KUMPULAN Gambar Lucu orang-orang yang GAGAL nge-GYM
Loading...
Featured

ada yang hobi ngeGym gaes? doyan fitness? kalo yang udah profesional sih pasti hampir tiap hari ya.. ampek ototnya tumpeh-tumpeh begitu.. tapi kalo yang masih awam atau para amatir yang baru pertama kali ngeGym bisa jadi bakal terjadi banyak kegagalan yang bikin ngakak gaes.. kayak gimana sih? jangan ditiru ya...

1
waduh ini niat olahraga kok malah duduk cantik...

waduh ini niat olahraga kok malah duduk cantik...
Advertisements

2
jangan ditiru ya gaes! cedera berat loh ntar..

jangan ditiru ya gaes! cedera berat loh ntar..

3
yang di fitness jangan lengen doang dong... kakinya juga tuh..

yang di fitness jangan lengen doang dong... kakinya juga tuh..

4
ini lagi mau pamer apa gimana ya

ini lagi mau pamer apa gimana ya

5
duh, apa bedanya di kamar sama di gym?

duh, apa bedanya di kamar sama di gym?

6
ketika mau dengerin lagu tapi gak ada hape atau ipod...

ketika mau dengerin lagu tapi gak ada hape atau ipod...

7
ini lagi nih mas-mas gagal kekar, masak kakinya melempem begitu..

ini lagi nih mas-mas gagal kekar, masak kakinya melempem begitu..

8
duh ini cara baru apa gimana ya, ntar kalo jatoh...

duh ini cara baru apa gimana ya, ntar kalo jatoh...

9
mbak mbak yang bingung antara mau ngegym atau berenang..

mbak mbak yang bingung antara mau ngegym atau berenang..

10
mas-mas yang.... duh, lagian maksutnya ngapain sih..

mas-mas yang.... duh, lagian maksutnya ngapain sih..

11
apa yang aneh ya? coba lihat barbelnya..

apa yang aneh ya? coba lihat barbelnya..

12
pingin kurus? olahraga! bukan makan eskrim...

pingin kurus? olahraga! bukan makan eskrim...
Advertisements