Sumpek Abis! Kayak Gini Nih Penampakan Kemacetan Terparah di Dunia!
Loading...

dari tahun ke tahun, volume atau besar kendaraan di jalanan makin banyak dan membludak gaes, seiring dengan bertambahnya jumlah penduduk juga, kepemilikan kendaraan juga makin meningkat tajam, bagus sih kalau diimbangi dengan jumlah jalanan yang makin meningkat juga, tapi kalau enggaka paa yang bakalan terjadi? macet! tentunya dan juga, polusi parah! bagi yang tinggal di kota besar pasti udah kenyang deh yang namanya macet, kayak gini nih penampakan kemacetan yang pernah terjadi di belahan dunia..

1
banyak banget emang penyebab kenapa kemacetan bisa terjadi, salah satunya adalah, pada gak mau ngalah! kayak yang terjadi di india gini nih

banyak banget emang penyebab kenapa kemacetan bisa terjadi, salah satunya adalah, pada gak mau ngalah! kayak yang terjadi di india gini nih
Advertisements

2
atau juga bisa karena karena lampu merahnya mati! kayak yang terjadi di russia ini nih..

atau juga bisa karena karena lampu merahnya mati! kayak yang terjadi di russia ini nih..

3
kalo ini udah pada tahu kan, kemacetan paling panjang, lama, dan epik sedunia, hanya ada di china!

kalo ini udah pada tahu kan, kemacetan paling panjang, lama, dan epik sedunia, hanya ada di china!

4
kalo udah ampek parah ampek gak jalan sama sekali ya terpaksa harus keluar mobil ajadeh

kalo udah ampek parah ampek gak jalan sama sekali ya terpaksa harus keluar mobil ajadeh

5
nah gaes, perkenalkan, kemacetan paling parah di jakarta... duh ampek begitu yak

nah gaes, perkenalkan, kemacetan paling parah di jakarta... duh ampek begitu yak

6
kalo ini terjadi di india, truk, mobil, dan orang jalan numplek jadi satu!

kalo ini terjadi di india, truk, mobil, dan orang jalan numplek jadi satu!

7
kalo yang di china ini nih bisa ampek berhari-hari loh habisnya..

kalo yang di china ini nih bisa ampek berhari-hari loh habisnya..

8
kalo ini terjadi di colombia gaes, sumpek abis

kalo ini terjadi di colombia gaes, sumpek abis

9
padahal jalanan udahlebar, tapi masih ada macet, solusinya? ya jangan naik mobil deh, mending naik kendaraan umum aja yang anti macet..

padahal jalanan udahlebar, tapi masih ada macet, solusinya? ya jangan naik mobil deh, mending naik kendaraan umum aja yang anti macet..