Desain-Desain Sepeda Dengan Bentuk Dan Fungsi Paling Gak Biasa Yang Pernah Ada!
Loading...

ada yang doyan bersepeda gaes? hobi gowes? sukanya sepeda lipat, fixie, atau enggak mountain bike ya. gowes emang jadi aktivitas yang wajib dilakukan bagi semua warga kota bila ingin berekreasi sekaligus berolahraga, coba lihat deh beberapa desain sepeda berikut ini gaes, dijamin bikin kaget!

1
lucu sih ya, tapi apa enak dipakai?

lucu sih ya, tapi apa enak dipakai?
Advertisements

2
ini nih desain jadul paling greget, sekeluarga muat! ibuny lagi jahit pula..

ini nih desain jadul paling greget, sekeluarga muat! ibuny lagi jahit pula..

3
nah kalo ini bikin sakit punggung..

nah kalo ini bikin sakit punggung..

4
duh om nya lagi pamer tuh punya sepeda banyak..

duh om nya lagi pamer tuh punya sepeda banyak..

5
itu maju apa mundur yak??

itu maju apa mundur yak??

6
nah itu bisa dipake kalo lagi belanja..

nah itu bisa dipake kalo lagi belanja..

7
trus kalo gak duduk harus berdiri terus?

trus kalo gak duduk harus berdiri terus?

8
wow! ghost rider's bike!

wow! ghost riders bike!

9
bapak mau belanja duluuu

bapak mau belanja duluuu