AKSI Buruk Para Orang Tua terhadap Anaknya Yang Bikin Geleng-Geleng Kepala
Loading...

biasanya ya para orang tua pasti melakukan yang terbaik dan berusaha sekuat tenaga untuk melindungi anaknya..tapi sepertinya hal itu gak berlaku buat para oramg tua berikut ini nih, bukannya melindungi dan memberikan yang terbaik tapi mereka malah melakukan aksi-aksi yang terkesan membahayakan anaknya sendiri.. kayak gimana sih? jangan ditiru ya gaes..

1
ini nih, contoh orang tua yang kelewat "cerdas"..

ini nih, contoh orang tua yang kelewat cerdas..
Advertisements

2
ntar anaknya kalo di kasir jangan lupa dibayar ya..

ntar anaknya kalo di kasir jangan lupa dibayar ya..

3
duh pak.. mbok ya jangan ngajak anak bayinya..

duh pak.. mbok ya jangan ngajak anak bayinya..

4
apa yang anda lakukan ketika anaknya nangis ketimpa kipas angin? difoto....?

apa yang anda lakukan ketika anaknya nangis ketimpa kipas angin? difoto....?

5
-ini buk bayinya....
-bentar sus, lagi apdet status dulu

-ini buk bayinya....
-bentar sus, lagi apdet status dulu

6
duh pak...kalo anaknya jatoh gimana..

duh pak...kalo anaknya jatoh gimana..

7
amat sangat hangan pernah ditiiru..

amat sangat hangan pernah ditiiru..

8
itu masih nyala loh colokannya..

itu masih nyala loh colokannya..

9
tapi kok keliatan lucu yak..

tapi kok keliatan lucu yak..

10
duh ini mama ganjen, jangan nyuruh anaknya buat motoin dong..

duh ini mama ganjen, jangan nyuruh anaknya buat motoin dong..

11
bahaya woyy bahayaa

bahaya woyy bahayaa

12
pak.. pak... gak ngeri apa ya

pak.. pak... gak ngeri apa ya