Mau Tahu Gimana Jadinya Kalo Hewan Mengadakan Pernikahan? Kocak!
Loading...

hewan emang gak punya akal pikiran dan hati kayak manusia ya gaes, yang mereka punya punya hanya insting untuk bertahan hidup dan berperilaku sesuai dengan spesiesnya masing-masing, tapi bukan berarti mereka gak bisa kawin dan punya pasangan loh,,, nah kalo udah punya pasnagan mereka biasanya akan langsung meakukan ritua untuk berkembang biak tanpa harus ribet ke kua dan resepsi layaknya manusia. tapi giamana jadinya kalo seandaninya mereka harus melakukan upacara pernikahan selayaknya manusia ya? kayak gini nih penampakannya,, lucu banget!

1
kalo ini adalah pasangan kuda di peternakan amerika yang akhirnya menikah secara "resmi" hehe

kalo ini adalah pasangan kuda di peternakan amerika yang akhirnya menikah secara resmi hehe
Advertisements

2
kalo ini adalah pasangan anjing yang melakukan photoshoot setelah resmi menikah

kalo ini adalah pasangan anjing yang melakukan photoshoot setelah resmi menikah

3
bahkan pinguin pun gandengan dan bahagia menikah! kalian kapan mblo?

bahkan pinguin pun gandengan dan bahagia menikah! kalian kapan mblo?

4
duh elegan banget ya, pasangan kucing yang lucu ini,,

duh elegan banget ya, pasangan kucing yang lucu ini,,

5
wah, merpati emang terkenal setia hanya dengan satu pasangan.. keren!

wah, merpati emang terkenal setia hanya dengan satu pasangan.. keren!

6
hiii bahkan babi pun melangsungkan ritual pernikahan!

hiii bahkan babi pun melangsungkan ritual pernikahan!

7
pasti sang pemiliknya nih yang udah gemes dan gak sabar pingin menikahkan anjingnya

pasti sang pemiliknya nih yang udah gemes dan gak sabar pingin menikahkan anjingnya

8
yak ampun... kecil-kecil udah nikah.. tapi tetep lucu yak

yak ampun... kecil-kecil udah nikah.. tapi tetep lucu yak

9
buat kalian yang punya hewan peliharaan yang jomblo, segeralah diadakan perjodohan!

buat kalian yang punya hewan peliharaan yang jomblo, segeralah diadakan perjodohan!