Transformasi Gokil Para Pria Sebelum dan Sesudah Mencukur JENGGOT!
Loading...

Wahai para pria yang berjenggot,pasti merupakan suatu dilema besar ya kalo mau mencukur jenggot dan kumis yang udah kadung lebat dengan indahnya, kalo dicukur takut dikecengin temen, wajahnya jadi gak kelihatan sangar lagi.. dan kalo gak dicukur bikin gatel.. coba dilihat deh transformasi lucu para pria yang memutuskan untuk mencukur jenggot sangarnya, perubahan drastis!

1
mitos kalo mencukur jenggot jadi ilang sangarnya bener gak ya?

mitos kalo mencukur jenggot jadi ilang sangarnya bener gak ya?
Advertisements

2
hehehe ada-ada aja ya, yah.. gimana gak mirip orang anaknya!

hehehe ada-ada aja ya, yah.. gimana gak mirip orang anaknya!

3
tuh buktinya, kalo jenggotnya ilang mukanya mirip bayi! :p

tuh buktinya, kalo jenggotnya ilang mukanya mirip bayi! :p

4
hmmm merupakan keputusan besar ya kalo sampe mencukur jenggot yang udah dipiara lama

hmmm merupakan keputusan besar ya kalo sampe mencukur jenggot yang udah dipiara lama

5
tuh salah satu meme terkenalnya

tuh salah satu meme terkenalnya

6
kalo tumbuhnya cepet sih gak apa-apa..

kalo tumbuhnya cepet sih gak apa-apa..

7
tapi kalo tumbuhnya lama mending jangan deh..

tapi kalo tumbuhnya lama mending jangan deh..

8
buset dah macho amay cukur pake kapak, ada yang berani?

buset dah macho amay cukur pake kapak, ada yang berani?

9
kalo wajah masih sama ganteng sih gakpapa..

kalo wajah masih sama ganteng sih gakpapa..

10
hihihi makanya dipikir dulu deh kalo mau babat jenggot!

hihihi makanya dipikir dulu deh kalo mau babat jenggot!