Ketika Para Wanita Mendapatkan Serangan Dari Hewan, Gokil!
Loading...

Hewan atau binatang biasanya ada yang bersifat buas tapi ada pula yang bersifat jinak. tapi jangan salah, bahkan yang jinak pun terkadang akan kehilangan kontrol apabila terjadi peristiwa yang membuatnya merasa terancam, kayak nasib para wanita berikut ini nih, yang sialnya mendapat serangan dari hewan!

1
tuh kan, kalo kuda mending jangan macem-macem deh..

tuh kan, kalo kuda mending jangan macem-macem deh..
Advertisements

2
mungkin niatnya mau nyium mbak..

mungkin niatnya mau nyium mbak..

3
keranya kelihatan gemes banget ama rambutnya

keranya kelihatan gemes banget ama rambutnya

4
cemilan favorit unta, rambut!

cemilan favorit unta, rambut!

5
kanguru nya minta digendong tuh..

kanguru nya minta digendong tuh..

6
jangan deket-deket majikanku! (katanya anjing)

jangan deket-deket majikanku! (katanya anjing)

7
ciuman jerapah mendadak!

ciuman jerapah mendadak!

8
hap hap! mau dimakan tuh..

hap hap! mau dimakan tuh..

9
duh emang kera kadang2 bisa serem yak

duh emang kera kadang2 bisa serem yak