5 letak jerawat di wajah yang bisa prediksi kesehatan kamu!!
Loading...

Jerawat? Oh no..!! pasti banyak nih PULSKER yang risih banget kalo misalnya jerawat mulai menyerang terutama bagian wajah. Kurangnya menjaga kebersihan, perubahan hormonal di tubuh ataupun faktor-faktor lain bisa memicu timbulnya jerawat. Nah, jangan anggap remeh jerawat yang muncul di bagian-bagian wajah tertentu karena menurut meiskhemua.comdan sumber-sumber lainnya, letak jerawat bisa dijadikan prediksi organ yang lagi bermasalah loh. Penasaran? Yuk kita simak bersama.

1
#1 Jerawat di dahi bisa karena kamu terlalu stress, kurang bocan (bobo cantik)dan gangguan pencernaan. nah,yuk mari jaga kesehatan, guys. Cukup bobo (centang), minum air putih cukup (centang), woless aja kalo lagi banyak masalah (centang).

#1 Jerawat di dahi bisa karena kamu terlalu stress, kurang bocan (bobo cantik)dan gangguan pencernaan. nah,yuk mari jaga kesehatan, guys. Cukup bobo (centang), minum air putih cukup (centang), woless aja kalo lagi banyak masalah (centang).
Advertisements

2
#2 Jarang juga sih jerawatan di alis atau di atas alis ya. tapi, kalo jerawat udah muncul di sekitas alis tuh biasanya sistem imun atau sistem kekebalan kita lagi engga beres nih. Selain itu, kalo misal jerawat ada di kedua alis, prediksi ada masalah sama liver (hati) kita. Guys, jangan lupa selalu jaga kesehatan hati ya, jangan kau nodai #eh baper. hihihi

#2 Jarang juga sih jerawatan di alis atau di atas alis ya. tapi, kalo jerawat udah muncul di sekitas alis tuh biasanya sistem imun atau sistem kekebalan kita lagi engga beres nih. Selain itu, kalo misal jerawat ada di kedua alis, prediksi ada masalah sama liver (hati) kita. Guys, jangan lupa selalu jaga kesehatan hati ya, jangan kau nodai #eh baper. hihihi

3
#3 Jerawat di hidung menambah kesan "hidung pinokio" (wahahha).Jerawat di hidung bisa jadi indikasi kalo jantung kita lagi bermasalah, tekanan darah tinggi atau rendah dan juga kolesterol. Gimana nih caranya biar bisa menghindar gangguan jerawat di hidung? Yuk,, konsumsi makanan yang banyak vitamin B, kurangin makanan berlemak dan makanan yang mengandung banyak cabe-cabeannya ya guys... :P

#3 Jerawat di hidung menambah kesan hidung pinokio (wahahha).Jerawat di hidung bisa jadi indikasi kalo jantung kita lagi bermasalah, tekanan darah tinggi atau rendah dan juga kolesterol. Gimana nih caranya biar bisa menghindar gangguan jerawat di hidung? Yuk,, konsumsi makanan yang banyak vitamin B, kurangin makanan berlemak dan makanan yang mengandung banyak cabe-cabeannya ya guys... :P

4
#4 Omegat, jerawat di pipi mengganggu kecantikan akuh!!Hati-hati PULSKER, jerawat di pipi biasanya indikasi bahwa kita lagi ada masalah di pernafasan misal efek pencemaran lingkungan gitu. Nah, solusinya nih sebaiknya kita ngindar tuh sama yang namanya lingkungan banyak pulusi udara, kurangin makan daging, alkohol dan produk susu juga olahannya, tapi kita kudu rajin konsumsi buah dan sayur yang banyak mengandung antioksidan. wahhhhh

#4 Omegat, jerawat di pipi mengganggu kecantikan akuh!!Hati-hati PULSKER, jerawat di pipi biasanya indikasi bahwa kita lagi ada masalah di pernafasan misal efek pencemaran lingkungan gitu. Nah, solusinya nih sebaiknya kita ngindar tuh sama yang namanya lingkungan banyak pulusi udara, kurangin makan daging, alkohol dan produk susu juga olahannya, tapi kita kudu rajin konsumsi buah dan sayur yang banyak mengandung antioksidan. wahhhhh

5
#5 Jerawat di dagu bikin perih pas mau ngomong. Jadi, ini indikasinya karena kita lagi ada gangguan di bagian organ perut atau perubahan hormon bagi yang cewe-cewe yang lagi ada "tamu". Solusinya mudah aja sih, tinggal minum air putih yang banyak (minimal 8 liter per hari), istirahat cukup, dan makanan makanan sehat 4 sehat 5 sempurna apalagi ada kamu (huhhuhu)..

#5 Jerawat di dagu bikin perih pas mau ngomong. Jadi, ini indikasinya karena kita lagi ada gangguan di bagian organ perut atau perubahan hormon bagi yang cewe-cewe yang lagi ada tamu. Solusinya mudah aja sih, tinggal minum air putih yang banyak (minimal 8 liter per hari), istirahat cukup, dan makanan makanan sehat 4 sehat 5 sempurna apalagi ada kamu (huhhuhu)..