Begini Penampakan Anjing Sebelum dan Sesudah di Adopsi dan Dirawat Dengan Baik!
Loading...

masih banyak anjing atau hewan lainnya yang ditelantarkan atau memang terlantar dari awalnya yang dengan kondisi memprihatinkan dan biasanya hidup di jalanan. walaupun memang banyak aksi mulia yang mulai marak dengan cara menampung mereka di tempat penampungan sementara untuk siap dan mencari orang yang bersedia mengadopsi, begini nih kondisi mereka sebelum dan sesudah diadopsi, karena bagaimanapun mereka adalah makhluk Tuhan yang layak untuk diberikan kasih sayang kan?

1
tuh perbedaannya, banyak banget ya perubahannya. dari yang kurus kering ampek sehat begitu

tuh perbedaannya, banyak banget ya perubahannya. dari yang kurus kering ampek sehat begitu
Advertisements

2
dari yang punya warna bulu yang kusam sampai jadi cerah lagi..

dari yang punya warna bulu yang kusam sampai jadi cerah lagi..

3
kucing juga butuh adopsi loh gaes, daripada beli yang mahal-mahal, mending adopsi yang di penampungan..

kucing juga butuh adopsi loh gaes, daripada beli yang mahal-mahal, mending adopsi yang di penampungan..

4
dilihat dari ekspresinya yang beda abis! sedih dan bahagia!

dilihat dari ekspresinya yang beda abis! sedih dan bahagia!

5
tuh, kelihatan banget ya kalo dirawat dnegan baik akan bikin anjingnya super bahagia!

tuh, kelihatan banget ya kalo dirawat dnegan baik akan bikin anjingnya super bahagia!

6
nah, aksi mulia ini juga bisa kalian tiru gaes, bagi yang mau atau pingin punya hewan peliharaan mending adopsi aja deh daripada beli..

nah, aksi mulia ini juga bisa kalian tiru gaes, bagi yang mau atau pingin punya hewan peliharaan mending adopsi aja deh daripada beli..

7
selain lebih hemat, kita juga bisa memberikan kehidupan yang lebih baik buat mereka..

selain lebih hemat, kita juga bisa memberikan kehidupan yang lebih baik buat mereka..

8
tuh bukti foto dari tahun ke tahunnya..

tuh bukti foto dari tahun ke tahunnya..

9
karena kita sebagai makhluk yang lebih cerdas dan mempunyai akal pikiran yang sehat sudha seharusnya merawat makhluk lain yang membutuhkan..

karena kita sebagai makhluk yang lebih cerdas dan mempunyai akal pikiran yang sehat sudha seharusnya merawat makhluk lain yang membutuhkan..
kinaraYesterday 07:31
575,888 Views6,860 Shares