Bikin Ngelus Dada! Contoh Kegagalan Mengunci Sepeda Di Tempat Umum
Loading...

kejahatan bukan hanya terjadi karena ada niat pelakunya, tapi juga karena ada kesempatan! tampaknya hal tersebut cocok banget kalo buat gambarin tindakan kriminal sekarang, emang tindakan pencegahan perlu banget dilakukan agar tidak terjadi kejadian yang tidak diinginkan ya gaes, contohnya adalah pencurian kendaraan, kalo gak dikunci secara bener ya pasti besar kemungkinan bakalan ilang digondol maling gaes, kayak contoh berikut ini nih, cara mengunci sepeda yang gak bener..

1
kalo dilihat sekilas emang kelihatan aman banget yak, tapi coba deh dilihat lebih dekat, bakalan kaget!

kalo dilihat sekilas emang kelihatan aman banget yak, tapi coba deh dilihat lebih dekat, bakalan kaget!
Advertisements

2
tau cara mencurinya gimana? tinggal angkat dikit.. dan... katuh deh, eits tapi jangan ditiru deh..

tau cara mencurinya gimana? tinggal angkat dikit.. dan... katuh deh, eits tapi jangan ditiru deh..

3
jadi penasaran, pikiran orang-orang yang ngunci sepedanya macem begini gimana yak..

jadi penasaran, pikiran orang-orang yang ngunci sepedanya macem begini gimana yak..

4
kalo emang takut hilang lebih baik dikunci di tempat penguncian khusus sepeda, atau di parkiran aja deh biar aman

kalo emang takut hilang lebih baik dikunci di tempat penguncian khusus sepeda, atau di parkiran aja deh biar aman

5
kan walaupun cuman sepeda, tapi sayang juga kalo hilang karena kita nguncinya gak bener..

kan walaupun cuman sepeda, tapi sayang juga kalo hilang karena kita nguncinya gak bener..

6
hmmm kelihatan aman? ya enggaklah, tinggal dipotong ama pemotong kawat aja udah berhasil tuh maling

hmmm kelihatan aman? ya enggaklah, tinggal dipotong ama pemotong kawat aja udah berhasil tuh maling

7
duh... mangsa empuk buat maling motor profesional nih kalo di indonesia

duh... mangsa empuk buat maling motor profesional nih kalo di indonesia

8
tapi yah.. namnya maling,walaupun udah dikunci bener mah, yang bisa digondol seadaanya ya udah digondol aja

tapi yah.. namnya maling,walaupun udah dikunci bener mah, yang bisa digondol seadaanya ya udah digondol aja

9
pelajaran apa yang bisa dipetik? yah.. kalo mau ngunci sepedanya mending yang lebih cerdas deh..

pelajaran apa yang bisa dipetik? yah.. kalo mau ngunci sepedanya mending yang lebih cerdas deh..