PARAH BANGET! Kumpulan Foto Jalanan Rusak PALING ANCUR Di Indonesia!
Loading...
Featured

Pulsker, sebagai orang Indonesia pasti sekali atau dua kali kamu pernah ketemu sama jalan rusak. Harus hati-hati banget loh kalo ketemu kondisi jalan gitu. Kalo enggak, bahaya mulai kendaraan rusak sampe kecelekaan bakal mengintai kamu.Biar menambah kewaspadaan, kamu harus ngeliat foto-foto kondisi jalan di Indonesia yang rusak parah. Jangan lupa dishare ya biar cepet diperbaiki sama pihak yang berkewajiban.

1
Motor sampe harus ngalah sama lubang di jalan

Motor sampe harus ngalah sama lubang di jalan
Advertisements

2
Bener-bener ngerepotin pengendara motor

Bener-bener ngerepotin pengendara motor

3
Abis ujan jadi becek

Abis ujan jadi becek

4
Taksi sampe keperosok gitu

Taksi sampe keperosok gitu

5
Harus pelan-pelan nih

Harus pelan-pelan nih

6
Sampe miring gitu

Sampe miring gitu

7
Harus diprotes gini nih

Harus diprotes gini nih

8
Protes dalam bentuk lain

Protes dalam bentuk lain

9
Rapi banget. Lubangnya

Rapi banget. Lubangnya

10
Di tengah jalan -_-

Di tengah jalan -_-

11
Hampir sama banyak dengan motornya

Hampir sama banyak dengan motornya

12
Awas pak, pelan aja

Awas pak, pelan aja

13
Bahkan truk gak bisa lewat

Bahkan truk gak bisa lewat

14

15
Pak polisi sampe ikut benerin jalan

Pak polisi sampe ikut benerin jalan

16
Daaan terjebak di lumpur

Daaan terjebak di lumpur

17
Capek nih kalo lewat sini

Capek nih kalo lewat sini

18
Bayangin kalo kondisi darurat

Bayangin kalo kondisi darurat

19
Astaga, itu di kota?

Astaga, itu di kota?

20
Angkutan umum sampe terjebak gini

Angkutan umum sampe terjebak gini

21
WIh, lubangnya bikin ngeri

WIh, lubangnya bikin ngeri

22
Mobil kecil kudu pelan-pelan nih

Mobil kecil kudu pelan-pelan nih

23
Jalan ke tempat wisata. Malah ancur gini

Jalan ke tempat wisata. Malah ancur gini

24
Jalan apa empang nih?

Jalan apa empang nih?

25
Kolam lele sehabis ujan

Kolam lele sehabis ujan
Advertisements