8 Fakta Pangkas Rambut Terekstrim yang Bikin Ketawa & Terhibur !!
Loading...

Penampilan diri penting untuk diperhatikan, misalnya saja dari penampilan rambut. Rambut adalah mahkota bagi wanita, mungkin saja juga untuk pria (wahahahha). Bermacam-macam model rambut bisa dijadikan inspirasi untuk tampilan baru rambut. Kalo macam-macam rambut ini sudah banyak referensinya, gimana jadinya kalo ada referensi “cara pangkas rambut yang ekstrim”? Pasti penasaran, kan? Yuk, simak aja nih foto-foto cara pangkas rambut unik menurut sumber feed.idserta sumber-sumber lainnya. :D

1
#1 Pangkas rambut dengan besi panas. Terdengar ekstrim, tapi ini fakta kalo di China seorang pemangkas rambut bernama Wang ini mempertahankan warisan budaya dengan memangkas rambut menggunakan besi panas. Katanya sih bisa lebih rapi. Wahhh..

#1 Pangkas rambut dengan besi panas. Terdengar ekstrim, tapi ini fakta kalo di China seorang pemangkas rambut bernama Wang ini mempertahankan warisan budaya dengan memangkas rambut menggunakan besi panas. Katanya sih bisa lebih rapi. Wahhh..
Advertisements

2
#2 Pangkas rambut dengan api. Hampir mirip sama cara pangkas sebelumnya, cara ini menggunakan api. Jadi, nanti rambut kita ada bau hangus-hangusnya gitu. Hihi

#2 Pangkas rambut dengan api. Hampir mirip sama cara pangkas sebelumnya, cara ini menggunakan api. Jadi, nanti rambut kita ada bau hangus-hangusnya gitu. Hihi

3
#3 Engga kalah ekstrim, ini lagi ada pangkas rambut di China pake sisir raksasa dan gunting kebun. Wah... sapa berani coba?

#3 Engga kalah ekstrim, ini lagi ada pangkas rambut di China pake sisir raksasa dan gunting kebun. Wah... sapa berani coba?

4
#4 Apa jadinya kalo pangkas rambut disatuin sama aksi kungfu? Keren pasti, ini fakta dan lagi-lagi di China ada pemangkas rambut yang lagi memangkas rambut wanita sambil jungkir balik. Ngga pusing gitu, mas? :P

#4 Apa jadinya kalo pangkas rambut disatuin sama aksi kungfu? Keren pasti, ini fakta dan lagi-lagi di China ada pemangkas rambut yang lagi memangkas rambut wanita sambil jungkir balik. Ngga pusing gitu, mas? :P

5
#5 Bukan sulap, buka sihir. Pria bernama Oleg Maksakov ini memangkas rambut pelanggannya dengan cara menutup matanya dan pake dua gunting sekaligus. Harga pangkasnya juga standar, bahkan kalo mau jadi bahan percobaannya sih katanya gratis. Silahkan coba yang tertarik.. :D

#5 Bukan sulap, buka sihir. Pria bernama Oleg Maksakov ini memangkas rambut pelanggannya dengan cara menutup matanya dan pake dua gunting sekaligus. Harga pangkasnya juga standar, bahkan kalo mau jadi bahan percobaannya sih katanya gratis. Silahkan coba yang tertarik.. :D

6
#6 Foto yang sedikit menakutkan, pemirsa. Pangkas rambut pake sabit sapa berani? Kalo berani, langsung ke China gih. :P

#6 Foto yang sedikit menakutkan, pemirsa. Pangkas rambut pake sabit sapa berani? Kalo berani, langsung ke China gih. :P

7
#7 Mau dicakar? Eh jangan negthink dulu dong. Ini maksud aku, mau dipangkas pake alat pangkas yang namanya “claws”, semacam cakar sih. Pak Valentino LoSauro ini yang nyiptain alat pangkas “claws”. Hasil pangkasnya lebih indah dan rapi. Wahh,,keren..

#7 Mau dicakar? Eh jangan negthink dulu dong. Ini maksud aku, mau dipangkas pake alat pangkas yang namanya “claws”, semacam cakar sih. Pak Valentino LoSauro ini yang nyiptain alat pangkas “claws”. Hasil pangkasnya lebih indah dan rapi. Wahh,,keren..

8
#8 Samurai biasanya dibuat perang, lain halnya pemangkas satu ini yang memangkas rambut pake samurai. Wih,, serem kalo salah pangkas. :D

#8 Samurai biasanya dibuat perang, lain halnya pemangkas satu ini yang memangkas rambut pake samurai. Wih,, serem kalo salah pangkas. :D