Peringatan Anak Kost ini Bakal Bikin Kamu NGAKAK Sampe LEMES!
Loading...

Pulsker, kehidupan anak kost ini emang penuh warna ya. Anak kost selalu identik denganbiaya hidup sehari-hari yang harus disesuaikan dengan keinginan dan pengeluaran selama sebulan. Gak cuman itu, seringkali anak kost harus menghadapi pengumuman yang absurd, kocak, dan aneh. Eh, jangan-jangan kamu anak kost juga? Yuk deh, kita liat pengumuman kocak apa aja yang pernah dihadapi sama anak kost Indonesia raya.


#1 Ini adalah peringatan yang khas, ada beberapa poin peraturan dari pemilik/pengelola kost.

1
Perjuangan anak kost sampai ke masalah buang hajat juga :(

Perjuangan anak kost sampai ke masalah buang hajat juga :(
Advertisements

2
Jatah 2 x tiga. Jadi tiap penghuni kost dapet 6. Baik banget.

Jatah 2 x tiga. Jadi tiap penghuni kost dapet 6. Baik banget.

3
Karena kamar mandi adalah tempat mencuci alat masak.

Karena kamar mandi adalah tempat mencuci alat masak.

4
Tutorial buat anak kost yang masih belum bisa pup sendiri.

Tutorial buat anak kost yang masih belum bisa pup sendiri.

5
Sakit hati ini, bukan cuma sakit lambung :(

Sakit hati ini, bukan cuma sakit lambung :(

6
Jangan kebalik. Bisa kesetrum loh.

Jangan kebalik. Bisa kesetrum loh.

7
Masih ada maling yang berani kalo gini?

Masih ada maling yang berani kalo gini?

8
Jam malam. Khas banget. Uhuhihi

Jam malam. Khas banget. Uhuhihi

9
Jangan ditumpuk. Entar jadi sarang kecoa.

Jangan ditumpuk. Entar jadi sarang kecoa.

10
Kost modern dengan kearifan nilai-nilai Pancasila.

Kost modern dengan kearifan nilai-nilai Pancasila.

11
Tapi disiram dulu. Biar yang pake setelahnya gak dapet surprise.

Tapi disiram dulu. Biar yang pake setelahnya gak dapet surprise.

12
Menurut legenda, seminggu itu adalah masa terberat selama mereka menjadi anak kost...

Menurut legenda, seminggu itu adalah masa terberat selama mereka menjadi anak kost...

13
Kadang ada yang berani bales. Entah siapa.

Kadang ada yang berani bales. Entah siapa.

14
Tenggelam di kamar mandi gara-gara air keran, serem!

Tenggelam di kamar mandi gara-gara air keran, serem!

15
Yak, anak kost aja harus apal sandi Morse. Memang Pramuka itu berguna banget.

Yak, anak kost aja harus apal sandi Morse. Memang Pramuka itu berguna banget.