14 PLAT NOMER KENDARAAN UNIK DAN LUCU DI INDONESIA
Loading...

Indonesia tidak kalah kreatif dalam memilih nomer cantik, entah itu nomer telpon ataupun plat nomer. Meskipun biayanya mahal tapi tetap saja mereka membayarnya demi nomer yang cantik dan unik. Nah pada kali ini PULSKER kita cari tau plat nomer kendaraan unik yang ada di Indonesia itu apa aja ya?

Mungkin ini hanya sekedar contoh yang ketemu aja, kalau yang ketemu juga masih banyak. Kalau mungkin PULSKER menemukan plat nomer unik yang lain bisa juga ditulis di kolom comment di bagian bawah.

Sumber gambar : facebook.com/rumahkomedi

 

1
#1 AB 1555 ML
Hahaha ayo apa coba jadinya kalau dibaca?
AB155 ML ayooo berani baca!!!
Abis ML. Apa itu ML?? Makan Lumpia??
Hahaha

#1 AB 1555 ML
Hahaha ayo apa coba jadinya kalau dibaca?
AB155 ML ayooo berani baca!!!
Abis ML. Apa itu ML?? Makan Lumpia?? Hahaha
Advertisements

2
#2 G 414 AU
Wah ini maksudnya "galau" ya?
Jadi yang punya mobil ini sedang galau!

#2 G 414 AU
Wah ini maksudnya galau ya? Jadi yang punya mobil ini sedang galau!

3
#3 R 4150 ML
Wah ini "raiso ML" dalam bahasa Jawa, kalau bahasa Indonesianya "tidak bisa ML".
Waahh ada-ada aja!

#3 R 4150 ML
Wah ini raiso ML dalam bahasa Jawa, kalau bahasa Indonesianya tidak bisa ML.
Waahh ada-ada aja!

4
#4 B 105 KOP
Dibaca "bioskop".
Apa di dalam mobilnya itu ada bioskopnya ya?

#4 B 105 KOP
Dibaca bioskop.
Apa di dalam mobilnya itu ada bioskopnya ya?

5
#5 A 555 U
Dibaca "asssu".
Dalam bahasa Indonesia artinya anjing.
Kok gak cari nomer yang lain aja ya?

#5 A 555 U
Dibaca asssu.
Dalam bahasa Indonesia artinya anjing.
Kok gak cari nomer yang lain aja ya?

6
#6 N 456 OR
Dibaca "nasgor".
Mungkin yang dimaksud nasgor kali ini adalah nasi goreng.
Apa yang punya warung nasi goreng ya?

#6 N 456 OR
Dibaca nasgor.
Mungkin yang dimaksud nasgor kali ini adalah nasi goreng. Apa yang punya warung nasi goreng ya?

7
#7 B 14 DAB
Dibaca "biadab".
Hahaha ini apaan sih maksudnya?
Kok mau aja pakai nomer dengan nama seperti itu.

#7 B 14 DAB
Dibaca biadab.
Hahaha ini apaan sih maksudnya?
Kok mau aja pakai nomer dengan nama seperti itu.

8
#8 B 63 NIT
Dibaca "genit".
Pasti yang punya mobilnya ini genit ya?

#8 B 63 NIT
Dibaca genit.
Pasti yang punya mobilnya ini genit ya?

9
#9 BH 1512 TT
Wah ini khusus pembaca 21+ ya?
Hayo siapa yang bisa membacanya?

#9 BH 1512 TT
Wah ini khusus pembaca 21+ ya?
Hayo siapa yang bisa membacanya?

10
#10 N 6 GA
Dibaca "ngga".
Artinya "tidak".
Ngga apaan nih?

#10 N 6 GA
Dibaca ngga.
Artinya tidak.
Ngga apaan nih?

11
#11 D 14 RE
Dibaca "diare".
Wah untung aja baru aja makan.

#11 D 14 RE
Dibaca diare.
Wah untung aja baru aja makan.

12
#12 AD 418 U
Dibaca "ada ibu".
Berarti di dalam mobilnya ada ibunya tuh!

#12 AD 418 U
Dibaca ada ibu.
Berarti di dalam mobilnya ada ibunya tuh!

13
#13 D 3 WA
Dibaca "dewa".
Apakah ini mobil punya mama jahat di serial Uttaran?
Demi dewa!!!

#13 D 3 WA
Dibaca dewa.
Apakah ini mobil punya mama jahat di serial Uttaran?
Demi dewa!!!

14
#14 B 50 MAY
Dibaca "somay".
Wah sepertinya mobil ini dibeli dari hasil jualan somay ya?!!


TERIMA KASIH PULSKER SUDAH MEMBACA!
SEMOGA TERHIBUR

#14 B 50 MAY
Dibaca somay.
Wah sepertinya mobil ini dibeli dari hasil jualan somay ya?!! TERIMA KASIH PULSKER SUDAH MEMBACA!
SEMOGA TERHIBUR