JANGAN DIBUKA! Badut-Badut Ini Akan Membuatmu Mimpi Buruk!
Loading...

[TULISAN INI TIDAK BERMAKSUD MELECEHKAN PROFESI TERTENTU]

Sebelum baca tulisan ini lebih jauh, kamu harus jawab pertanyaan ini. Kamu suka badut gak sih? Soalnya di antara kita, kadang ada orang yang gak suka sama badut karena dianggap serem.

 

Senyum lebar, dandanan konyol yang tebal, dan ekspresi selalu riang gimanapun tingkahnya bikin beberapa orang di antara kita ngerasa gak nyaman. Kalo kamu kurang suka sama badut, siap-siap... Badut-badut di bawah bakal membuat kamu mimpi buruk!

 

1
Cepet tidur, mau ditemenin?

Cepet tidur, mau ditemenin?
Advertisements

2
Dia lagi ketawa ke arah kamu. Pertanda sial?

Dia lagi ketawa ke arah kamu. Pertanda sial?

3
Dia lagi mikirin apa? Jangan-jangan....

Dia lagi mikirin apa? Jangan-jangan....

4
hiii serem banget giginya

hiii serem banget giginya

5
Tatapan mata tajam yang mengerikan

Tatapan mata tajam yang mengerikan

6
Dia temen kamu yang lagi duduk?

Dia temen kamu yang lagi duduk?

7
Mukanya ada banyak, serem!

Mukanya ada banyak, serem!

8
Hayoo ke sini.....ada yang berani?

Hayoo ke sini.....ada yang berani?

9
Lihat... Aku ada di bawah tempat tidurmu

Lihat... Aku ada di bawah tempat tidurmu

10
Gigi badut yang tajem ini keliatan berbahaya, cepet kabur!

Gigi badut yang tajem ini keliatan berbahaya, cepet kabur!

11
Bayangin kamu ngidupin lilin pas mati lampu terus ada dia

Bayangin kamu ngidupin lilin pas mati lampu terus ada dia

12
Tampilan badut di film hitam putih emang nyeremin

Tampilan badut di film hitam putih emang nyeremin

13
Hihihihhihihi!!! Kabur kalo kamu bisa, hidungnya imut deh

Hihihihhihihi!!! Kabur kalo kamu bisa, hidungnya imut deh

14
Mampir dulu yuk, sini...

Mampir dulu yuk, sini...

15
ngapain kamu lihat-lihat??


Pulsker, fobia ke badut ini namanya Coulrophobia. Yah namanya fobia ya, kadang juga gak masuk akal. Buat orang lain, badut ini lucu. Tapi buat beberapa orang tertentu, badut ini nakutin banget. Banyak orang di dunia yang punya kecenderungan coulrophobia ini. Kamu salah satu orang yang takut sama badut? Komen di bawah ya. Yuk share tulisan ini ke temen-temen kamu via media sosial, semoga nambah informasi!

ngapain kamu lihat-lihat?? Pulsker, fobia ke badut ini namanya Coulrophobia. Yah namanya fobia ya, kadang juga gak masuk akal. Buat orang lain, badut ini lucu. Tapi buat beberapa orang tertentu, badut ini nakutin banget. Banyak orang di dunia yang punya kecenderungan coulrophobia ini. Kamu salah satu orang yang takut sama badut? Komen di bawah ya. Yuk share tulisan ini ke temen-temen kamu via media sosial, semoga nambah informasi!