20 KAMUS GAUL yang Lagi NGEHIT! YUK Dibaca BIAR IKUTAN GAUL!
Loading...

Ada-ada saja bahasa gaul yang diciptakan oleh orang-orang pada masa kini. Tapi emang ada manfaatnya sih, salah satunya adalah penghematan kata-kata karena telah digabungkan oleh akronim atau singkatan.

Ingin ikutan gaul??? Jangan mau ketinggalan jaman!

PULSKER pelajari saja kata-kata gaul yang ada berikut ini! 

Sumber gambar : facebook.com/zaszus.com

 

#1 BAPER

Bawa Perasaan

Biasanya ditujukan pada orang yang mencampurkan perasaannya dalam menghadapi masalahnya.

1
#2 MAGER
Males Gerak.
Biasanya diungkapkan pada orang yang kerjaannya diam saja, contohnya seharian nonton TV aja atau tiduran aja di kasur.

#2 MAGER
Males Gerak.
Biasanya diungkapkan pada orang yang kerjaannya diam saja, contohnya seharian nonton TV aja atau tiduran aja di kasur.
Advertisements

2
#3 PHP
Pemberi Harapan Palsu.
Kata gaul ini cukup populer di Indonesia karena banyak yang menjadi korban PHP. Awalnya didekatin, tau-taunya malah dekatin orang lain.

#3 PHP
Pemberi Harapan Palsu.
Kata gaul ini cukup populer di Indonesia karena banyak yang menjadi korban PHP. Awalnya didekatin, tau-taunya malah dekatin orang lain.

3
#4 PAPER
Panas Perasaan.
Keadaan ini biasanya terjadi saat ada seseorang yang sedang cemburu melihat pasangannya bersama dengan orang lain.

#4 PAPER
Panas Perasaan.
Keadaan ini biasanya terjadi saat ada seseorang yang sedang cemburu melihat pasangannya bersama dengan orang lain.

4
#5 KOPER
Korban Perasaan.
Hahaha ternyata perasaan juga dapat membawa korban ya! Ini biasanya terjadi saat ditolak orang yang disayangi atau baru saja diputusin.

#5 KOPER
Korban Perasaan.
Hahaha ternyata perasaan juga dapat membawa korban ya! Ini biasanya terjadi saat ditolak orang yang disayangi atau baru saja diputusin.

5
#6 MODUS
Modal Dusta.
Ini juga populer di Indonesia. Biasanya digunakan untuk merayu lawan jenis tapi bukan untuk diseriusin. Hanya untuk mainan saja.

#6 MODUS
Modal Dusta.
Ini juga populer di Indonesia. Biasanya digunakan untuk merayu lawan jenis tapi bukan untuk diseriusin. Hanya untuk mainan saja.

6
#7 MUPENG
Muka Pengen.
Hahaha biasanya ini dialami oleh para jomblowan dan jomblowati. Tepatnya saat mereka sedang melihat pasangan romantis yang ada di hadapan mereka. Mereka juga pengen pacaran.

#7 MUPENG
Muka Pengen.
Hahaha biasanya ini dialami oleh para jomblowan dan jomblowati. Tepatnya saat mereka sedang melihat pasangan romantis yang ada di hadapan mereka. Mereka juga pengen pacaran.

7
#8 MADU ORI
Mata Duitan Ogah Rugi.
Wah ini cocoknya diselipkan kepada teman yang gak mau rugi. Dan inginnya dapat duit muluk. Beda tipis antara jiwa bisnis dengan pelit.

#8 MADU ORI
Mata Duitan Ogah Rugi.
Wah ini cocoknya diselipkan kepada teman yang gak mau rugi. Dan inginnya dapat duit muluk. Beda tipis antara jiwa bisnis dengan pelit.

8
#9 KUDET
Kurang Update.
Nah ini kalau PULSKER banyak kurang mengetahui kata-kata gaul, jadi KUDET dah namanya karena kurang mengikuti perkembangan sosial.

#9 KUDET
Kurang Update.
Nah ini kalau PULSKER banyak kurang mengetahui kata-kata gaul, jadi KUDET dah namanya karena kurang mengikuti perkembangan sosial.

9
#10 GAJE
Gak Jelas.
Biasanya ditujukan pada teman atau orang lain yang ngomong tapi tujuannya gak jelas.

#10 GAJE
Gak Jelas.
Biasanya ditujukan pada teman atau orang lain yang ngomong tapi tujuannya gak jelas.

10
#11 JOJOBA
Jomblo Jomblo Banyak Duit. Bisa juga Jomblo Jomblo Bahagia.
Intinya gak apa-apa jomblo tapi bahagia atau banyak duit.

#11 JOJOBA
Jomblo Jomblo Banyak Duit. Bisa juga Jomblo Jomblo Bahagia.
Intinya gak apa-apa jomblo tapi bahagia atau banyak duit.

11
#12 LELLI
Lelah Sekali.
Ini mungkin artinya hampir sama dengan capek deh. Namun bedanya penggunaan kata "lelli" untuk badan yang sedang kecapekan.

#12 LELLI
Lelah Sekali.
Ini mungkin artinya hampir sama dengan capek deh. Namun bedanya penggunaan kata lelli untuk badan yang sedang kecapekan.

12
#13 BIPER
Bikin Laper.
Gampang aja ditebak ini! Pasti berhubungan dengan saat melihat makanan yang enak dan menggoda selera.

#13 BIPER
Bikin Laper.
Gampang aja ditebak ini! Pasti berhubungan dengan saat melihat makanan yang enak dan menggoda selera.

13
#14 GECE
Gerak Cepet.
Kata gaul ini biasanya ditujukan kepada orang yang cukup tanggap dengan perubahan keadaan. Sangat responsif.

#14 GECE
Gerak Cepet.
Kata gaul ini biasanya ditujukan kepada orang yang cukup tanggap dengan perubahan keadaan. Sangat responsif.

14
#15 KEMAL
Kepo Maksimal.
Kata gaul ini ditujukan kepada temanmu yang kerjaannya nanya mulu urusan orang lain. Kadang juga stalking sosmed orang lain.

#15 KEMAL
Kepo Maksimal.
Kata gaul ini ditujukan kepada temanmu yang kerjaannya nanya mulu urusan orang lain. Kadang juga stalking sosmed orang lain.

15
#16 APENG
Apa Aja Pengen.
Hahaha nemu aja kata gaul ini! Kata gaul ini tepat diberikan kepada orang yang mudah iri dengan milik orang lain.

#16 APENG
Apa Aja Pengen.
Hahaha nemu aja kata gaul ini! Kata gaul ini tepat diberikan kepada orang yang mudah iri dengan milik orang lain.

16
#17 GAPATAR
Gerakan Apa-apa Ntar.
Tepat sekali diberikan kepada orang yang malas nih! Mereka suka menunda-nunda pekerjaannya.

#17 GAPATAR
Gerakan Apa-apa Ntar.
Tepat sekali diberikan kepada orang yang malas nih! Mereka suka menunda-nunda pekerjaannya.

17
#18 BOAM
Bodo Amat.
Kata ini biasanya dilontarkan dari orang yang cuek dengan topik yang diungkapkan oleh orang lain. Orang yang cuek tadi kurang tertarik dengan topik yang dibicarakan.

#18 BOAM
Bodo Amat.
Kata ini biasanya dilontarkan dari orang yang cuek dengan topik yang diungkapkan oleh orang lain. Orang yang cuek tadi kurang tertarik dengan topik yang dibicarakan.

18
#19 CECAN
Cewek Cantik.
Nah kalau ini biasanya diucapkan oleh cowok-cowok saat menggoda ada cewek cantik yang sedang lewat di depannya.

#19 CECAN
Cewek Cantik.
Nah kalau ini biasanya diucapkan oleh cowok-cowok saat menggoda ada cewek cantik yang sedang lewat di depannya.

19
#20 WOLES
Selow.
Nah kalau ini biasanya dipakai saat mereka menghadapi emosi. Sehingga mereka tampak lebih tenang dan berpikir jernih dalam menghadapi masalah.

TERIMA KASIH PULSKER SUDAH MEMBACA. Semoga perbendaharaan kata-kata gaulnya makin nambah ya!

#20 WOLES
Selow.
Nah kalau ini biasanya dipakai saat mereka menghadapi emosi. Sehingga mereka tampak lebih tenang dan berpikir jernih dalam menghadapi masalah. TERIMA KASIH PULSKER SUDAH MEMBACA. Semoga perbendaharaan kata-kata gaulnya makin nambah ya!