10 Tema Foto Prewed Paling Gak Biasa Dan Unik Luar Biasa!
Loading...

Hola Pulsker! ada yang mau nikah? ato lagi nunggu dilamar? rencana manikah udah ada? pertanyaan berikut tentu tidak ditujukan bagi para tuna asmara yak... nah bagi kalian yang lagi nyari ide buat keperluan aja saja yang akan dibutuhkan untuk menikah, nih ada beberapa ide tema tentang prewed yang bakalan bikin wow! prewed adalah salah satu budaya atau tradisi moderen yang dilakukan oleh calon pengantin dimana mereka melakukan pemotretan dengan tema pernikahan, biasanya hasil fotonya akan digunakan untuk menghiasi undangan atau untuk menghiasi gedung resepsi.. nah kayak gini nih contohnya..

1
kalo mau tema prewed nya yang agak beda dikit ato beda ekstrim banget, tuh kayak mereka, prewed di peti mati!

kalo mau tema prewed nya yang agak beda dikit ato beda ekstrim banget, tuh kayak mereka, prewed di peti mati!
Advertisements

2
mempelai wanita yang jago bela diri bisa kok pake foto kek begini

mempelai wanita yang jago bela diri bisa kok pake foto kek begini

3
kalo ini adalah foto yang dilakukan oleh calon mempelai yang merupakan ahli panjat tebing! serem yak..

kalo ini adalah foto yang dilakukan oleh calon mempelai yang merupakan ahli panjat tebing! serem yak..

4
keknya tema dengan peti mati ini mempunyai makna, sampai mati memisahkan kita.. (dalem bok)

keknya tema dengan peti mati ini mempunyai makna, sampai mati memisahkan kita.. (dalem bok)

5
nah kalo ini dengan tema yang agak unyu gaes, bukan berarti kalo udah dewasa dan mau nikah tapi sisi unyu nya ilang kan..

nah kalo ini dengan tema yang agak unyu gaes, bukan berarti kalo udah dewasa dan mau nikah tapi sisi unyu nya ilang kan..

6
kalo ini tema lucu-lucuan yang gak pernah bosen dan lekang dimakan zaman..

kalo ini tema lucu-lucuan yang gak pernah bosen dan lekang dimakan zaman..

7
foto prewed gak harus elegan, serius, apalagi penuh kemewahan kok!

foto prewed gak harus elegan, serius, apalagi penuh kemewahan kok!

8
hihi pasangan singapore ini kreatif banget yak, luar biasa unik!

hihi pasangan singapore ini kreatif banget yak, luar biasa unik!

9
nah, bagi yang suka hobi maen golf, gak salah deh kalo pake tema ini..

nah, bagi yang suka hobi maen golf, gak salah deh kalo pake tema ini..