19 Meme OH SKRIPSI! Kapan WISUDA?
Loading...

Mana suaranya yang sedang mengerjakan skripsi? Sudah sampai mana skripsinya? Hahaha pertanyaan ini makin sensitif buat mahasiswa semester lama yang skripsinya belum selesai.

Ganti ah, mana yang suaranya yang baru wisuda? Hahaha sudah lega kan? Akhirnya kalian bisa meledek teman-temanmu yang belum menyelesaikan skripsi!

 

Ketawain aja deh! Ayo PULSKER kita ketawa bareng sambil lihat gambar-gambar yang ada di bawah ini!

Sumber gambar berasal dari twitter dan instagram.

 

SELAMAT MENIKMATI!


#1 Tuhhh anak TK aja udah wisuda! KAMU KAPAN?

1
#2 Ini adalah pengertian skripsi menurut kamus besar.

#2 Ini adalah pengertian skripsi menurut kamus besar.
Advertisements

2
#3 Garang nih! 1 hari menunda skripsi itu sama dengan 1 hari menunda pernikahan.

#3 Garang nih! 1 hari menunda skripsi itu sama dengan 1 hari menunda pernikahan.

3
#4 Oh skripsi menambah sakit kepala. 8 semester

#4 Oh skripsi menambah sakit kepala. 8 semester

4
#5 Mana yang semester tua? Galau kan?

#5 Mana yang semester tua? Galau kan?

5
#6 Ealah dek coret-coretan!

#6 Ealah dek coret-coretan!

6
#7 Nah ini dia yang bikin males ngerjain skripsi

#7 Nah ini dia yang bikin males ngerjain skripsi

7
#8 Di situ kadang saya merasa sedih! Sudah ditunggu foto wisudanya.

#8 Di situ kadang saya merasa sedih! Sudah ditunggu foto wisudanya.

8
#9 Emak ingin aku wisuda

#9 Emak ingin aku wisuda

9
#10 Ya Tuhan....!! Saya cuma mau lulus aja.

#10 Ya Tuhan....!! Saya cuma mau lulus aja.

10
#11 Wah ini jawaban penangkal buat mahasiswa yang sebal-sebalnya ditanyain kapan skripsi kelar.

#11 Wah ini jawaban penangkal buat mahasiswa yang sebal-sebalnya ditanyain kapan skripsi kelar.

11
#12 Hahaha lebis stress daripada ditolak cewek

#12 Hahaha lebis stress daripada ditolak cewek

12
#13 Wisuda itu kadang ada kagak enaknya juga

#13 Wisuda itu kadang ada kagak enaknya juga

13
#14 Itu wisuda atau bagi rapot sih???

#14 Itu wisuda atau bagi rapot sih???

14
#15 Jadi gitu? Kalian wisuda? OKE FINE!!

#15 Jadi gitu? Kalian wisuda? OKE FINE!!

15
#16 Widuri..... Elok bagai rembulan..
Oh sayang!

#16 Widuri..... Elok bagai rembulan..
Oh sayang!

16
#17 Kapur aja bisa sarjana

#17 Kapur aja bisa sarjana

17
#18 Hahaha harus sampai foto di karangan bunga seperti itu ya?

#18 Hahaha harus sampai foto di karangan bunga seperti itu ya?

18
#19 Oh jadi ini pengertiannya wisuda! Ya ya ya ya....

#19 Oh jadi ini pengertiannya wisuda! Ya ya ya ya....