15 Gambar Peringatan Merokok Yang Lebih Efektif Buat Bungkus Rokok
Loading...

Kini bungkus rokok udah ada gambar seramnya, mulai penyakit kanker mulut, kanker paru, sampai gambar tenggorokan bolong. Tapi masih saja banyak pria merokok dan tak sadar dengan peringatan yang ada dalam bungkus rokok.

15 Gambar ini kelihatannya lebih efektif untuk para pria perokok agar mereka berhenti merokok. Kayak yang satu ini nih Pulsker, Raisa ngga suka loh cowok merokok. Masih mau ngerokok nggaaa??

1
Ampun pak Ahok :D

Ini ditujukan untuk anak yang masih sekolah dan sudah menjadi perokok.

Ampun pak Ahok :D
Ini ditujukan untuk anak yang masih sekolah dan sudah menjadi perokok.
Advertisements

2
bapak jangan beli rokok terus paaak, beli susu buat baby nya :D tapi kalo masih punya uang banyak gapapa kok pak beli rokok *loh*

bapak jangan beli rokok terus paaak, beli susu buat baby nya :D tapi kalo masih punya uang banyak gapapa kok pak beli rokok *loh*

3
Ingat istri-istrimu yang menanti uang belanjaaa :D

Ingat istri-istrimu yang menanti uang belanjaaa :D

4
Ingat cicilan motor, jangan sampai dikejar debt collector :D

Ingat cicilan motor, jangan sampai dikejar debt collector :D

5
Buktikan kalau IPK mu bagus walaupun kalian ngerokok :D kan judulnya cuma peringatan, iya peringatan kok :D

Buktikan kalau IPK mu bagus walaupun kalian ngerokok :D kan judulnya cuma peringatan, iya peringatan kok :D

6
Sebelum beli rokok, jangan lupa bayar uang kos dulu yah :D

Sebelum beli rokok, jangan lupa bayar uang kos dulu yah :D

7
Beli susu duluuuu paak :D

Beli susu duluuuu paak :D

8
Ingat cicilan rumah juga dongggg

Ingat cicilan rumah juga dongggg

9
dari pada beli rokok, nabung buat ngelamar si eneng yuk! kalo pengen ngerokok minta aja jangan beli #eh

dari pada beli rokok, nabung buat ngelamar si eneng yuk! kalo pengen ngerokok minta aja jangan beli #eh

10
ditanyain skripsi. musuh terbesar mahasiswa.

ditanyain skripsi. musuh terbesar mahasiswa.

11
Awas dimarahin ibu tiri lho Pulsker! :D

Awas dimarahin ibu tiri lho Pulsker! :D

12
Udah ditungguin Suzana T.T

Udah ditungguin Suzana T.T

13
Hmm biaya nikah mahal looo, pilih beli rokok apa nabung buat nikahin neng ini yah ? :3

Hmm biaya nikah mahal looo, pilih beli rokok apa nabung buat nikahin neng ini yah ? :3

14
Yang terakhir nih Pulsker. Entah ini benar atau tidak. LOL

Yang terakhir nih Pulsker. Entah ini benar atau tidak. LOL