukisannya Ustad Soleh pati yang ada di mister tukul. masa dia bisa ngelukis sambil nutup mata gitu?? kan WOW banget
ini lukisannya Ustad Soleh pati yang ada di mister tukul. masa dia bisa ngelukis sambil nutup mata gitu?? kan WOW banget
Sandy Zulfikar14-05-2013 16:14
6,772 Views0 Shares
Kondisi Motor Ustad.Jefri al buchori sesaat setelah kecelakaan..
1 wow..1.Doa buat UJE...semoga amal ibadahnya diterima di.sisi Allah SWT..Amiin
Kondisi Motor Ustad.Jefri al buchori sesaat setelah kecelakaan.. 1 wow..1.Doa buat UJE...semoga amal ibadahnya diterima di.sisi Allah SWT..Amiin
Zainal08-05-2013 22:57
2,016 Views0 Shares

POLISI:UJE DI DUGA KENDARAI MOTOR DENGAN KECEPATAN TINGGI

Polisi: Uje diduga kendarai motor dengan kecepatan
639 views0 shares

Status Twitter Uje yang Terakhir Sebelum ia Meninggal

Innalillahi wa Inna Ilaihi raji"un telah berpu
unikbaca03-05-2013 20:35
2,149 views0 shares

Inailahiwainailahi Rojiun, Meninggal nya Ustadz Jeffry

Jakarta - Ustad Jeffry mengalami kecelakaan motor
1,156 views0 shares
Inalillahi wa inailaihi rojiun....
telah dipanggil oleh allah SWT
Ustad Jefri Al-Bukhori (UJ) pada 25 april 2013
Inalillahi wa inailaihi rojiun.... telah dipanggil oleh allah SWT Ustad Jefri Al-Bukhori (UJ) pada 25 april 2013
yakuhishu26-04-2013 10:15
2,866 Views0 Shares

Inilah Teka-Teki Unik Yang Bikin Ngakakkkkk

Apa bhsa arabnya diam di tempat ? - Ta'kabur Kena
dendhyprabowo24-04-2013 18:11
3,051 views0 shares

Tips Agar tidak Kehilangan Sendal

Kehilangan sendal adalah masalah yang tidak ada ha
Eun Dae Hyun24-04-2013 15:49
953 views0 shares

Muhammad al Fatih (Penakluk Konstantinopel/Istanbul)

Konstantinopel merupakan salah satu negara terkuat
Ikrom Campbar04-04-2013 17:02
2,038 views0 shares
katanya mau jadi anak ustad malah jadi anak dajjal -_-
katanya mau jadi anak ustad malah jadi anak dajjal -_-
607 Views1 Shares

Ustadz Ini Kirim 1 juta Jin Untuk Pilih Dede Yusuf

Ada-ada saja ulah salah satu ustadz ini mengerahka
398 views0 shares
ni adalah ustad/ustadzah yg mengajar di madrasah MA MUALLIMIN NW PANCOR
ni adalah ustad/ustadzah yg mengajar di madrasah MA MU'ALLIMIN NW PANCOR
1,041 Views0 Shares

Setelah Langgar(Musholla) Disambar Petir, Ditemukan Al Quran Mini

Dua buah Al Quran mini yang ditemukan di atas lang
793 views6 shares

Bosan hidup

Seorang pria setengah baya mendatangi seorang guru
964 views0 shares