CONTOH KECEROBOHAN Para PRIA yang Tidak Mementingkan Keselamatannya Sendiri
Loading...

udah tugas para pria untuk melakukan pekerjaan berat dan yang membutuhkan keahlian fisik dan kekuatan otot, tapi apakah diimbangi dengan keselamatan yang memadai? contohnya kayak gini nih gaes, contoh kebodohan yang dilakukan beberapa pria yang melakukan pekerjaannya tapi tanpa mementingkan keselamatannya sendiri, jangan ditiru yak!


duh om... gimana kalo jatuh..

1
tenang amat om, mana kagak pake sendal..

tenang amat om, mana kagak pake sendal..
Advertisements

2
duh, kok gak pake kursi, meja, atau tangga kan bisa om..

duh, kok gak pake kursi, meja, atau tangga kan bisa om..

3
wah ini kebodohan berjamaah, dan kesetrum berjamaah loh ntar

wah ini kebodohan berjamaah, dan kesetrum berjamaah loh ntar

4
waduh.. mau aksi sirkus atau gimana om?

waduh.. mau aksi sirkus atau gimana om?

5
pake dongkrak napa.. atau enggak panggil tukang bengkel deh..

pake dongkrak napa.. atau enggak panggil tukang bengkel deh..

6
akrobat yang unik sih, tapi kalo kejeblos gimana tuh..

akrobat yang unik sih, tapi kalo kejeblos gimana tuh..

7
motong rumput yang kreatif, dan berbahaya luar biasa..

motong rumput yang kreatif, dan berbahaya luar biasa..

8
emang bisa gitu dipegangin kayak gitu lebih aman?

emang bisa gitu dipegangin kayak gitu lebih aman?

9
wah wah.. berani apa gak takut mati itu ya?

wah wah.. berani apa gak takut mati itu ya?

10
kreatif sih.. tapi kan plastik bisa leleh kalo kena panas..

kreatif sih.. tapi kan plastik bisa leleh kalo kena panas..

11
tapi ya gak gitu juga.. merinding deh ngeliatnya

tapi ya gak gitu juga.. merinding deh ngeliatnya

12
serem kan kalo jatuh wah, siap-siap ke rumah sakit tuh

serem kan kalo jatuh wah, siap-siap ke rumah sakit tuh

13
cuman buat gini doang.. kalo jatuhnya gak pas kolam?

cuman buat gini doang.. kalo jatuhnya gak pas kolam?

14
ntar kebakar loh, dan jadinya kebakaran seluruh pabrik..

ntar kebakar loh, dan jadinya kebakaran seluruh pabrik..

15
"cerdas" sih, tapi ka lebih berat sofanya..

cerdas sih, tapi ka lebih berat sofanya..

16
apa gak takut yak, takut mati gitu minimal

apa gak takut yak, takut mati gitu minimal

17
ntar kalo.. batunya jatuh kan tamat deh

ntar kalo.. batunya jatuh kan tamat deh

18
hiii mau pamer apa praktis, kalo gak mentingkan keselamatan mah.. sama aja bo'ong..

hiii mau pamer apa praktis, kalo gak mentingkan keselamatan mah.. sama aja boong..

19
sereem, kok sayang ya ama nyawa dan keselamatan dirinya...

sereem, kok sayang ya ama nyawa dan keselamatan dirinya...

20
benerin ac, manggil tukang napa, apa lagi ambok ya doi

benerin ac, manggil tukang napa, apa lagi ambok ya doi

21
kok ngrokok sih.. kan ada gas, bahaya..

kok ngrokok sih.. kan ada gas, bahaya..

22
awas jatoh om,, itu bawahnya kurang aman..

awas jatoh om,, itu bawahnya kurang aman..

23
demi apah sih para cowok ini nglakuin hal kayak gini?

demi apah sih para cowok ini nglakuin hal kayak gini?

24
duh.. mereka anti kesetrum apa gimana ya

duh.. mereka anti kesetrum apa gimana ya

25
ampek segitunya, walau demi uang atau pekerjaan, sebaiknya safety first yak

ampek segitunya, walau demi uang atau pekerjaan, sebaiknya safety first yak

26
kerja sama yang bagus, dan bahaya banget..

kerja sama yang bagus, dan bahaya banget..

27
tangga?? kayak gitu disebut tangga??

tangga?? kayak gitu disebut tangga??

28
iya deh.. ntar kalo kebakar baru tau rasa..

iya deh.. ntar kalo kebakar baru tau rasa..

29
tenang amat, kalo gak ada tangga yang layak baiknya jangan deh..

tenang amat, kalo gak ada tangga yang layak baiknya jangan deh..

30
kalo pintunya goyang gimana jadinya tuh..

kalo pintunya goyang gimana jadinya tuh..

31
dipegangin, aman? kurang aman banget lah..

dipegangin, aman? kurang aman banget lah..

32
gak ada tempat berteduh lagi selain di situ ya?

gak ada tempat berteduh lagi selain di situ ya?

33
waduh.. jangan dicontoh ya gaes,,, keselamatan diri sendiri adalah yang utama..

waduh.. jangan dicontoh ya gaes,,, keselamatan diri sendiri adalah yang utama..