Hal-hal Yang Bikin Bete Saat Menunggu Lampu Merah !
Loading...

Semua juga sebel kalo uda ketemu lampu merah. jalan dikit, eh kena lampu merah lagi. apalagi kalo lampu merahnya sampe ratusan detik. Huuuh, ngga ngerti orang keburu apa? mending kalo cuma keburu karena takut terlambat, lah tapi ini ada juga hal-hal yang bikin sebel selama nungguin lampu merah menghijau kembali! 

 

1
#1 Di KLAKSON Dari Belakang

suka paling sebel deh kalo ketemu pengendara macam ini. Udah jelas-jelas itu lampu masih merah, eh doi udah main klakson aja. Lagian emang cuma situ doank yang keburu? sini juga kali. Kalo ngga sabaran, terbang aja!

#1 Di KLAKSON Dari Belakang suka paling sebel deh kalo ketemu pengendara macam ini. Udah jelas-jelas itu lampu masih merah, eh doi udah main klakson aja. Lagian emang cuma situ doank yang keburu? sini juga kali. Kalo ngga sabaran, terbang aja!
Advertisements

2
#2 Ngga mau Ngalah

Ini juga jenis pengendara ga tau diri yang suka bikin sebel kalo lagi di jalan. Uda tau giliran situ udah abis, masih aja nyelonong ngga tau diri. kalo macet gini siapa yang salah? gue? temen-temen gue ?!

#2 Ngga mau Ngalah Ini juga jenis pengendara ga tau diri yang suka bikin sebel kalo lagi di jalan. Uda tau giliran situ udah abis, masih aja nyelonong ngga tau diri. kalo macet gini siapa yang salah? gue? temen-temen gue ?!

3
#3 Tiba-tiba hujan

hujan emang anugerah, tapi kalo turunnya tiba-tiba langsung deres pas posisi lagi nungguin lampu merah, siapa yang ngga sebel? langsung aja deh buru-buru buka jok motor buat ambil jas hujan. Trus kalo lampu tiba-tiba ijo? ya apes lu!

#3 Tiba-tiba hujan hujan emang anugerah, tapi kalo turunnya tiba-tiba langsung deres pas posisi lagi nungguin lampu merah, siapa yang ngga sebel? langsung aja deh buru-buru buka jok motor buat ambil jas hujan. Trus kalo lampu tiba-tiba ijo? ya apes lu!

4
#4 dari jauh dia hijau, begitu dekat ia memerah

Dari jauh udah keliatan lampu masih ijo. Setel gas kenceng banget. Eh di detik-detik mendekati, doi tiba-tiba berubah merah. Faaak, langsung deh nhgerem mendadak. Rupanya yang suka berubah pikiran bukan cuma hati cewe aja, lampu merah juga!

#4 dari jauh dia hijau, begitu dekat ia memerah Dari jauh udah keliatan lampu masih ijo. Setel gas kenceng banget. Eh di detik-detik mendekati, doi tiba-tiba berubah merah. Faaak, langsung deh nhgerem mendadak. Rupanya yang suka berubah pikiran bukan cuma hati cewe aja, lampu merah juga!

5
#5 Kebelet be'ol pas lagi lama-lamanya nunggu lampu merah

maka sebutkanlah wahai anak adam, hal apalagi yang lebih menyiksa dari ini?

#5 Kebelet beol pas lagi lama-lamanya nunggu lampu merah maka sebutkanlah wahai anak adam, hal apalagi yang lebih menyiksa dari ini?

6
#6 kena asap knlapot kendaraan lain

Polusi dimana-mana,. bikin ngga sehat. apalagi kalo polusi nya berasal dari asap kendaraan yang udah gak layak pakai. sebel kan?

#6 kena asap knlapot kendaraan lain Polusi dimana-mana,. bikin ngga sehat. apalagi kalo polusi nya berasal dari asap kendaraan yang udah gak layak pakai. sebel kan?

7
#7 Orang mesuk di lampu merah

Guys, please, ngga bisa apa ngga berlaku mesum di tempat umu. Ini lampu merah woy, bukan hotel mesum! sebel banget sama manusia ngga punya malu begini

#7 Orang mesuk di lampu merah Guys, please, ngga bisa apa ngga berlaku mesum di tempat umu. Ini lampu merah woy, bukan hotel mesum! sebel banget sama manusia ngga punya malu begini

8
#8 Makhluk jadi-jadian

entah dari mana makhluk ini datang dan berasal, tiba-tiba aja dia beraksi di dekat lampu merah. memang dia hanya ingin mencari rejeki untuk sesuap nasi. tapi tetep aja, NGERIII!

#8 Makhluk jadi-jadian entah dari mana makhluk ini datang dan berasal, tiba-tiba aja dia beraksi di dekat lampu merah. memang dia hanya ingin mencari rejeki untuk sesuap nasi. tapi tetep aja, NGERIII!

9

10
#9 SINGA di tengah jalan

tapi dari semua hal diatas, tetep aja yang paling bikin bete tanpa mampu dilawan adalah : SINGA DI TENGAH JALAN. mau negur takut di telen, ngga di tegur ngga nyampe-nyampe. KZL KZL KZL !!!

#9 SINGA di tengah jalan tapi dari semua hal diatas, tetep aja yang paling bikin bete tanpa mampu dilawan adalah : SINGA DI TENGAH JALAN. mau negur takut di telen, ngga di tegur ngga nyampe-nyampe. KZL KZL KZL !!!