Kamu Orang Indonesia? Pasti Sudah Biasa Dong Ngeliat Yang Kaya Gini Dijalanan
Loading...

Ini adalah fakta yang terjadi dijalanan Indonesia, di kota-kota besar khususnya. Jalanan macet, pelanggaran lalu lintas dan tingkat kecelakaan yang tinggi. Semua karena mungkin orang-orang Indonesia terlalu terburu-buru jika sedang berkendara.

Di Indonesia sepertinya melanggar lalu lintas adalah hal yang wajar, nggak bawa SIM dan STNK juga nggak papa karena bagi sebagian orang "kena tilang tinggal damai". Yah..Inilah Indonesia, ada istilah yang mengucapkan "peraturan dibuat untuk dilanggar", setuju nggak Pulsker??. Tapi jangan ditiru yaa..karena sekecil apapun kita membuat kesalahan saat berkendara akan merugikan diri kita sendiri ataupun orang lain.




#1

Pengendara sepeda motor bisa lewat mana aja sesuka hati

1
Kendaraan umum yang dari tengah jalan tiba-tiba menepi dan bikin orang dibelakangnya panik..udah biasaaaa

Kendaraan umum yang dari tengah jalan tiba-tiba menepi dan bikin orang dibelakangnya panik..udah biasaaaa
Advertisements

2
Lewat jembatan penyeberangan emang lebih jauh dan lebih lama, tapi kan nggak beresiko, yang ini jangan ditiru ya Pulsker

Lewat jembatan penyeberangan emang lebih jauh dan lebih lama, tapi kan nggak beresiko, yang ini jangan ditiru ya Pulsker

3
Saat panutan kita juga melanggar peraturan nggak pake helm

Saat panutan kita juga melanggar peraturan nggak pake helm

4
Kamu buru-buru mau ngedate sama pacar tapi nggak mau kena macet?tinggal sewa aja pembelah jalanan!

Kamu buru-buru mau ngedate sama pacar tapi nggak mau kena macet?tinggal sewa aja pembelah jalanan!

5
Di Indonesia kamu bisa ngobrol-ngobrol berdampingan dengan tamenmu yang juga naik motor, ada kopinya tambah aseekk kayanya

Di Indonesia kamu bisa ngobrol-ngobrol berdampingan dengan tamenmu yang juga naik motor, ada kopinya tambah aseekk kayanya

6
Ini bedanya..bener nggak Pulsker??

Ini bedanya..bener nggak Pulsker??

7
Saat kamu bayar toll hanya untuk duduk menikamti macet

Saat kamu bayar toll hanya untuk duduk menikamti macet

8
Jangan berkendara sambil memegang ponsel pak!

Jangan berkendara sambil memegang ponsel pak!

9
Orang Indonesia juga multitasking, nyetir sambil ngasuh anak

Orang Indonesia juga multitasking, nyetir sambil ngasuh anak