10 Mobil Dengan Tema Pelangi Yang Unik Dan Bikin Terpana!
Loading...

seperti kata pepatah, warna mobil mencerminkan kepribadian sang pemilik, atau mencerminkan seberapa kreatif sih orang tersebut, kalo ada yang sukanya mobil dengan warna-warna netral macem hitam atau putih, brarti mereka cari aman, atau ada juga yang suka warna-warna ngejreng macem neon, merah, atau kuning, itu brarti mereka doyan jadi pusat perhatian,, kalo yang sukanya warna biru, brarti doi kemungkinan besar adalah supir taksi,, hehhe trus gimana kalo ada orang yang sukanya mobil warna pelangi? nah loh,, brarti orang tersebut adalah orang yang ceria dan spontan gaes! kayak gini nih penampakan mobilnya..

1
siapa bilang kalo punya mobil super macem lambo harus kelihatan elegan? ceria juga bisa kok..

siapa bilang kalo punya mobil super macem lambo harus kelihatan elegan? ceria juga bisa kok..
Advertisements

2
hihi cocok ya, warna ama bentuknya, imut!

hihi cocok ya, warna ama bentuknya, imut!

3
mobil sedan pun juga bisa kok dibikin kek gitu, biar gak boring!

mobil sedan pun juga bisa kok dibikin kek gitu, biar gak boring!

4
kalo kalian parkir pun nyarinya pasti gak susah, langsung ketemu karena mencolok!

kalo kalian parkir pun nyarinya pasti gak susah, langsung ketemu karena mencolok!

5
pelanginya macem gitu pun bisa juga kok,,

pelanginya macem gitu pun bisa juga kok,,

6
keren banget! warna pelangi pun bisa kelihatan dengan gaya elegan kok..

keren banget! warna pelangi pun bisa kelihatan dengan gaya elegan kok..

7
ini juga gak kalah keren! warna nya gak bikin bosen!

ini juga gak kalah keren! warna nya gak bikin bosen!

8
mobil tua pun bisa kelihatan vintage banget!

mobil tua pun bisa kelihatan vintage banget!

9
wah.. wah.. walaupun tampilan sangar, bisa diimbangi kok dengan tampilan warna cat yang kece! yang mana favorit kalian?

wah.. wah.. walaupun tampilan sangar, bisa diimbangi kok dengan tampilan warna cat yang kece! yang mana favorit kalian?