Ini Dia 10 Hijabers Paling Cantik se-Unpad Raya
Loading...

Di Bandung kita boleh aja beda jurusan, beda almamater, beda ukuran kaos kaki, beda makan indomie enaknya diapain ataupun beda-beda yang lainnya. Namun sebagian dari kita selalu jatuh pada objek yang sama, ~mahasiswi Unpad. Layaknya sebuah pepatah,rumput tetangga lebih hijau dari rumput sendiri. Bahkan di kalangan mahasiswa pun terkadang ada lelucon klasik yang sudah turun temurun,
“Bro, ke unpad dulu yuk”
“Ngapain?”
“Bentar lagi udah lulus, mau nyari pasangan hidup dulu”

 

 

1. Amanda Meisa Putri, Matematika

10 hijabers cantik unpad
Si cantik yang ini kuliah di jurusan Matematika. Tuh, persamaan kalkulus yang ribet aja bisa di hitung, apalagi keuangan rumah tangga kamu *Eeeeaa garing yak? Selain kerja ya paling kesehariannya nonton film korea. Katanya kak Amanda ini pernah juara lomba OOTD kategori hijab loh di salah satu perguruan tinggi di Bandung. Yang ingin tahu tentang Amanda lebih jauh bisa follow instagramnya di @amandameisa

2. Helmi Nursifah, Peternakan

10 hijabers cantik unpad
Siapa bilang anak peternakan itu nggak bisa tampil cantik? Nih kita kasih lihat bagaimana Helmi Nursifah mampu membuat matamu terpukau. Helmi pun cukup populer di media sosial dengan followers instagram sudah mencapai 98.3k saat artikel ini diterbitkan.

3. Azura Fajrilira Zachra, Ilmu Komunikasi 2015

10 hijabers cantik unpad
Ngedenger musik sama travelling adalah hobinya. Memiliki paras layaknya perpaduan antara wanita Asia Tenggara dan Asia timur, Sekilas wajah Azura memang tampak seperti personel girlband korea, Krystal f(x). Apa mungkin mereka 2 saudara kembar yang terpisahkan? O iya satu lagi kabar gembira buat kamu para jomblo(baik yang akut maupun ngenes), katanya Azura sekarang masih single. Yang mau taaruf bareng Azura mungkin bisa langsung kontak papanya. *Kak Azura, nanti penulis juga mau ya taarufan bareng kak Azura.

4. Gina Afrilyani S, D3 FISIP

10 hijabers cantik unpad
Duh…wajahnya menenangkan jiwa banget yah. Gina sekarang lagi kuliah di D3 FISIP 2014.

 

Halaman Selanjutnya : 5. Lisa Meilia Khairunnisa, Keperawatan 2014

 

Next

Halaman Selanjutnya : 6

Halaman Selanjutnya : 7

Halaman Selanjutnya : 8

Halaman Selanjutnya : 9

Halaman Selanjutnya : 10