10 Foto Paling Gak Jelas dan Lucu Terbaru Yang Bakal Bikin Geleng-Geleng dan Melongo!
Loading...

Hola Pulsker! gimana kabar kalian semua hari ini? ada yang lagi bahagia? ada yang bete? bosen? ato lagi PMS dan pingin ngunyah orang? yah.. namanya mood dan suasana hati manusia pasti macem-macem yak, tergantung dengan situasi yang dihadapi.. nah kalo kalian lagi dalam suasana hati yang buruk, coba deh lihat beberapa foto berikut ini, pasti bikin suasana hati kalian berubah! banyak kok hal yang bisa dilakukan agar mood membaik, dengerin musik, makan, curhat, atau bisa juga dengan ketawa! coba liat deh beberapa foto mengejutkan berikut, pasti bikin kalian geleng-geleng kepala, melongo, dan ngakak! komen yak yang mana favorit kalian..

1
kalo kalian tinggal di asrama cowok atau ngekos bareng temen-temen pasti sering banget ngelakuin hal-hal gak jelas tapi bikin ngakak kek gini

kalo kalian tinggal di asrama cowok atau ngekos bareng temen-temen pasti sering banget ngelakuin hal-hal gak jelas tapi bikin ngakak kek gini
Advertisements

2
duh nih mas-mas lagi mabok apa lagi ngelindur kali ya, ngimpiin cium cewek cantik tapi kenyataannya malah nyium si guguk

duh nih mas-mas lagi mabok apa lagi ngelindur kali ya, ngimpiin cium cewek cantik tapi kenyataannya malah nyium si guguk

3
kalo dilihat dari bawah aja sih biasa aja, tapi pas dlihat secara keselirihan kelihatan gak jelas aneh dan sereem

kalo dilihat dari bawah aja sih biasa aja, tapi pas dlihat secara keselirihan kelihatan gak jelas aneh dan sereem

4
duh mas, gak takut jatoh apa yak... tanahnya udah siap memakan korban tuh

duh mas, gak takut jatoh apa yak... tanahnya udah siap memakan korban tuh

5
kalo ini buka lagi mandiin anjingnya loh, tapi pria india yang nikah ama anjing! semacam ritual gitu lah.. idih..

kalo ini buka lagi mandiin anjingnya loh, tapi pria india yang nikah ama anjing! semacam ritual gitu lah.. idih..

6
selfi sama hiu? why not! hiunya senyum tuh, atau siap buat ngunyah kali ya

selfi sama hiu? why not! hiunya senyum tuh, atau siap buat ngunyah kali ya

7
nih om-om gak tau apa ya kalo ada si hiu yang pingin ikutan selfie.. kan kesian kalo gak diajak..

nih om-om gak tau apa ya kalo ada si hiu yang pingin ikutan selfie.. kan kesian kalo gak diajak..

8
fiuh.. untung di indonesia gak ada salju yak,,, gimana kalo tiba-tiba nemu ginian di depan pintu masuk,, hihi usil banget yak

fiuh.. untung di indonesia gak ada salju yak,,, gimana kalo tiba-tiba nemu ginian di depan pintu masuk,, hihi usil banget yak

9
duh ini mbak-mbak gak punya ide hewan peliharaan lainnya apa yak, kan mending pelihara ikan ketimbang anaconda segedhe gaban..

duh ini mbak-mbak gak punya ide hewan peliharaan lainnya apa yak, kan mending pelihara ikan ketimbang anaconda segedhe gaban..