Heboh! Ini dia kompilasi video "Indonesia Pilih Gojek"
Loading...

Hai Pulsker... Sekarang kan lagi musim nih anak-anak muda yang hobinya nonton film. Bahkan bukan cuma nonton film, mereka juga punya bakat dan kemampuan untuk memproduksi video. Bukan video biasa tapi udah kayak film independen. Itu loh, film yang durasinya singkat dan diproduseri sendiri. Dan sekarang ini, di YouTube lagi rame video tentang GO-JEK. Loh, apa hubungannya GO-JEK sama Video?

 

Jadi gini Pulsker, GO-JEK yang kita tahu adalah perusahaan ojek online yang menerima layanan antar jemput melalui sebuah aplikasi. Nah, GO-JEK ini secara khusus mendekatkan diri kepada anak muda yang memiliki jiwa kreatif, khususnya dalam bidang pembuatan film/video berdurasi singkat melalui Kompetisi Video GO-JEK yang diberi nama GO- VIDEO Competition 2016. Kompetisi ini adalah sarana yang disediakan bagi anak muda di seluruh Nusantara untuk mengekspresikan ide-ide kretatif mereka dalam bentuk media film atau video.

 

Tema dari GO-VIDEO ini adalah "Indonesia Pilih GO-JEK," dimana para peserta yang mengikuti kompetisi ini bisa menggunakan berbagai genre yang menarik untuk dijadikan sebuah karya film atau video seperti drama, komedi, action, horor hingga thriller. Kompetisi pembuatan film/video ini berlangsung semenjak 21 Januari hingga 31 Maret 2016 lalu. Dan terbukti heboh banget! Plus banyak peserta yang berpartisipasi mengikuti kompetisi ini, Pulsker. Ini tandanya respon anak muda Indonesia terhadap kompetisi GO-VIDEO sangat luar biasa. Terbukti, mereka sangat antusias membuat berbagai video dengan kualitas tinggi.

 

Nggak Percaya?


Coba deh, tonton video yang sangat inspiratif ini:

 

 

Atau video greget yang satu ini :

 

 

Bahkan ada video yang bisa bikin kamu nangis sesenggukan seperti di bawah ini :

 

 

Film atau video yang mereka garap walaupun dalam durasi singkat bisa bikin kita ketawa,

terharu, sedih hingga penasaran. Udah tahu belum karya-karya mereka yang lain? Kalau belum, yuk tonton kompilasi GO-VIDEO di sini.

 

Udah nonton? Keren-keren kan, Pulsker? Yang kaya gini nih yang bikin Indonesia bangga dengan penerus bangsanya. Semoga kamu juga bisa membuat karya brilian seperti mereka ya, Pulsker. Yang belum ikut kompetisi ini jangan sedih dulu, semoga aja tahun depan ada lagi kompetisi GO-VIDEO yang diadakan oleh GO-JEK. So, menurut kamu, Pulsker, siapa nih yang bakal jadi pemenang kompetisi GO-VIDEO? Akankah video favorit kamu jadi pemenangnya? Yuk, pantau video pilihan juri yang akan diumumkan di website official GO- VIDEO 11 April nanti!