Kumpulan Gambar Photoshop yang Gagal, Ancur, dan Seadanya
Loading...

Foto-foto di jaman sekarang udah beda dibanding jaman dulu. Bedanya di mana tuh? Foto jaman dulu kebanyakan alami, kalo ditambah editan, editannya dikit banget. Kalo foto jaman sekarang editannya maksimal. Banyak banget mulai diputihin, digedein, ato dikecilin. Eh. Selain editan yang maksimal, di internet juga banyak banget foto-foto editan yang gagal total. Yoook kita liat di bawah

 

#1

sumber gambar : mydailyalerts.com

 

#2

sumber gambar : failking.com

 

#3

sumber gambar : maguzz.com

 

#4

sumber gambar : memecenter.com

 

#5

sumber gambar : lolwot.com

 

#6

sumber gambar : maguzz.com

 

#7

sumber gambar : slappytickle.com

 

#8

sumber gambar : everydayfamily.com

 

#9

sumber gambar : everydayfamily.com

 

#10

sumber gambar : pleated-jeans.com

 

#11

sumber gambar : 1000funnypictures.com

 

#12

sumber gambar : fanpop.com

 

#13

sumber gambar : hfboards.hockeysfuture.com

 

#14

sumber gambar : ? thechive.com 

 

#15

sumber gambar : ? myms.com.au 

 

Emang pada bikin geli ya gambarnya. Sebenernya di beberapa foto, aslinya aja udah bagus kok. Tapi yaah, mereka yang ngedit ada pertimbangan sendiri kayaknya. Gimana Pulsker, kamu gak tahan liat yang mana? Komen di bawah ya, hahaha.  Kritik dan saran ditunggu. Share juga tulisan ini ke temen-temen kamu ya  laugh