Ladies..Ini nih, 10 Tipe Cowok yang Sebaiknya Kamu Hindari
Loading...

Hai Pulsker, sebagai cewek pasti pengen banget kan punya pasangan yang tepat seperti yang kamu idamkan? Tapi, memilih pasangan itu ibaratanya bukan seperti memilih baju di mall, yang saat kita suka warnanya lalu kita langsung membelinya. Karena memilih pasangan itu bukan perkara yang mudah.  Kadang bisa bikin kita frustasi dan hampir putus asa, tapi jangan sampai kamu salah memilih pasangan hidup ya Pulsker.

 

Jangan hanya karena kamu nggak cepet dapet pasangan trus kamu pasrah aja dan menerima cowok manapun yang mendekatimu. Pastikan jika calon pasanganmu itu benar-benar tepat dan memiliki kepribadian yang baik dan cocok denganmu. Dilansir lifestyle.liputan6dari Lovepanky, berikut 10 tipe cowok yang sebaiknya kamu hindari.

 

*jika kamu menyukai postingan ini, share ke teman-temanmu di Facebook ya Pulsker!

 

#1 Cowok Yang Sudah Memiliki Pasangan

Berkencan dengan cowok yang sudah punya pasangan atau sudah menikah adalah hal yang sangat buruk dan memalukan. Tipe cowok kaya gini biasanya akan berjanji jika akan menceraikan pasangannya. Disini terlihat jika cowok itu tidak bisa menepati janji pernikahannya, apalagi janji sama kamu. Jangan sampai ya Pulsker, kamu masih bisa mencari cowok lain yang statusnya single kok.

 

1
#2 Tukang Selingkuh
Jangan pernah mikir untuk mau dijadikan pasangan sama cowok yang kerjaannya selingkuh Pulsker. Dia akan terus berbohong dan membuat alasan untuk menyelamatkan dirinya dan terus menggoda cewek lain. Bisa jadi dia menyelingkuhi cewek lain untuk berpacaran denganmu. Tunggu aja, dia akan menyelingkuhi kamu juga.

#2 Tukang Selingkuh
Jangan pernah mikir untuk mau dijadikan pasangan sama cowok yang kerjaannya selingkuh Pulsker. Dia akan terus berbohong dan membuat alasan untuk menyelamatkan dirinya dan terus menggoda cewek lain. Bisa jadi dia menyelingkuhi cewek lain untuk berpacaran denganmu. Tunggu aja, dia akan menyelingkuhi kamu juga.
Advertisements

2
#3 Anak Mama
Seorang cowok juga bisa dinilai berdasarkan caranya memperlakukan ibunya, tapi kalau seorang cowok nggak bisa membuat keputusan tanpa bertanya pada ibunya, lebih baik kamu menjauh darinya. Karena kamu akan selalu merasa menjadi pihak ke tiga jika memiliki kekasih yang tidak bisa lepas dari pengaruh ibunya.

#3 Anak Mama
Seorang cowok juga bisa dinilai berdasarkan caranya memperlakukan ibunya, tapi kalau seorang cowok nggak bisa membuat keputusan tanpa bertanya pada ibunya, lebih baik kamu menjauh darinya. Karena kamu akan selalu merasa menjadi pihak ke tiga jika memiliki kekasih yang tidak bisa lepas dari pengaruh ibunya.

3
#4 Tukang Porot
Cowok yang penampilannya keren dengan pakaian dan sepatu yang terlihat mahal. Jangan ketipu Pulsker, karena cowok seperti ini sering memanfaatkan cewek untuk mendapatkan barang-barang yang dia inginkan. Tipe ini malas bekerja dan selalu akan memintamu untuk memenuhi kebutuhannya. Amit-amit deh!

#4 Tukang Porot
Cowok yang penampilannya keren dengan pakaian dan sepatu yang terlihat mahal. Jangan ketipu Pulsker, karena cowok seperti ini sering memanfaatkan cewek untuk mendapatkan barang-barang yang dia inginkan. Tipe ini malas bekerja dan selalu akan memintamu untuk memenuhi kebutuhannya. Amit-amit deh!

4
#5 Tua-Tua Keladi
Udah nggak bisa dikatakan cowok sih, lebih tepatnya pria ini bisa saja sudah mencapai 30 atau 40-an, tapi dia tetap berperilaku seakan-akan masih kuliah. Dia masih sibuk dengan klub malam, atau mabuk dengan teman-temannya setiap malam dan tidak bertanggung jawab pada apapun yang dia lakukan termasuk kamu.

#5 Tua-Tua Keladi
Udah nggak bisa dikatakan cowok sih, lebih tepatnya pria ini bisa saja sudah mencapai 30 atau 40-an, tapi dia tetap berperilaku seakan-akan masih kuliah. Dia masih sibuk dengan klub malam, atau mabuk dengan teman-temannya setiap malam dan tidak bertanggung jawab pada apapun yang dia lakukan termasuk kamu.

5
#6 Cowok Pemalas
Cowok malas biasnya hanya menghabiskan waktu di depan televisi,makan, dan tidur. Itu aja yang dia kerjakan setiap hari. Nggak punya pekerjaan dan nggak punya rencana masa depan. Kamu pasti nggak mau kan membangun keluarga dengan cowok kaya gini??

#6 Cowok Pemalas
Cowok malas biasnya hanya menghabiskan waktu di depan televisi,makan, dan tidur. Itu aja yang dia kerjakan setiap hari. Nggak punya pekerjaan dan nggak punya rencana masa depan. Kamu pasti nggak mau kan membangun keluarga dengan cowok kaya gini??

6
#7 Beda Luar Dalam
Tipe cowok yang sering menjadi pusat perhatian karena terlihat menarik, ganteng dan charming dari luar. Tapi setelah kamu menjalin hubungan dengannya, sifat sesungguhnya akan keluar dan ternyata dia memiliki banyak masalah misalnya dengan narkoba atau alkohol. Ngerrii!!

#7 Beda Luar Dalam
Tipe cowok yang sering menjadi pusat perhatian karena terlihat menarik, ganteng dan charming dari luar. Tapi setelah kamu menjalin hubungan dengannya, sifat sesungguhnya akan keluar dan ternyata dia memiliki banyak masalah misalnya dengan narkoba atau alkohol. Ngerrii!!

7
#8 The Alpha Jerk
Kamu nggak bakal kesulitan untuk menemukannya di antara sekumpulan cowok-cowok karena dia biasanya berperan sebagai pemimpin dan tampak menonjol. Dia akan menunjukkan kekuatannya di mana pun dan kapan pun, bahkan sering mengintimidasi orang lain.

#8 The Alpha Jerk
Kamu nggak bakal kesulitan untuk menemukannya di antara sekumpulan cowok-cowok karena dia biasanya berperan sebagai pemimpin dan tampak menonjol. Dia akan menunjukkan kekuatannya di mana pun dan kapan pun, bahkan sering mengintimidasi orang lain.

8
#9 Jelalatan
Tipe cowok ini mungkin nggak sampai selingkuh, tapi matanya nggak pernah lepas dari cewek lain yang lewat didepannya. Jika kamu harus berusaha untuk mendapatkan perhatiannya karena ia terlalu sibuk memandang yang lain, lebih baik sudahi saja hubunganmu dengannya.

#9 Jelalatan
Tipe cowok ini mungkin nggak sampai selingkuh, tapi matanya nggak pernah lepas dari cewek lain yang lewat didepannya. Jika kamu harus berusaha untuk mendapatkan perhatiannya karena ia terlalu sibuk memandang yang lain, lebih baik sudahi saja hubunganmu dengannya.

9
#10 Pelit
Tipe cowok ini nggak minta kamu untuk membelikan barang untuknya, tapi dia juga nggak akan rela mengeluarkan uang untuk kamu. Dia sering mengajak kamu kencan, tapi nggak pernah mau bayarin. Ngeselin banget kan?! Pelit atau nggak modal ya??

#10 Pelit
Tipe cowok ini nggak minta kamu untuk membelikan barang untuknya, tapi dia juga nggak akan rela mengeluarkan uang untuk kamu. Dia sering mengajak kamu kencan, tapi nggak pernah mau bayarin. Ngeselin banget kan?! Pelit atau nggak modal ya??