Begini Nasib Para Pria Yang Bersedia Membawakan Tas Pacarnya, Lucu!
Loading...

manfaat atau keuntungan apabila punya pacar bisa bermacam-macam, tergantung dari permintaan dan penawaran, apabila seimbang, maka yang terjadi adalah kelanggengan dan kebahagiaan, salah satu caranya adalah dengan menurutu apa permintaan pacarnya. nah kalo pacar minta dibawakan tasnya gimana hayo,, kayak gini nih..

1
seneng sih ya kalo punya pacar ya rela berkorban..

seneng sih ya kalo punya pacar ya rela berkorban..
Advertisements

2
apalagi dengan sukarela membawakan barangnya..

apalagi dengan sukarela membawakan barangnya..

3
tapi kira-kira dia sukarela apa dipaksa?

tapi kira-kira dia sukarela apa dipaksa?

4
duh ampek segitunya ya berkorbannya..

duh ampek segitunya ya berkorbannya..

5
yang penting jangan jalan sendirian deh kalo lagi bawain tas ceweknya..

yang penting jangan jalan sendirian deh kalo lagi bawain tas ceweknya..

6
ntar disangkain...

ntar disangkain...

7
lucu ya klo motof tasnya cewek banget

lucu ya klo motof tasnya cewek banget

8
duh ini profesional banget

duh ini profesional banget

9
tapi ya kalo buat cewek, selama masih bisa dan kuat bawa sendiri ya mending dibawa aja sendiri.. harus mandiri dan setrong!

tapi ya kalo buat cewek, selama masih bisa dan kuat bawa sendiri ya mending dibawa aja sendiri.. harus mandiri dan setrong!