GEMPARRR.... Ditemukan Ular Berkepala 7 di Sulawesi Selatan....
Loading...
 
posted on WOW Keren
51,336 views
GEMPARRR.... Ditemukan Ular Berkepala 7 di Sulawesi Selatan....
Trending Now
Eits...Jangan Salah, ’Perut Buncit’ yang Kamu Liat Ini Adalah Tas Pinggang Lho

Eits...Jangan Salah, ’Perut Buncit’ yang Kamu Liat Ini Adalah Tas Pinggang Lho

Perut buncit terkadang selalu akrab bagi kita, khususnya bagi para kaum pria. Perut yang membuncit alias tambun ini disebabkan oleh banyak f
2,579 views 776 shares
NOSTALGIA Acara-Acara Televisi Anak Jaman Dahulu!

NOSTALGIA Acara-Acara Televisi Anak Jaman Dahulu!

acara kartun sekarang udah semakin bervariasi dan makin beragam, sehingga banyak acara-acara lawas yang udah kegeser dan walaupun masih bany
44,060 views 3,708 shares
Trik Sederhana Menata Kabel di Dinding Agar Makin Terlihat ‘Stunning’

Trik Sederhana Menata Kabel di Dinding Agar Makin Terlihat ‘Stunning’

Kabel seringkali terlihat berantakan dan tidak tertata rapi saat kita menggunakannya. Terlebih jika kita meletakkannya begitu saja setelah d
6,609 views 1,495 shares
Walaupun Udah Nggak Tayang, Ini 7 Fakta Tentang Teletubbies yang Harus Kamu Tahu

Walaupun Udah Nggak Tayang, Ini 7 Fakta Tentang Teletubbies yang Harus Kamu Tahu

Buat generasi 90an, menonton tayangan Teletubbies bukanlah hal semenarik menonton kartun Doraemon. Karena kita sudah tidak lagi menjadi bali
4,034 views 0 shares
7 Meme Andika "Kangen Band" Ini Bakal Menghibur Harimu dari Kepenatan Aktivitas Sehari-Hari

7 Meme Andika "Kangen Band" Ini Bakal Menghibur Harimu dari Kepenatan Aktivitas Sehari-Hari

Kalau kalian pecinta musik sejati, patinya sudah tau sama Andika Setiawan sang vokalis Kangen Band. Sebuah band pop melayu asal Lampung. Di
39,573 views 864 shares
Gambar Keren Ketika Kilat Petir Menyambar MENARA TINGGI di DUNIA!

Gambar Keren Ketika Kilat Petir Menyambar MENARA TINGGI di DUNIA!

lagi musim hujan parah nih, pasti sering denger atau ngeliat petir dan kilat menyambar dan ngagetin kita dengan suara nya yang menggelegar d
128,161 views 2,913 shares
9 Pose Unik dan Lucu ‘Kerangka Manusia’ Saat Lagi Bergaya

9 Pose Unik dan Lucu ‘Kerangka Manusia’ Saat Lagi Bergaya

Makhluk hidup pasti memiliki tulang dalam struktur tubuh untuk menopang bagian-bagian penting. Walaupun beberapa ada yang tak memiliki tulan
3,668 views 1,227 shares
10 Sambutan Kocak Warganet Menyabut Peluncuran Iphone X

10 Sambutan Kocak Warganet Menyabut Peluncuran Iphone X

Beberapa hari lalu, brand Apple baru saja meluncurkan iPhone seri terbarunya yaitu iPhone X atau yang dibaca dengan iPhone ten. Ada banyak f
6,680 views 1,423 shares
10 Gaun Pernikahan yang Terbuat dari Bahan Nggak Lazim

10 Gaun Pernikahan yang Terbuat dari Bahan Nggak Lazim

Menikah adalah impian setiap orang pulsker. Tak heran jika sebagian besar orang mulai mempersiapkan segala sesuat sejak jauh-jauh hari untuk
11,777 views 2,543 shares
7 Fakta Tentang Jepang yang Bikin Kamu Tercengang!

7 Fakta Tentang Jepang yang Bikin Kamu Tercengang!

Apa yang kamu pikirkan pertama kali saat mendengar tentang negara Jepang? Pasti yang terbersit adalah Anime atau Bunga Sakura. Selain itu ya
10,492 views 1,651 shares