Kumpulan Foto Lucu "PENGORBANAN" Para Ayah Yang Bermain dengan Anaknya
Loading...
Featured

Biasanya, para ayah yang bermain dengan anaknya akan jaim ato jaga imej, kadang malu-malu, dan banyak juga yang ogah kalo main sama anak-anak. tapi foto-foto berikut membuktikan bahwa itu gak bener! para ayah ini rela berbuat apa saja demi menyenangkan si anak.... so lovely!

 


walaupun muka sangar dan bertato, kalo buat anak perempuan kesayangan.... pake kostum princess pun oke!

 

1
hal kecil yang jarang sekali para ayah mau lakuin...

hal kecil yang jarang sekali para ayah mau lakuin...
Advertisements

2
"ikat rambut yang sama dong ayah?" why not!

ikat rambut yang sama dong ayah? why not!

3
kapan lagi di make-up in putri kesayangan dad?

kapan lagi di make-up in putri kesayangan dad?

4
pesta kostum!anaknya pasti seneng banget ya...

pesta kostum!anaknya pasti seneng banget ya...

5
muka serius hati bagai kapas.. nice dad!

muka serius hati bagai kapas.. nice dad!

6
ayah yang lagi ngegame tak berdaya ketika putrinya ingin mewarnai kuku kakinya!

ayah yang lagi ngegame tak berdaya ketika putrinya ingin mewarnai kuku kakinya!

7
yang sabar ya dad,,, sekalian dipijitin tuh..

yang sabar ya dad,,, sekalian dipijitin tuh..

8
mengasuh anak sekaligus ngegym? lanjutkan!

mengasuh anak sekaligus ngegym? lanjutkan!

9
stay strong dad! nanti pulangnya dipakein koyo ya..

stay strong dad! nanti pulangnya dipakein koyo ya..

10
hang in ther boys, wah.. masa kecil bahagia nih

hang in ther boys, wah.. masa kecil bahagia nih

11

12
ayah yang rela gak duduk dan menyenangkan putrinya dengan bercerita..

ayah yang rela gak duduk dan menyenangkan putrinya dengan bercerita..

13
siapa sangka bodi kekar tapi diajak main sang anak, no jaim!

siapa sangka bodi kekar tapi diajak main sang anak, no jaim!

14
let it go your ego dad! anak yang beruntung bukan?

let it go your ego dad! anak yang beruntung bukan?
Advertisements