CONTOH KEGAGALAN Insinyur dalam MEMBANGUN Rumah atau Pembangunan Lainnya! Ngakak!
Loading...

Kalo udah yang namanya merancang dan mbangun sesuatu pasti harus terencana dengan matang dan hasilnya harus sempurna dong... tapi lihat deh beberapa gambar berikut ini, contoh kegagalan dalam membangun sesuatu dan gak bisa dirombak ulang! nah lo gimana jadinya tuh? cekidots!



ini buat ngerjain apa gimana sih?

1
trus gimana dong... yo embuh!

trus gimana dong... yo embuh!
Advertisements

2
duh itu kan jalan buat pengguna kursi roda...kok nanggung begitu sih

duh itu kan jalan buat pengguna kursi roda...kok nanggung begitu sih

3
mau ngebunuh orang ya? itu tanjakan setan!

mau ngebunuh orang ya? itu tanjakan setan!

4
garasi buat mobil terbang?

garasi buat mobil terbang?

5
wah ini nih pintu maut

wah ini nih pintu maut

6
stairway to heaven? bukan. stairway to hell!

stairway to heaven? bukan. stairway to hell!

7
kenapa harus miring cobak?

kenapa harus miring cobak?

8
pintu maut lainnya...

pintu maut lainnya...

9
trus balkonnya buat apaan woy??

trus balkonnya buat apaan woy??

10
ATM buat raksaksa apa gimana tuh

ATM buat raksaksa apa gimana tuh

11
kalo ini ATM buat orang pendek..

kalo ini ATM buat orang pendek..

12
gak paham sama jalan pikiran yang bikin ginian

gak paham sama jalan pikiran yang bikin ginian

13
peduli lingkungan?

peduli lingkungan?

14
sayang amat mau negor..

sayang amat mau negor..

15
duh ini insinyurnya sehat gak?

duh ini insinyurnya sehat gak?

16
seriusan?

seriusan?

17
perangkap buat anak kecil yang dibuat oleh setan..

perangkap buat anak kecil yang dibuat oleh setan..

18
kenapa harus bikin jendela begitu??

kenapa harus bikin jendela begitu??

19
pinternya...

pinternya...

20
yang bikin sehat gak sih?

yang bikin sehat gak sih?

21
"jenius"

jenius

22
mungkin ada pintu rahasia..

mungkin ada pintu rahasia..

23
keretanya nabrak woy!

keretanya nabrak woy!

24
asal-asalan banget yak..

asal-asalan banget yak..

25
beneran tuh?

beneran tuh?

26
toilet yang bisa dilihat umum

toilet yang bisa dilihat umum

27
awas kejedot!

awas kejedot!

28
another stairway to hell...

another stairway to hell...