KUCING-KUCING MENGAGUMKAN Dengan WARNA MATA yang Berbeda!
Loading...

nah, kalo tadi udah lihat kan orang-orang dengan warna mata yang berbeda (heterochromia), sekarang kita lihat duh, kalo terjadi ama kucing gimana yak? hewan lucu peliharaan favorit semua orang ini biasanya punya warna mata hitam, cokelat, atau kuning. nah gimana kalo setiap warna matanya berbeda? cekidots! keren luar biasa! nomer 12 paling gokil!


buset dah... satu diantara seribu nih...

1
wow... kalo dijual dan belinya mahal gak yah?

wow... kalo dijual dan belinya mahal gak yah?
Advertisements

2
keren abis... jadi buat jadi nilai tambah buat di pus nih..

keren abis... jadi buat jadi nilai tambah buat di pus nih..

3
ada yang punya gaes? kalo nemu kucing kayak gini ambil aja!

ada yang punya gaes? kalo nemu kucing kayak gini ambil aja!

4
wah, sama tuh ama majikannya, cool!

wah, sama tuh ama majikannya, cool!

5
bukan pake kontak lens loh.. tapi emang aslinya emang gitu matanya..

bukan pake kontak lens loh.. tapi emang aslinya emang gitu matanya..

6
mimin belum pernah sih ketemu kucing yang unik begitu..

mimin belum pernah sih ketemu kucing yang unik begitu..

7
keajaiban genetik hasil karya sang maha pencipta..

keajaiban genetik hasil karya sang maha pencipta..

8
yang unik luar biasa..

yang unik luar biasa..

9
dan lucuuuu abis, apa juga terjadi pada hewan lain ya?

dan lucuuuu abis, apa juga terjadi pada hewan lain ya?

10
wow! walaupun bulunya hitam legam dan seram, tapi matanya penuh warna menarik..

wow! walaupun bulunya hitam legam dan seram, tapi matanya penuh warna menarik..

11
wah ini, kucing venus yang terkenal, wajahnya asli emang gitu loh!

wah ini, kucing venus yang terkenal, wajahnya asli emang gitu loh!

12
beruntung banget deh kalo punya kucing unik kayak gitu

beruntung banget deh kalo punya kucing unik kayak gitu

13
pecinta kucing pasti mupeng...

pecinta kucing pasti mupeng...

14
yang mana favoritmu gaes? komen ya!

yang mana favoritmu gaes? komen ya!