10 Aksi Kucing Yang Gak Kalah Keren Dengan Pose Supermodel!
Loading...

kucing emang jadi netizen darling banget ya gaes, selain karena jadi hewan peliharaan paling favorit, aksinya yang kadang manja gemes bikin geregetan, walaupun dikenal sebagai hewan pemalas karena doyannya tidur dan makan doang, tapi harus diakui kucing emang selalu punya daya tarik sendiri, kayak beberapa gambar berikut ini nih yang membuktikan kalo kucingemang pandai berpose layakbya supermodel! gak percaya? yuk disimak bareng-bareng, yang mana favorit kalian?

1
tuh mukanya yang gemesin dan menghayati banget yak kalo jadi model

tuh mukanya yang gemesin dan menghayati banget yak kalo jadi model
Advertisements

2
hehe, walaupun gak punya kaki sejejnjang model, tapi bolehlah gayanya..

hehe, walaupun gak punya kaki sejejnjang model, tapi bolehlah gayanya..

3
dengan gayanya yang superimut, kadang doi juga bikin kesel majikannya karena mereka males banget!

dengan gayanya yang superimut, kadang doi juga bikin kesel majikannya karena mereka males banget!

4
tuh kan, dari wajahnya aja udah bikin gemes abis, kakinya kok bisa lentur gitu yak

tuh kan, dari wajahnya aja udah bikin gemes abis, kakinya kok bisa lentur gitu yak

5
wah, ternyata grumpy cat juga bisa berpose!

wah, ternyata grumpy cat juga bisa berpose!

6
astaga, kucing ini gak sadar apa ya kalo model punya kriteria badan ideal sendiri.. sedangkan badan doi..

astaga, kucing ini gak sadar apa ya kalo model punya kriteria badan ideal sendiri.. sedangkan badan doi..

7
hihi, gaya jatuhnya imut banget, bahkan doi seneng banget yak wajahnya

hihi, gaya jatuhnya imut banget, bahkan doi seneng banget yak wajahnya

8
eh.. eh.. pinter amat sih kalo disuruh pose..ekornya gak bisa ditekuk yak..

eh.. eh.. pinter amat sih kalo disuruh pose..ekornya gak bisa ditekuk yak..

9
ini nih yang jadi juaranya! bahkan doi sendiri kaget ngeliat ekornya yang super fluffy!

ini nih yang jadi juaranya! bahkan doi sendiri kaget ngeliat ekornya yang super fluffy!