Sandal Yang Terbuat Dari Roti? Atau Roti Yang Terbuat Dari Sandal? Nih Jawabannya..
Loading...

jangan bingung gaes! ini bukan trik sulap. tapi emang beneran kok, nih sandal emang bikin penasaran, bentuknya yang aneh sering bikin orang bingung bukan maen. sebenernya ini adalah roti kok gaes.. yang bisa dimakan, tapi emang dibikin dengan bentuk sendal agar bisa menarik minat konsumen! bahkan pengemasannya pun juga ditaruh di kotak sandal! emang sebagai pengusaha harus kreatif maksimal ya agar produknya bisa menarik dan gak pasaran, seperti yang dilakukan oleh pengusaha roti asal amerika ini,,, cukup dengan ide yang unik, dan langsung diwujudkan! sehingga hasilnya pun memuaskan,..

1
bahkan mereka membuat dengan ukuran yang macam-macam seperti layaknya ukuran sandal yang sebenarnya loh!

bahkan mereka membuat dengan ukuran yang macam-macam seperti layaknya ukuran sandal yang sebenarnya loh!
Advertisements

2
tuh lihat kemasannya yang emang mirip banget dengan kemasan sandal

tuh lihat kemasannya yang emang mirip banget dengan kemasan sandal

3
bahkan ada yang hadir dengan merk tertentu! sesuai dengan permintaan konsumen..

bahkan ada yang hadir dengan merk tertentu! sesuai dengan permintaan konsumen..

4
hihi konsumen yang bingung kadang suka nyobain kek gimana sih sendal yang terbuat dari roti..

hihi konsumen yang bingung kadang suka nyobain kek gimana sih sendal yang terbuat dari roti..

5
tuh, ada juga yang hadir dnegan roti rasa cokelat..

tuh, ada juga yang hadir dnegan roti rasa cokelat..

6
kadang konsumen juga suka beli buat kado dan hadiah untuk orang lain...

kadang konsumen juga suka beli buat kado dan hadiah untuk orang lain...

7
mereka tentu kaget dan bingung dengan hadiahnya, ini sepatu bisa dimakan gak ya..

mereka tentu kaget dan bingung dengan hadiahnya, ini sepatu bisa dimakan gak ya..

8
ide yang kelihatannya biasa bisa jadi luar biasa ya gaes!

ide yang kelihatannya biasa bisa jadi luar biasa ya gaes!

9
sayang ya di indonesia belum ada ide kreatif kek gini, ada yang mau nyobain?

sayang ya di indonesia belum ada ide kreatif kek gini, ada yang mau nyobain?