10 Kota ini Tampak Begitu Cantik dengan Street Artnya
Loading...

Seni Grafiti seringkali diasumsikan sebagai hal yang buruk dan merusak, tetapi jika dilakukan oleh seniman berbakat justru bisa menjadikan sebuah kota tampak cantik. Street Art juga mampu meningkatkan jumlah wisatawan sebuah kota. Berikut ini 10 kota di dunia dengan Street Art terbaiknya.

#1

Praha, Republik Ceko

Hampir seluruh jalanan di Praha dihiasi Grafiti. Semacam museum budaya yang tertuang pada dinding-dinding sepanjang jalan.

1
Kota Meksiko



Kota Meksiko mulai membranding dirinya menjadi Kota Kanvas Dunia. Grafiti di kota ini legal, bahkan dijadikan proyek Kota dengan pengerjaan selama 11 bulan oleh 9 seniman.

Kota Meksiko Kota Meksiko mulai membranding dirinya menjadi Kota Kanvas Dunia. Grafiti di kota ini legal, bahkan dijadikan proyek Kota dengan pengerjaan selama 11 bulan oleh 9 seniman.
Advertisements

2
Lodz, Polandia



Hampir sebagian besar seni grafiti di Lodz dibuat di gedung bertingkat. Seolah-olah layar dibentangkan dari atas.

Lodz, Polandia Hampir sebagian besar seni grafiti di Lodz dibuat di gedung bertingkat. Seolah-olah layar dibentangkan dari atas.

3
New York



Kota ini kaya dengan sejarah dan budaya. Tidak ketinggalan juga kekayaan akan street art nya

New York Kota ini kaya dengan sejarah dan budaya. Tidak ketinggalan juga kekayaan akan street art nya

4
Valparaiso, Chili



Di seluruh valparaiso yang luar biasa ini menjadi semacam koleksi street art. Kota ini benar-benar berwarna.

Valparaiso, Chili Di seluruh valparaiso yang luar biasa ini menjadi semacam koleksi street art. Kota ini benar-benar berwarna.

5
Paris



Ada banyak hal yang menarik untuk dilihat dan dikunjungi di Paris. Street Art adalah salah satu yang membuatnya begitu menarik.

Paris Ada banyak hal yang menarik untuk dilihat dan dikunjungi di Paris. Street Art adalah salah satu yang membuatnya begitu menarik.

6
Melbourne, Australia



Street Art di Melbourne pernah mati tahun 70 dan 80an. Tapi sekarang mulai berkembang kembali mengikuti trend di New York.

Melbourne, Australia Street Art di Melbourne pernah mati tahun 70 dan 80an. Tapi sekarang mulai berkembang kembali mengikuti trend di New York.

7
Berlin, Jerman



Kamu bisa melihat street art di seluruh berlin. Mentalgassi adalah salah satu kelompok seni di Berlin yang bertanggung jawab pada keindahan street art kota ini.

Berlin, Jerman Kamu bisa melihat street art di seluruh berlin. Mentalgassi adalah salah satu kelompok seni di Berlin yang bertanggung jawab pada keindahan street art kota ini.

8
Cape Town, Afrika Selatan



Street Art merupakan luapan ekspresi yang sudah biasa di Cape Town. Kota ini membebaskan seni grafiti berkembang bebas.

Cape Town, Afrika Selatan Street Art merupakan luapan ekspresi yang sudah biasa di Cape Town. Kota ini membebaskan seni grafiti berkembang bebas.

9
Rio de Janeiro, Brasil



Seluruh jalanan di Rio de Janeiro penuh warna dengan Street Art. Disini Street Art digunakan untuk menekan konflik horisontal yang dulunya kerap terjadi antar warga.

Rio de Janeiro, Brasil Seluruh jalanan di Rio de Janeiro penuh warna dengan Street Art. Disini Street Art digunakan untuk menekan konflik horisontal yang dulunya kerap terjadi antar warga.