Desain-Desain Kolam Renang Paling Hits dan Bikin Ngiri! Keren Abis!
Loading...

Bagi kalian yang hobi renang, pasti seneng banget ya di rumahnya punya kolam renang, nah kalo kalian pingin bangur rumah atau ngedesain kolam renang baru, nih ada beberapa desain kolam renang yang keren dan bikin melongo! kayak gini nih..

1
tuh yang demen kolam indoor dengan desain klasik..

tuh yang demen kolam indoor dengan desain klasik..
Advertisements

2
bangun tidur langsung renang? why not??

bangun tidur langsung renang? why not??

3
desain indoor emang gak pernah salah ya

desain indoor emang gak pernah salah ya

4

5
mirip hotel bintang 5 yak

mirip hotel bintang 5 yak

6
kolam bagi musisi sejati..

kolam bagi musisi sejati..

7
kalo malem harus dikasih lighting yang keren yak..

kalo malem harus dikasih lighting yang keren yak..

8
desain alami dengan nuansa batu-batu alam..

desain alami dengan nuansa batu-batu alam..

9
wow! keren banget gak sih

wow! keren banget gak sih

10
tuh kan, lighting juga berperan besar ya biar keren abis gitu kolamnya

tuh kan, lighting juga berperan besar ya biar keren abis gitu kolamnya